Channel Nonton Film Layangan Putus di Aplikasi Telegram

Web series Indonesia tidak kalah menariknya dengan web series yang berasal dari negara lain. Salah satu web series yang sedang banyak dibicarakan warganet belakangan ini adalah Layangan Putus. Bagi kalian yang belum tau apa itu layangan putus. Layangan putus merupakan sebuah web series drama Indonesia yang diproduksi oleh MD entertainment dan disutradarai Benni Setiawan.

Layangan putus sendiri menjadi salah satu pembicaraan orang-orang di sosial media seperti Facebook, Instagram dan Twitter karena ceritanya yang menguras emosi para penonton. Layangan putus ini sendiri mengisahkan tentang seorang pria yang dikenal religius bahkan mempunyai channel dakwah namun nyatanya dia malah berselingkuh di belakang istrinya.

Karena banyaknya orang yang membicarakan website layangan putus ini tidak sedikit membuat orang lain penasarandan bertanya  dimana menonton drama yang satu ini. Bagi kalian yang penasaran mengenai web series layangan putus, kalian bisa menontonnya di platform resminya secara gratis yaitu di we tv.

Namun selain menggunakan we tv, telegram juga bisa dijadikan sebagai salah satu solusi untuk menonton web series Layangan putus ini. Karena seperti yang kita ketahui telegram merupakan  salah satu platform yang dijadikan untuk menonton film. Untuk menonton layangan putus kalian bisa mencari Channel Nonton Layangan Putus Telegram.

Cara Nonton Layangan Putus di Telegram

Untuk menonton layangan putus di telegram sangatlah mudah. Telegram awalnya merupakan salah satu platform berbagi pesan, namun karena kemampuannya yang bisa mengupload file super besar, beberapa orang akhirnya menggunakan platform ini untuk mengupload film. Selain itu fiturnya yang lengkap juga memudahkan para pecinta film untuk mencari film-film tersebut. Bagi kalian yang masih penasaran bagaimana caranya menonton layangan putus di telegram, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini

  • Buka aplikasi telegram. Jika belum mempunyai akun, terlebih dahulu download aplikasi telegram di Play Store atau App Store kemudian daftarkan akun dengan menggunakan nomor ponsel aktif.
  • Setelah itu klik nama film yang sedang di cari di mesin pencarian
  • Nantinya akan muncul beberapa pilihan, diantara pilihan tersebut akan ada channel atau grup yang menyediakan setiap episode dari web series tersebut
  • Setelah itu, kalian harus memilih salah satu diantara channel dan grup tersebut
  • Jika Anda ingin nonton film layangan putus, pertama-tama harus mengunduhnya terlebih dahulu dengan mengklik tombol download di di sebelah kiri atas
  • Tunggu hingga pengunduhan berhasil.
  • Untuk menontonnya sendiri, kalian bisa melakukan dengan dua pilihan yaitu menyimpannya ke galeri ponsel dengan cara klik titik tiga di pojok kanan atas kemudian klik simpan ke galeri atau menontonnya di channel tersebut.

Channel Nonton Layangan Putus Telegram

channel layangan putus telegram

Channel layangan putus telegram berisi hampir keseluruhan episode terupdate series tersebut. untuk mempermudah pencarian, kalian bisa langsung mengakses beberapa link di bawah ini. akan tetapi perlu diingatkan kembali kalau menonton dari telegram adalah perbuatan yang ilegal dan kualitas video yang tidak maksimal. Berikut ini beberapa link channel layangan putus telegram

Sinopsis Layangan Putus

Layangan putus merupakan sebuah drama series yang diperankan oleh aktris dan aktor terkenal Indonesia yaitu Reza Rahadian yang berperan sebagai Aris dan Anya Geraldine. Film ini menceritakan permasalahan orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Aris dan Kinan. Mulanya hubungan rumah tangga antara Aris dan Kinan berjalan harmonis.

Namun situasi ini mulai berubah dan kerap mengalami masalah. Kinan mulai curiga terhadap perilaku suaminya itu. Kinan pun mulai curiga kalau suaminya itu berselingkuh dengan Miranda karena Aris dan Miranda sering menghabiskan waktu bersama dan berperilaku tidak wajar.

Tetapi karena Aris bertingkah aneh membuat Kinan curiga pada hubungan Aris dan Miranda tidak hanya sebatas rekan kerja semata, tidak hanya itu saja muncul sosok perempuan lain yaitu Lidya yang diperankan oleh Anya Geraldine, ia merupakan psikolog anak yang menangani Raya putri mereka. Di tengah kehadiran Lidya justru mengungkap fakta baru tentang hubungan rumah tangga Aris dan Kinan.

Akhir Kata

Itulah ulasan singkat mengenai Channel Nonton Layangan Putus di Aplikasi Telegram dan bagaimana cara menontonnya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian yang penasaran alur cerita drama layangan putus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *