Nonton Film Fifty Shades Of Grey di Telegram: Ini Link dan Cara Downloadnya!

Sebenarnya untuk bisa Nonton Film Fifty Shades Of Grey Full Movie melalui aplikasi Telegram sangatlah mudah, hal ini dikarenakan Telegram memiliki fitur untuk membuat Grup dan Channel. Lewat fitur ini lah banyak pengguna Telegram membagikan link nonton video lengkap film-film populer di Indonesia hingga luar negeri.

Salah satu film yang cukup banyak diminati masyarakat Indonesia adalah Fifty Shades Of Grey, lantas bagaimana cara menontonnya? Semuanya akan Calonpengangguran jelaskan untuk Anda semua dibawah ini.

Sekilas Tentang Film Fifty Shades Of Grey

Fifty shades of Grey merupakan sebuah film yang diangkat dari novel erotis yang dirilis pada tahun 2011. Novel karangan E.L. James ini menceritakan hubungan percintaan antara seorang mahasiswa pekerja paruh waktu bernama Anastasia Steele dengan seorang pengusaha muda bernama Christian Grey.

Dengan adanya film ini tidak sedikit menarik perhatian banyak orang yang ingin menontonnya secara langsung. Namun sepertinya film ini tidak ditayangkan baik di televisi maupun di bioskop-bioskop Indonesia, hal ini sangat wajar mengingat banyaknya adegan-adegan erotis yang tidak sesuai dengan  budaya Indonesia itu sendiri.

Lalu dimana kita bisa menonton film fifty Shades of grey? Perlu diketahui kalau film ini merupakan sebuah trilogi. Artinya jumlah total film tersebut ada 3 yaitu Fifty Shades of Grey (2015), Fifty shades Darker 2017, dan fifty shades Freed 2018. Film ini dapat di tonton di beberapa situs film dan juga Telegram. Telegram menyediakan beberapa jenis film yang dapat diakses secara mudah.

Cara Nonton Fifty Shades Of Grey Full Movie di Telegram

film fifty shades of grey di telegram
  • Buka aplikasi telegram, jika belum mempunyai akun ,terlebih dahulu download aplikasi tersebut di playstore dan juga appstore. Setelah itu log in dengan menggunakan nomor telepon dan sesuai petunjuk yang ada
  • Ketik nama judul film yang akan dicari misalnya “ Fifty shades of Grey”. Setelah itu akan ada beberapa channel yang memperlihatkan film tersebut, jangan lupa untuk memperhatikan subtitle film yang disediakan, karena akan ada banyak jenis subtitle di channel yang berbeda.
  • Langkah selanjutnya adalah klik channel film yang akan di tonton. Jangan lupa untuk membaca deskripsi film, karena di beberapa channel terdapat berbagai jenis film yang berbeda. Hal ini mengurangi resiko agar tidak salah download film.
  • Setelah itu download film dengan klik tanda panah di sebelah kiri bagian atas. Pada saat yang sama akan ada informasi mengenai durasi film dan ukuran film tersebut. tunggu sampai proses download selesai. Jika download telah selesai maka film tersebut siap untuk di tonton. Kalian bisa menontonnya secara langsung di channel telegram tersebut atau memindahkannya ke galeri
  • Untuk memindahkannya ke galeri ponsel caranya cukup mudah, klik titik tiga di bagian atas dan klik simpan ke galeri. Selesai.

Apa sebenarnya yang membuat novel atau film Fifty shades of grey ini membuat orang tertarik?  Perlu diketahui juga novel fifty shades of grey merupakan salah satu novel terlaris. Bahkan penjualannya mengalahkan seri-seri sebelumnya seperti seri Harry potter.

Adapun alasan novel dan film ini sangat laris yaitu karena film ini bukan hanya menjual cerita erotis saja, namun terdapat beberapa cerita lain seperti gaya penulisan hingga karakter yang diimpikan sebagian orang.

Sinopsis dari Film Fifty Shades Of Grey

Awal cerita film ini menampilkan Anastasia atau ana yang merupakan seorang mahasiswa sastra berusia 22 tahun tinggal bersama sahabatnya bernama Chaterina. Sementara itu Catherine bekerja sebagai penulis untuk jurnal kampus mereka, suatu hari Catherine sakit dan dia membujuk ana untuk menggantikannya mewawancarai seorang pengusaha muda yang sukses sekaligus kaya berusia 27 tahun bernama Christian grey.

Pada saat pertama kali bertemu Ana langsung tertarik pada grey dan terobsesi oleh kharisma yang dimilikinya. namun sifat Grey yang mengintimidasi membuat anda melupakan semuanya dan mencoba menghibur dirinya dengan pikiran bahwa mereka berdua tidak mungkin akan pernah bertemu lagi.

Namun tanpa diduga, suatu hari Grey muncul menemui Ana di toko di tempatnya bekerja. Pada saat itu hasrat Ana kembali meledak apalagi setelah Grey tanpa diduga memberikan nomor ponsel dan mengajaknya untuk minum kopi bersama.

Hubungan mereka pun berlanjut hingga anak perlahan menyadari dirinya telah terperangkap oleh daya tarik yang memiliki sifat sensual lembut perhatian dan super dominan. Bahkan Anda menyadari kalau christian merupakan cinta pertamanya. Terbius oleh ketampanan kelembutan dan perhatiannya perlahan anda pun menemukan sisi erotis dalam dirinya yang bisa mengimbangi christian kepadanya.

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk Anda semua mengenai Link dan Cara Nonton Film Fifty Shades Of Grey Full Movie di Aplikasi Telegram. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *