Harga Koin Thetan Arena, Ini Dia Penjelasan Lengkapnya!

Harga Koin Thetan Arena – Koin Thetan Arena Game adalah sebuah game untuk menemani para pemain game online di Android yang saat ini  sedang menjadi trend dan digandrungi banyak pengguna Android. Thetan Arena adalah permainan sistem token non-fungible (NFT) yang baru-baru ini mendapatkan popularitas dan dibahas secara luas di kalangan gamer.

DIdalam sebuah game, NFT adalah teknologi kriptografi yang harus dimiliki, juga dikenal sebagai “play to earn”. Hasilnya, para pemain NFT ini akan mengakumulasi aset koin gthc, yang kemudian dapat dikonversi menjadi mata uang kripto. 

Tentang Koin Thetan Arena Game

Memang, di bidang game khusus yang bisa dimainkan oleh semua orang, game dengan sistem NFT baru-baru ini dirilis. Game Thetan Arena adalah sebuah Multiplayer Online Battle Arena yang baru saja dirilis di AlphaTest. Tentu saja, game ini gratis  dan memungkinkan pemain menghasilkan uang. 

Tentang permainan koin Thetan Arena  menurut situs resminya, game ini dibuat untuk memungkinkan pemain berpartisipasi dalam kompetisi dengan menggabungkan kemampuan dan kerja tim mereka. Game Thetan Arena adalah MOBA yang baru saja keluar dari pengujian alpha. Tentu saja gratis untuk dimainkan dan  pemain bisa mendapatkan uang. 

Misi game ini adalah untuk menciptakan tidak hanya game esports, tetapi juga game platform yang menghubungkan pemegang cryptocurrency, gamer, dan streamer. Ketiga komponen ini akan menciptakan ekosistem berkelanjutan yang membuat game peer-to-peer, berbagi, dan belanja  dalam game menjadi populer di seluruh dunia. 

Koin Thetan Arena Game Thc

Pemain dapat menjual item, termasuk dua item yang diperoleh saat bermain game, Thetan Coin dan Thc Coin game yang dapat untuk mengkonversi ke uang sungguhan. Koin Thetan Arena adalah mata uang yang dapat diakses dan dapat ditukar dengan pemain lain. Kita juga bisa mendapatkan koin Thetan Arena ini  dengan memainkan game tersebut dan juga bisa digunakan untuk membeli Thetan Box. 

Di sisi lain, Permata Thetan adalah mata uang untuk peningkatan pahlawan dan dapat ditukar dengan uang sungguhan. Thetan Arena saat ini sedang dalam pengujian alpha dan akan tersedia untuk berbagai platform perangkat sesegera mungkin. Pembuat game juga mengatakan mereka berencana untuk menawarkan game di eSports internasional.

Harga Koin Thetan Arena Terbaru

Harga Koin Thetan Arena

Thetan Arena adalah game eSports berbasis teknologi blockchain segera kumpulkan teman,  tim, lawan orang lain, dan hasilkan uang hanya dengan keterampilan bermain game. Aspek game koin Thetan Arena dirancang dengan kombinasi  keterampilan individu dan kerja tim. 

Dengan memainkan game ini kita dapat menambang item NFT dan menjualnya di pasar untuk mendapatkan uang. Thetan Arena Coins adalah mata uang  dalam game terkemuka yang  diperoleh dengan memainkan mode permainan dan mengikuti berbagai acara lainnya.

Harga Koin Thetan Arena  adalah Rp 205.615  dengan volume trading 24 jam sebesar Rp 706.651.294.886. Harga akan diperbaharui dari THG ke IDR  secara real time. Koin Thetan Arena turun 2,70 dalam 24 jam terakhir. Kutipan saat ini untuk CoinMarketCap adalah peringkat 2796 tanpa kap pasar sebesar. Peredaran suplai juga tidak tersedia dan maksimal suplai menawarkan 420.000.000 koin THG. 

Pemain dapat menggunakan Koin Thetan Arena (THC) untuk menghargai streamer. Pemilik aset digital memiliki hubungan yang mendalam dengan  pemain. Mereka bisa menjadi pemain dan  bekerja dengan para pemain untuk menciptakan tim yang sempurna, sehingga menciptakan tim pemenang dengan kinerja terbaik. Thetan Arena  membantu  menyediakan gaming berbasis blockchain yang transparan dan nyaman.

Untuk memainkan Thetan Arena, kita bisa mengunjungi website thetanarena.com. Kita mungkin memiliki kesempatan untuk mendapatkan Koin Thetan Arena dengan mulai bermain dengan tim. Ingat, semakin kuat tim kiya, semakin tinggi peluang kita untuk menang dan mendapatkan uang. Berikut adalah website resmi dari Thetan Arena Game:  

  •  Simbol Koin Thetan Arena: THG 
  •  Situs web: thetanarena.com 
  •  Whitepaper: doc.thetanarena.com/whitepaper 
  •  Marketplace: marketplace.thetanarena.com 
  •  Facebook: www.facebook .com/thetanarena 
  •  Twitter: twitter.com/ThetanArena 
  •  Telegram: t.me/joinchat/UdcC5pf0B1QyZjU1

Sekian informasi tentang Hagra koin Thetan Arena dan beberapa informasi lainnya yang diharapkan dapat bermanfaat. Jadi segera download game Thetan Arena dan mainkan permainan untuk menangkan banyak hadiah dan koin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *