Ini Link Download Subway Surfers Mod Apk Semua Karakter Terbaru 2021!

Subway Surfers  Mod Apk Semua Karakter Terbaru 2021 termasuk salah satu game aksi yang sama dengan Temple Run. Misi kami disini untuk melarikan diri dari seorang polisi pada sebuah stasiun kereta yang ditinggalkan dan berbahaya. Sementara itu, ada berbagai kereta yang dikendarai dengan kecepatan penuh.

Kamu harus memanfaatkan kemampuanmu dan lincah  dalam memainkan game ini  Sebab, apabila kamu berhenti akan menabrak sesuatu dan tertangkap oleh polisi. Namun tidak perlu cemas,  kamu hanya perlu melakukan satu ketukan untuk kembali ke permainan.

Apa Itu Subway Surfers  Mod Apk Semua Karakter Terbaru 2021?

Subway Surfers merupakan salah satu permainan dimana seseorang harus melarikan diri. Permainan ini diciptakan oleh Sybo Games dan Kiloo Games, yang berasal dari perusahaan swasta asal Denmark.

Permainan ini sudah tersedia untuk Kindle, Android, iOS, dan Windows Phone. Pemain akan bertugas menjadi seorang remaja hooligan yang tertangkap akibat beliau memasang grafiti ke sisi kereta api.

Remaja ini harus berlari ke bawah trek untuk menghindari Inspektur dan anjingnya. Sebagai seorang hooligan, pemain akan diminta untuk menghindari tabrakan dengan kereta api  dan mengambil koin emas sebanyak mungkin dari udara sekaligus.

Pada permainan ini terdapat benda khusus, contohnya saja perburuan mingguan yang dapat menambah penghargaan dalam suatu game.

Tidak sama dengan Temple Run, di Subway Surfers kamu tidak mengatur karakter dengan akselerometer. Namun, kamu harus berpindah dari tiga lajur dengan cara menggeser jari pada layar.

Selanjutnya, kamu juga dapat melompat untuk menghindar rintangan dengan cara menggeser layar secara vertikal. Kamu juga bisa menggunakan beberapa peralatan, misalnya jetpack untuk membantumu dalam pacuan yang tidak memiliki ujung.

Kamu dapat menyiapkan beberapa misi untuk mengumpulkan koin agar pembelinya meningkat. Hal ini sebenarnya bukanlah sesuatu yang baru, namun menyenangkan.

Dengan adanya seluruh power-ups tersebut, kamu dapat melakukan hal yang keren. Contohnya saja, melompat lebih tinggi atau terbang di udara dengan kecepatan yang tinggi.

Setelah kamu berhasil kumpulkankoin, dengan begitu kamu langsung bisa membuka objek, karakter dan skateboard baru dengan keahlian yang beda.

Grafis dari Subway Surfers sangat memukau, sehingga game bisa membuat ponsel loading lama. Namun, game ini merupakan game yang mekanisme sederhana, membuat ketagihan, dan menghibur.

Kamu akan memainkannya selama beberapa jam,  apalagi dalam mengalahkan skor terbaik teman-teman yang sudah mendaftar secara online.

Fitur Permainan Subway Surfers  Mod Apk Semua Karakter Terbaru 2021

1. 2 kali Pelipatgandaan

Subway Surfers akan memberikan 2 kali pelipatgandaan poin untuk para pemain. Pemain dapat langsung menambahkan pelipatgandaan di toko Subway Surfers. Hal ini dilakukan untuk memberikan waktu yang lebih lama dalam penggunaan 2 kali pelipatgandaan.

2. Hoverboard

Salah satu fitur yang disediakan untuk para pemain dan mempunyai batas waktu dalam penggunaannya dikenal dengan Hoverboard.

Hoverboard dapat memberikan pemain kesempatan kedua untuk melanjutkan permainan tersebut, apabila pemain merasa terancam atau ditangkap oleh pihak keamanan.

Dalam menggunakan hoverboard, pengguna harus dua kali mengetuk layar. Selanjutnya, akan muncul pengukur waktu dan karakter yang naik di atas hoverboard sesudah permainan diaktifkan.

Hoverboard dapat dibeli langan di toko agar bisa memperoleh kotak misteri dan  menukarkan 300 koin.

3. Kotak Misteri

Fitur yang diperoleh oleh para pemain yang didalamnya tergantung keberuntungan dikenal dengan kotak misteri.

Pemain mempunyai kesempatan untuk memperoleh koin karakter dengan membuka kotak misteri dan, mendapatkan 2 buah hoverboard, headstart, koin, serta mega headstart.

Pemain bisa mendapatkan kotak misteri dengan cara menukarkan 500 koin. Penukaran koin ini untuk semua kotak misteri atau memperolehnya secara gratis pada saat bermain.

4. Kotak Misteri Super

Kotak misteri super termasuk salah satu hadiah yang langka jika dibandingkan dengan kotak misteri biasa.

Hadiah ini bisa didapatkan dari suatu karakter dari subway. Sesudah memperoleh hadiah karakter, terdapat headstarts x3, sampai 40 hoverboards dan 8.000 koin.

Hadiah ini sulit diperoleh dalam kotak misteri super namun ini merupakan fitur head start yang berupa 3 buah, 50.000 koin, dan 40 hoverboards.

Hadiah terbesar pada kotak misteri bisa didapat para pemain adalah koin sebanyak 300.000.

Kotak misteri super hanya bisa dicapai jika melewati 5 tantangan setiap harinya. Dengan menyelesaikan misi Subway Surfers  Mod Apk Semua Karakter Terbaru 2021 ditetapkan sesudah pemain memiliki 30 kali pelipatgandaan.

Link dan Cara Download Subway Surfers Mod Apk Terbaru 2021

Subway Surfers  Mod Apk Semua Karakter Terbaru 2021

Pada tahun 2021 ini, pihak perusahaan game Subway Surfers memang kerap melakukan pembaruan. Tujuan hal ini untuk menciptakan game lebih berjalan dengan menantang dan membuat pemain tidak mudah bosan dengan gameplaynya.

Setelah di update, maka akan hadir beberapa karakter terbaru dan pastinya akan semakin bertambah jumlah pengguna dari game ini. Pembaruan ini ternyata juga dinanti-natikan oleh para player untuk mendapatkan versi mod.

Bagi kam yang tertarik untuk mengunduh Subway Surfers Mod Apk Terbaru 2021, disini kami sudah sediakan link downloadnya. Sebelum itu simak terlebih dahulu informasi mengenai spesifikasi game ini.

Nama FileSubway Surfers Mod Apk
Versi Terbaru2.26.0
Ukuran134 Mb
DeveloperSybo Games
Informasi Mod:1. Unlimited Gold
2. Unlimited Keys
3. Semua Karakter Terbaru Sudah Dibeli
4. Semua Seluncur Dibeli
5. Free In-App Purchases
6. No ADS

Download Subway Surfers Mod Apk Terbaru 2021

  1. Pertama silahkan klik link download diatas untuk file APK dari Subway Surfers Mod.
  2. Setelah itu, kamu akan diarahkan ke laman tempat kamu bisa mengunduh aplikasinya.
  3. Pilih download dan lihat notifikasi unduhan yang muncul.
  4. Terakhir tinggal tunggu proses unduhan sampai selesai dan berhasil.

Cara Install Subway Surfers Mod Apk Terbaru 2021

Setelah kamu berhasil mendownload file Subway Surfers Mod Apk, selanjutnya tinggal lakukan intalisasi agar bisa langsung dimainkan. Bagi teman-teman yang belum mnegetahui cara intsl-nya, maka bisa mengikuti step by step dibawah ini :

  1. Pertama pastikan kamu memang sudah berhasil mengunduh file Subway Surfers Mod Apk
  2. Setelah itu jangan lupa aktifkan sumber tidak dikenal melalui opsi menu pengaturan, keamanan dan izinkan instalasi.
  3. Terakhir klik install sekali lagi dan tunggu prosesnya sampai selesai.

Akhir Kata

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Subway Surfers Mod Apk Semua Karakter Terbaru 2021. Semoga artikel dari Calonpengangguran ini bisa membantu teman-teman semuanya dalam mengatasi kesulitan yang ada. Sekian dan terimakasih atas waktunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *