Download iQIYI Mod 3.11.5 Apk: Ini Link dan Cara Instalasinya!

iQIYI Mod Apk – Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, manusia semakin dimudahkan bahkan untuk hal-hal sederhana sekalipun, salah satunya adalah menonton film. Jika dulu menonton film hanya dapat dilakukan di rumah atau sebuah ruangan, karena ukuran televisi yang besar dan juga berat, kini kita dapat menonton film dimanapun dan kapanpun hanya dengan menggunakan smartphone.

Karena di dalam smarphone tersebut terdapat beberapa aplikasi yang dapat menunjang atau mendukung untuk menonton film. Semakin lama platform menonton film pun semakin banyak, mulai dari yang gratis hingga berbayar, mulai dari situs legal hingga situs illegal. Salah satu platform nonton video paling populer adalah Iqiyi

Sekilas Tentang Aplikasi Iqiyi

Iqiyi merupakan salah satu platform nonton video online dari Tiongkok. Platform yang satu ini menyediakan berbagai jenis film hingga animasi. Namun untuk menikmatinya, para pelanggan dikenakan biaya yang telah ditentukan per bulannya.

Harga tersebut merupakan harga yang cukup mahal bagi sebagian orang dan juga dibandingkan dengan aplikasi nonton video lainnya. Namun jangan khawatir karena Iqiyi juga dapat ditonton secara gratis tapi ini dikhususkan untuk beberapa jenis anime dan dibatasi pula.

Hal ini tentu saja membuat para pecinta film dilema, satu sisi mereka menyukai platform ini namun disi lain mereka juga harus mengeluarkan biaya yang terbilang cukup mahal.

Kelebihan iQIYI Mod Apk

Sebagai salah satu platform nonton film populer, Iqiyi menawarkan sejumlah keunggulan kepada para pelanggannya, yaitu sebagai berikut:

1. Film Vip

Keunggulan pertama dari Iqiyi adalah dapat menikmati film-film Vip. Kita tahu bahwa ada banyak film hingga drama Asia yang tidak ditampilkan di patform lainnya, namun dengan berlanggan di Iqiyi kalian dapat menikmati film-film Vip secara bebas. Hal ini sangat cocok bagi kalian yang suka nonton film asia seperti drama china dan lain sebagainya. Bukan hanya itu saja, platform ini juga akan mengupdate film-film terbaru sehingga para pelanngan tidak akan pernah ketinggalan.

2. Subtitle Indonesia

Menonton film asing tanpa adanya subtitle rasanya sia-sia, karena bagi sebagian orang menonton tanpa subtitle seperti membuang-buang waktu karena tidak tahu apa yang dibicarakan oleh para pemain film tersebut. Dengan menggunakan Iqiyi, kalian dapat menikmati film dengan berbagai subtitle, seperti bahasa Indonesia, bahasa Inggris dan lain sebagainya.

3. Bebas Iklan

Terhindar dari iklan adalah salah satu alasan orang-orang menggunakan platform nonton video secara premium, walaupun iklan terlihat sederhana namun hal ini sangat mengganggu para penonton saat menikmati film tersebut. Dengan berlangganan di Iqiyi maka para penonton dapat menikmatinya secara maksimal

4. Kualitas film

Film dengan kualitas bagus juga berpengaruh terhadap pengalaman menonton. Semakin bagus kualitas film maka para penonton juga akan semakin merasakan kesenangan. Iqiyi menawarkan kualitas film hingga 1080p. hal ini sudah lebih dari cukup bagi kalian yang suka menonton film lewat smartphone.

5. Bisa di Download

Iqiyi juga menyedikan fitur dowload bagi kalian yang lebih suka menontonnya setelah di dowload dibandingkan dengan melalui streaming. Fitur dowload ini sangat berguna untuk para pelanggan yang takut jaringan ponsel tidak stabil pada saat menonton nanti, jadi untuk menghindari hal tersebut, dowload film di Iqiyi adalah solusinya.

Fakta Unik Iqyi Mod Apk

Itulah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Iqiyi. Namun pada saat ini kita dapat menonton Iqiyi secara gratis dengan men download Iqiyi Mod Apk. Iqiyi Mod apk merupakan salah satu aplikasi nonton video yang menyedikan ratusan film, drama dan juga acara TV di kawasan Asia.

Iqiyi Mod Apk sendiri adalah sebuah aplikasi hasil modifikasi pihak ketiga yang memungkinkan para pecinta film untuk dapat menikmati konten-konten premium tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Sama seperti platform nonton video lainnya, Iqiyi Mod apk juga menawarkan sejumlah fitur menarik, misalnya saja fitur multi bahasa. Iqiyi mod apk menyediakan beberapa bahasa seperti bahasa Inggris, mandari, bahasa Indonesia dan lain sebagainya.

Jadi kalian tidak perlu khawatir jika tidak memahami bahasa lain, bukan hanya itu saja Iqiyi Mod apk juga menyediakan film-film terbaru sehingga kalian tidak perlu khawatir jika ketinggalan-ketinggalan film terbaru.

Link Download iQIYI Mod Apk

iqiyi mod apk

Sebelum teman-teman semua mengetahui link download Aplikasi iQIYI Mod, ada baiknya kamu ketahui dulu speksifikasi terkait aplikasi ini, diantaranya:

NamaiQIYI
DiperbaruiDec 5, 2021
 Kompatibel denganAndroid 5.0+
Versi terakhir3.11.5
Ukuran56.76 Mb
MODNo ads
KategoriEntertaiment
PengembangiQIYI
HargaFree
Tautan Google Playhttps://play.google.com/store/apps/details?id=com.iqiyi.i18n

Download

Anda semua bisa mendownload Iqiyi Mod Apk melalui link download yang saya berikan diatas. Setelah berhasil didownload, kamu perlu melakukan instalasi secara manual.

Kenapa begitu mas? Karena Iqiyi Mod adalah aplikasi modifikasi pihak ketiga, artinya sumber tidak diketahui oleh smartphone kamu, jadi sebelum melakukan instalasi saya sarankan ubah pengaturan instalasi di smartphone masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *