Apakah Anggota BTS Punya Akun Instagram? Ini Dia Fakta Lengkapnya!

Apakah Anggota BTS Punya Akun Instagram – BTS adalah salah satu grup musik asal Korea Selatan yang sedang populer belakangan ini. Boyband yang mempunyai 7 anggota ini berada dibawah naungan Hybe Corporation. Sebagai salah satu boyband yang sangat terkenal, tidak jarang BTS memenangkan sejumlah penghargaan  baik itu penghargaan nasional dan juga internasional seperti Biilboard music award yang membuat para penggemarnya semakin suka dengan grup yang satu ini.

Untuk mengetahui perkembangan idola mereka, mereka pun selalu mengikuti semua sosial medianya, mulai dari Twitter, Weverse hingga Instagram. Sebagai grup musik yang cukup besar, grup ini juga mempunyai sejumlah akun sosial media. Jadi para penggemar dapat mengetahui perkembangan mereka dari waktu ke waktu.

Apakah BTS Punya Akun Instagram?

Apakah BTS Punya Akun Instagram

Salah satu pertanyaan besar dari para fans BTS adalah apakah personil BTS punya akun sosial media sendiri? Hal ini menjadi pertanyaan beberapa orang mengingat banyaknya akun-akun palsu yang menggunakan nama mereka dan tidak sedikit diantara para pemilik akun palsu tersebut memiliki jumlah followers yang sangat banyak.

Selama 8 tahun berkarir, personil BTS memang memutuskan untuk tidak mempunyai akun sosial tersendiri seperti instagram misalnya. Jadi mereka hanya menggunakan akun instagram grup mereka untuk memposting segala kegiatan dan juga update terbaru mereka. 

Namun pada tanggal 6 Desember 202,  ketujuh personil BTS pun resmi luncurkan akun instagram pribadinya. Bagi para army (sebutan fandom khusus BTS) atau bahkan hanya ingin mengetahui kabar terbaru ketujuh personal ini, dapat mengikuti akun instagram mereka.

Nama Akun Instagram Personal BTS

Adapun  nama akun instagram personil BTS adalah sebagai berikut:

Kim Nam Jun atau yang biasa disebut dengan RM menggunakan nama akun instagram @rkive, Kim Seok Jin menggunakan nama akun @Jin, Min Yoongi atau yang dikenal dengan nama Suga menggunakan nama akun @agustd, Jeon Hoseok atau J-Hope menggunakan nama akun @uarmyhope, Park Jimin menggunakan @jm dan Kim Taehyung atau V menggunakan nama akun @thv sementara itu Jeon Jungkook menggunakan nama akun yang cukup unik yaitu @abcdefghi_lmopqrstuvwxyz.

Tidak perlu menunggu lama, hanya dalam hitungan beberapa jam, akun tersebut sudah diikuti oleh bebera juta orang. Bahkan hal ini menjadi salah satu trending di twitter. Itulah nama akun semua member BTS, sebagai tambahan sebelumnya personil BTS hanya menggunakan weverse untuk akun pribadi mereka, sedangkan untuk twitter mereka menggunakan satu akun untuk bertujuh.

Fakta Unik Setelah Anggota BTS Punya Akun Instagram

Dengan adanya akun instagram pribadi yang diluncurkan secara tiba-tiba, para penggemar merasa dikejutkan dengan hal tersebut karena tidak sedikit dari penggemar yang sudah menunggu-nunggu momen ini. Jika sebelumnya mereka hanya menggunakan satu akun saja, dengan akun tersebut mereka akan saling bergantian dengan memberikan inisial nama pada setiap postingan yang mereka buat.

Misalnya saja ketika RM ingin memposting sesuatu di Twitter, maka ia akan menggunakan inisial namanya pada postingan tersebut sehingga para penggemar akan mengetahui siapa yang berada di balik postingan itu.

Selain meluncurkan akun secara tiba-tiba, BTS juga mengumumkan akan mengambil rencana cuti panjang mereka. kabar ini secara resmi diumumkan oleh pihak Big Hit Entertainment di Twitter beberapa waktu yang lalu.  Rencana ini akan mereka lakukan setelah menyelesaikan jadwal resmi di Los Angeles. Rencana cuti ini juga merupakan pertama kalinya sejak tahun 2019 lalu.

Menurut agensi, BTS memerlukan istirahat setelah melakukan berbagai aktivitas selama covid 19. Seperti yang kita tahu, pandemi ini tidak menghalangi mereka untuk melakukan aktivitas apapun.  Dengan adanya cuti panjang ini. agensi berharap para personil BTS mendapatkan kembali inspirasi mereka.  selain itu mereka juga memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga mereka, karena inilah momen yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan keluarga sejak mereka debut 8 tahun yang lalu.

Semoga dengan adanya kabar tersebut, para penggemar dapat memberikan pengertian dan juga kebebasan kepada idol-idol mereka. Setelah masa cuti selesai, mereka akan kembali dan menghibur army di seluruh penjuru dunia. Bukan hanya itu saja tapi nantinya mereka juga akan mengeluarkan album terbaru mereka.

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat dari Calonpengangguran mengenai Apakah Anggota BTS Punya Akun Instagram? Semoga informasi yang sudah penulis sampaikan bisa bermanfaat untuk Anda semua, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *