Calonpengangguran – Saat ini aplikasi Snack Video sedang ramai digunakan oleh semua kalangan di Indonesia, karena dengan mengunggah vidio maupun hanya menonton Anda semua bisa mendapatkan rupiah dalam bentuk koin.

Tetapi, tidak sedikit dari pengguna snack video yang mengalami masalah dalam koin ketika hendak menukarkan menjadi uang, seperti koin tidak mau berputar hingga tidak akses ke fitur koin tersebut. Tidak sedikit orang yang bingung untuk mengatasi masalah seperti ini.

Sudah banyak orang yang mengaku bahwa telah dibayar oleh aplikasi satu ini, pembayraan setiap pengguna memang berbentuk koin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo pulsa dan uang tunai.

Tetapi kembali lagi, banyak orang yang merasa kecewa karena koin yang mereka kumpulkan tidak dapat berputar dan ditukarkan, apabila tidak berputar maka sama saja usaha mereka selama ini untuk menonton berbagai macam video dan menyelasaikan banyak misi jadi sia-sia.

Lantas bagaimana cara mengatasi koin Snack Video Tidak Berubah Jadi Rupiah? Dan apa penyebabnya? Silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan ini, pastikan bahwa Anda menyimak semua penjelasan yang saya berikan, karena nantinya ada poin-poin penting yang wajib untuk diketahui.

Kenapa Koin Snack Video Tidak Berubah Jadi Rupiah?

koin Snack Video Tidak Berubah Jadi Rupiah

Bagi Anda yang bingung karena koin yang ada di snack video tidak bisa berubah menjadi rupiah. Hal tersebut bisa saja terjadi karena ada beberapa ketentuan yang belum Anda penuhi sebagai seorang pengguna, maka dampak yang akan terjadi koin tersebut tidak bisa untuk dicairkan ke e-wallet.

Dan untuk mengatasi masalah ini, Anda semua hanya wajib untuk memenuhi semua persyartan dan ketentuan yang berlaku di dalam aplikasi snack video. Biasanya koin yang tidak bisa berubah menjadi rupiah juga di sebabkan oleh orang yang tidak mengikuti peraturan yang sudah di tetapkan oleh pihak aplikasi.

Penyebab Koin Snack Video Tidak Berubah Menjadi Uang

Untuk mengetahui lebih jelas apa yang menyebabkan koin pada aplikasi snack video tidak dapat berubah menjadi rupiah seperti penjelasannya dibawah ini:

  1. Pastikan bahwa Anda menggunakan 1 akun di 1 HP, jika kalian menggunakan 2 akun di satu HP, hal tersebut akan menyebabkan masalah yang sangat berat, seperti akun kena bekukan atau lebih parahnya akan di ban oleh pihak Snack Video.
  2. Pastikan bahwa akun yang Anda gunakan sudah terverifikasi, dan pastikan bahwa nomer HP yang di sangkutkan sudah sesuai.
  3. Pastikan sudah mengisi bio di profil seperti nama asli, jangan sekali-sekali menggunakan nama samaran, karena nantinya pihak Snack susah untuk mengetahui apakah Akun tersebut asli atau fake.
  4. Pastikan sudah menyelesaikan misi yang di berikan oleh aplikasi Snack Video.

Cara Mengatasi koin snack Video tidak berubah jadi rupiah

Setelah beberapa penjelasan yang saya berikan seperti diatas mengenai masalah koin snack vidio tidak dapat berubah menjadi rupia.h Maka sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara mengatasi hal terebut.

Disini saya akan memberikan 3 cara untuk mengatasi koin tidak dapat berubah menjadi rupiah, silahkan pilih metode atau cara mana saja yang ingin Anda gunakan. Simak perlahan-lahan cara yang saya berikan dibawah ini agar tidak ada kesalahan lagi.

1. Masukan Kode Undangan

Cara yang pertama adalah dengan mengundang teman atau sahabat Anda untuk bergabung menggunakan aplikasi Snack Video. Kok harus mengundang teman min? Karena dari apa yang penulis tahu, salah satu hal wajib yang harus dilakukan pengguna platform ini adalah mengikuti event dimana kalian semua wajib mengundang atau memasukan kode undangan teman mu. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti step by stepnya dibawah ini:

  1. Masuk ke aplikasi Snack Vidio yang ada di HP Anda.
  2. Klik Koin Event Snack Vidio.
  3. Masukan kode undangan yang ada di kolom (Masukan)
  4. Masukan kode undangan teman atau sahabat Anda.
  5. Klik Ikat Sekarang.
  6. Selesai.

2. Melengkapi profil di Snack Video

Dan cara yang kedua adalah dengan melengkapi profil pada akun Snack Video Anda. Kemungkinan besar koin tidak dapat di rupiahkan karena akun yang sedang di gunakan tidak di isi dengan ketentuan berlaku seperti harus mengisi bio dan nama profil yang real atau asli nama Anda.

Bagi Anda yang tidak mengetahui untuk cara melengkapi profil di Snack Video bisa mengikuti arahan yang saya berikan seperti dibawah ini:

  1. Klik ikon Pensil yang ada di halaman Snack Vidio.
  2. Klik tulisan Edit Profil.
  3. Ubah nama, foto, jenis kelamin, dan tanggal lahir. Pastikan bahwa semua data yang Anda isi sesuai dengan data diri Anda sekarang.

3. Melakukan Verifikasi Nomor Handphone

Cara yang terakhir adalah bahwa Anda sudah memverifikasi nomor HP yang di cantumkan pada Snack Video. Bahwasanya metode verifikasi sangatlah penting untuk dapat menukarkan koin pada aplikasi tersebut menjadi rupiah.

Bagi Anda yang tidak mengerti cara verifikasi nomor HP di Snack Video bisa mengikuti cara yang saya berikan dibawah ini:

  1. Pertama silahkan masuk ke bagian Profil.
  2. Klik tanda panah yang mengarah ke kanan, yang terletak di pojok kanan atas.
  3. Klik Keamanan Akun.
  4. Masukan nomer HP yang Anda gunakan sekarang.
  5. Nantiknya akan ada kode OTP yang akan dikirimkan ke nomer tersebut.
  6. Masukan kode yang di kirimkan tadi.
  7. Selesai. Sekarang akun Anda sudah terverifikasi.

Dengan begitu pastinya masalah koin snack video tidak dapat berubah menjadi rupiah akan dapat teratasi kembali. Dan pastikan bahwa Anda semua mengikuti arahan yang saya berikan seperti 3 cara diatas dengan benar.

Kalau seandainya nih mas saya sudah melakukan 3 metode diatas dan hasilnya tetap tidak bisa bagaimana? Apabila Anda semua sudah melakukan semua cara diatas dan hasil tetap tidak bisa, satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan adalah menghubungi Customer Service Snack Video. Dengan mengisi permohonan mengenai permasalahan terkait koin tidak bisa dicairkan atau dirupiahkan.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda Tentang Koin Snack Video Tidak Berubah Jadi Rupiah. Semoga dengan informasi yang saya berikan diatas bisa mengatasi permasalahan Anda dalam menggunakan aplikasi Snack Video.


Arnold Tio Sandi

Suka Jalan jalan

2 Komentar

Cara Melihat, Memasukkan dan Mengganti Kode Undangan Snack Video · Januari 7, 2022 pada 06:56

[…] koin Snack Video Tidak Berubah Jadi Rupiah? Ini Penjelasannya! Kategori: AplikasiTips & TrikTags: kode undanganmelihat. memasukkanmenggantisnack video […]

Cara Daftar Agency Snack Video dan Ini Dia Keuntungannya! · Juni 1, 2022 pada 04:22

[…] koin Snack Video Tidak Berubah Jadi Rupiah? Ini Penjelasannya! […]

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *