Apakah Kuota Snapchat Bisa Untuk WhatsApp? Berikut Ini Penjelasannya!

Apakah Kuota Snapchat Bisa Untuk WhatsApp? Promo kuota Snapchat My IM3 ditawarkan oleh Indosat sebesar 1 GB untuk pelanggan yang melakukan transaksi atau membeli kuota tertentu. Kita akan mendapatkan kuota 1GB Snapchat di Indosat Ooredoo saat mengaktifkan paket Freedom 30 hari melalui aplikasi my IM3, atau bisa juga mengakses di *123# dan bisa juga mengaktifkannya di outlet terdekat.

Kamu juga bisa  mengaktifkan Freedom Internet untuk mendapatkan kuota Snapchat gratis sebesar 1GB saat mengaktifkan kartu perdana 2GB, 8GB, atau 16GB. Kuota Snapchat My IM3 bukanlah kuota internet default yang bisa digunakan untuk mengakses konten internet, jadi kita harus menggunakan kuota reguler jika mengakses selain aplikasi Snapchat. 

Apa Itu Aplikasi Snapchat?

Snapchat adalah aplikasi yang memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan  pengguna aplikasi snapchat lainnya dalam bentuk teks, gambar, dan video. Untuk mendownload aplikasi ini, silahkan unduh melalui Store resmi seperti Google Play Store dan  App Store. Aplikasi Snapchat sendiri merupakan aplikasi chatting yang mengusung konsep gambar dan video. Pada platform ini para penerima bisa melihat video atau foto selama waktu yang  ditentukan oleh  pengirim. 

Aplikasi Snapchat dirilis pada tahun 2012 ini memiliki banyak fitur yang sangat keren. Kita juga dapat menggunakannya untuk membuat konten yang menyenangkan dan kemudian membagikannya di jejaring sosial lain seperti whatsapp dan Instagram. Snapchat memberi semua orang kemampuan untuk  mengekspresikan diri dengan cepat dan mudah, melihat berita terbaru, dan bersenang-senang bersama. 

Ritesh Kumar Singh, Direktur Komersial Indosat mengatakan bahwa memahami pelanggan IM3 Ooredoo menikmati chatting, mengambil gambar, dan berbagi foto dan video dengan teman-teman mereka. Untuk alasan ini, Indosat bekerja sama dengan aplikasi Snapchat untuk memberikan lebih banyak kebebasan kepada pelanggan untuk mengekspresikan pendapat mereka saat berkomunikasi melalui aplikasi Snapchat.

Kita cukup membeli paket Internet Freedom atau mengaktifkan Paket Perdana Freedom yang meliputi 2GB, 8GB atau 16GB. Ini secara otomatis akan memberi kita tambahan kuota 1GB yang berlaku selama 30 hari dan hanya dapat digunakan untuk mengakses Snapchat. Penawaran ini berlaku mulai  1 Oktober 2021 hingga 31 Desember 2021. 

Direktur Pengembangan Pasar Snapchat yaitu Anubhav Nayyar mengatakan bahwa kita dapat berkomunikasi karena pihak Snapchat akan terus bermitra dengan IM3 Ooredoo untuk menjangkau khalayak yang lebih luas dan memberikan kampanye dengan event yang relevan kepada pengguna Snapchat yang saat ini  berkembang di Indonesia.

Kuota Snapchat Buat Apa dan Bisakah Untuk Akses Whatsapp?

Apakah Kuota Snapchat Bisa Untuk WhatsApp

Kuota  Snapchat IM3 Indosat  adalah kuota internet khusus yang hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Snapchat. Oleh karena itu, jika memiliki kuota Snapchat, kita tidak akan dapat mengakses aplikasi atau konten internet lain. Jika kita menggunakan aplikasi selain aplikasi Snapchat, seperti WhatsApp, kita akan menggunakan kuota normal dan tidak dapat menggunakan kuota aplikasi Snapchat.

Sudah disampaikan sebelumnya bahwa kuota Snapchat tidak dapat digunakan untuk mengakses  WhatsApp, YouTube, Instagram, dan lain-lain. Kuota aplikasi Snapchat My IM3 Indosat sangat mudah digunakan. Kuota aplikasi Snapchat akan digunakan secara otomatis saat kita masuk ke aplikasi Snapchat. Jika ada kuota internet default dan kuota Snapchat secara bersamaan, maka kuota pertama yang dikurangi saat mengakses aplikasi Snapchat adalah kuota Snapchat.

Namun, ada kabar baik bagi pengguna Snapchat yang ingin mendapatkan kuota gratis reguler yang bisa digunakan mengakses aplikasi lainnya. Kuota gratis dari aplikasi snapchat ini bisa kamu dapatkan dengan mendownload aplikasi Snapchat dan mengikuti langkah serta informasi yang akan kami rangkum berikut ini.

Download Snapchat Dapat Kuota Gratis di Indosat

Dengan bermain aplikasi Snapchat dengan paket IM3 Ooredoo, kamu bisa mendapatkan kuota gratis ekstra. Pada iklan kuota Snapchat, kita dapat memainkan Snapchat untuk mendapatkan hadiah kuota gratis. Kita bisa mendapatkan bonus kuota  hingga 2GB hanya dengan bermain Snapchat. 

Cara mendapatkan bonus kuota 2GB sambil bermain Snapchat sangatlah mudah. Pertama, unduh aplikasi Snapchat dengan paket kuota IM3 Ooredoo kita. Kita dapat mengunduh aplikasi Snapchat . Selanjutnya, buat akun Snapchat lalu tambahkan minimal satu teman. 

Berbagi foto kita ke teman-teman kita di Snapchat untuk bisa mendapatkan kuota hingga 2GB, kamu bisa membagikan snapshot tersebut ke teman sebanyak-banyaknya. Setelah  mendapatkan kuota 2GB, kita dapat menggunakannya untuk mengakses aplikasi atau situs apapun yang diinginkan.  

Akhirnya sampai juga kita ke akhir artikel ini, sekian informasi tentang Apakah Kuota Snapchat Bisa Untuk WhatsApp, serta cara menarik untuk mendapatkan kuota gratis dengan memainkan aplikasi Snapchat. Manfaatkan kuota aplikasi Snapchat kamu untuk dapat kuota Ekstra tambahan agar dapat mengakses whatsapp dan aplikasi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *