Only Fans Apk, Ini Dia Link Download Versi Terbaru!

Calonpengangguran – Aplikasi sosial media sekarang memang sedang meraja lela, contohnya seperti Instagram, Twitter, Youtube dan masih banyak lagi. Tetapi, apakah Anda sudah mengetahui mengenai aplikasi yang bernama Only Fans? Tidak sedikit orang yang membicarakan mengenai aplikasi satu ini.

Terlebih lagi, banyak konten creator YouTube yang pindah ke Only Fans. Untuk sebagian orang memang sudah mengetahui aplikasi Only Fans ini, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa masih banyak orang lain yang belum tau apa itu Only Fans.

Khusus untuk Anda yang penasaran, disini saya akan memberikan beberapa penjelasan penting mengenai aplikasi Only Fans yang saat ini marak digunakan oleh semua Konten creator. Simak sampai habis pembahasan yang akan saya berikan, karena nanti akan ada poin-poin penting didalamnya.

Apa Itu Only Fans Apk?

Only Fans Apk

Only fans Apk merupakan aplikasi berbasis sosial media yang menawarkan para penggunanya untuk berlangganan kepada konten creator yang mereka sukai. Aplikasi ini sempai trending dimasa 2016 lalu.

Jadi simpelnya disini para konten creator di dukung oleh pihak aplikasi tersebut, karena setiap para pengguna yang ingin berlangganan pada konten creator yang mereka sukai harus mengeluarkan uang sedikit. Hal seperti ini, agar para pembuat video tersebut merasa di dukung oleh kebanyakan orang

Aplikasi Only Fans sendiri di ciptakan oleh Timotgy Stokely pada Tahun 2016 tepatnya di Inggris. Jadi para pembuat konten tersebut akan langsung menerima bayaran langsung dai follower mereka dari melakukan berlangganan tersebut. Seperti yang saya jelaskan diatas, bahwa aplikasi ini mendukung para konten creator untuk menambah pemasukan mereka dari video yang mereka buat.

Download Aplikasi Onlyfans Versi Terbaru

Bila Anda sudah paham dengan penjelasan yang saya berikan di atas mengenai Only Fans Apk, dan rasa penasaran pun muncul untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang cara kerja aplikasi ini secara langsung.

Maka, disini saya akan memberikan link downloadnya langsung khusu untuk Anda yang membaca artikel ini.

NamaOnly Fans
Versiv1.1
Ukuran Aplikasi25,85MB
Terakhir di PerbaharuiOktober Tanggal 11-2021
Download

Silahkan klik link yang telah saya berikan diatas untuk mengunduh OnlyFans. Jika Anda masih penasaran dengan aplikasi satu ini dan ingin mengetahui fitur-fitur yang dimiliki platform ini, maka dari itu silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan dibawah ini.

Fitur-Fitur Yang Dimiliki Platform Only Fans

Sebenarnya di dalam aplikasi Only Fans terdapat banyak fitur yang bisa Anda manfaat kan, terlebih lagi fitur yang mereka berikan sangat berbeda jauh seperti Instagram dan aplikasi sosial media pada umumnya.

Berikut fitur Only Fans yang ada di bawah ini:

  1. Para pengguna dapat mengunggah foto maupun video maksimal 20 foto postingan.
  2. Terdapat teks untuk unggahan setiap pengguna tanpa adanya batas karakter.
  3. Anda dapat membagikan konten yang ada di aplikasi tersebut ke sosial media lainnya seperti Twitter, Instagram dan masih banyak lagi.
  4. Dapat merekam video dengan menggunakan rekaman langsung dari aplikasi Only Fans.
  5. Mengirim Message.
  6. Anda juga dapat melakukan live streaming.
  7. Dapat untuk melihat konten eksklusif seseorang konten crator yang Anda ikuti berlangganan.

Bagaimana Cara Install Only fans Apk?

Silahkan download aplikasi Only Fans dengan link yang saya berikan diatas, karena aplikasi ini sudah kita tau bahwa tidak ada di Play Store maupun App Store.

Ikuti langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini dan pastikan, lakukanlah cara yang saya berikan secara perhalan agar tidak salah kaprah:

  1. Buka Google Chrome yang ada di HP Anda.
  2. Instal aplikasi onlyfans apk dengan link yang saya berikan diatas.
  3. Selanjutnya masuk ke Pengaturan yang ada di HP Anda dan masuk ke Keamanan dan Aktifkan Sumber Tidak Diketahui
  4. Masuk file atau tempat Anda mengunduh aplikasi Only Fans tadinya.
  5. Klik pasang aplikasi dan tunggu sampai aplikasi benar terpasang.
  6. Selesai

Sangat simpel bukan penjelasan yang saya berikan ini? Dan, tentunya Anda dapat memasang aplikasi Only Fans dengan mengikuti cara yang saya berikan agar tidak ada kesalahan dalam menginstalnya.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Only Fans Apk, semoga dengan informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda semua dalam mengetahui tentang aplikasi ini lebih dalam dan mengerti cara menginstal dengan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *