Nama Twitter Hanggini, JeHa Viral Usai Curhat Soal Diselingkuhi

Nama Twitter Hanggini – Para pengguna aplikasi Twitter pasti tahu kalau saat ini sedang ada trending tentang kisah percintaan yang berujung perselingkuhan. Kisah tersebut bermula ketika Hanggini atau JeHa membagikan cuitannya melalui platform Twitter miliknya. Dengan menceritakan tentang kisah cintanya bersama Junior Robert.

Lantas bagaimana cerita dan kenapa Hanggini bisa viral di Twitter? Untuk kamu semua yang penasaran mengenai hal tersebut, dibawah ini akan Calonpengangguran berikan ulasan lengkapnya!

Mengenal Nama Twitter Hanggini

nama twitter hanggini

Hanggini yang kerap disapa JeHa ini sedang menjadi sorotan di media sosial Twitter. Telah ada lebih dari 30.000 kali pengguna Twitter mencuitkan namanya dan menjadi trending. Namun sebenarnya siapa JeHa itu?

JeHa atau singkatan dari Jeng Hanggini Purinda Retto ini merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris. Dia memulai debut aktingnya pada 2012 lalu pada sebuah sinetron dan film. Bahkan JeHa juga baru saja membintangi judul film yang wajib kalian tonton.

Film tersebut berjudul Gezz & Ann, cerita yang dibawakan akan membuat Anda ingin terus menontonnya. Namun ada juga film lain yang JeHa perankan, yaitu Pesan di Balik Awan. Kedua film tersebut tayang pada tahun yang sama yaitu 2021 saat ini.

Sebelum memulai karirnya di dunia akting dan musik, JeHa terlebih dulu menjadi seorang pembawa acara pada judul Koki Cilik. Di usia mudanya, yaitu 22 tahun, JeHa sudah berhasil menjadi ikon sebuah program dari 2007 sampai 2011. Jadi, perempuan kelahiran 21 September itu sudah menjadi publik figur sejak kecil.

Alasan JeHa Trending di Twitter

Lalu apa alasan JeHa bisa menjadi trending di media sosial Twitter? Melalui akun Twitter miliknya, JeHa menceritakan banyak hal tentang hubungan percintaannya yang saat ini sudah kandas.

Alasan kandasnya hubungan tersebut adalah karena adanya perselingkuhan. Cerita yang dibuat dari sudut panjang JeHa ini menceritakan hubungannya saat bersama mantan pacarnya Junior Robert.

“Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba menyembunyikan kebenaran, pada akhirnya akan menemukan jalan keluarnya. Jadi hati-hati.”

“Tinggal menunggu org2 “terdekat” untuk negor dan marah dan suruh apus tweet2 barusan. I’m so ready.”

“Saya sangat lelah,” tulis JeHa dikutip dari Twitter @hanggini, Kamis.

Apa yang Harus Dilakukan Untuk Menjaga Hubungan

Melihat kisah cinta yang bermula dari cinta lokasi JeHa dengan Junior Robert yang berujung perselingkuhan itu memberikan sebuah pelajaran. Untuk menjaga sebuah hubungan percintaan, tidak akan semudah yang terlihat. Banyak orang yang mudah menjaga perasaan pasangan masing-masing karena memang saling menyayangi.

Melihat Twitter Hanggini yang menyebutkan dirinya lelah, memperlihatkan bahwa percintaan yang tidak mulus akan membuat hati siapapun menjadi lelah. Tidak peduli seberapa lama Anda menjalin hubungan dengan seseorang, kepercayaan dan komitmen sangat penting.

Bagaimana bisa seseorang melakukan perselingkuhan? Jawaban untuk pertanyaan ini tentu sangat beragam. Setiap orang memiliki alasan tersendiri untuk memutuskan sebuah hubungan. Namun jika Anda memutuskannya dengan cara berselingkuh, tentu saja hal ini sangat salah.

Hal yang perlu diperbaiki sebelum menjalin hubungan adalah saling berkomitmen dan berjanji untuk saling menjaga. Jika hati Anda masih belum mantap untuk mencintai seseorang, sebaiknya tunda dulu untuk menciptakan hubungan baru. Bisa saja hubungan tersebut nantinya akan berakhir buruk.

Hubungan JeHa yang berawal dari cinta lokasi memperlihatkan bahwa hubungan tersebut dimulai secara tiba-tiba. Bukan dari hubungan yang sudah dijalin lama. Misalnya menjadi seorang teman, sahabat atau perkenalan lama terlebih dahulu. Tidak ada salahnya untuk memberikan hati sedikit waktu untuk mengenal seseorang yang dikagumi.

JeHa saat ini telah mengakhiri hubungan percintaannya yang rumit. Biasanya hubungan yang berakhir buruk tidak akan menjadi baik seperti hubungan yang berakhir dengan baik. Hubungan tersebut mungkin akan menyebabkan sebuah kebencian yang mulai tumbuh dikarenakan permasalahan yang terjadi.

Sementara hubungan yang berakhir dengan jalan baik dan sehat akan menciptakan sebuah pertemanan dan persahabatan. Dengan hal ini melakukan tindakan apapun dalam hubungan percintaan sangatlah penting. Anda perlu memikirkan banyak hal sebelum melakukan kesalahan dalam menjalin hubungan.

Twitter Hanggini juga menjelaskan bahwa hal yang ditutup-tutupi dalam suatu hubungan pada akhirnya akan terungkap. Hal ini memang benar, maka tidak ada salahnya jika Anda selalu terbuka pada pasangan untuk setiap permasalahan yang Anda rasakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *