Apk Cuaca Viral Nekopoi di Sosial Media, Begini Cara Instalnya!

Saat ini sudah banyak orang yang mengerti tentang aplikasi dua cuaca termasuk orang orang wibu atau para pecinta anime. Sebenarnya apa sih konten dengan dua aplikasi cuaca tersebut. Dibawah ini akan dijelaskan tentang konten tersebut.

Sekilas Tentang Apk Cuaca Viral

Apk Cuaca Viral

Informasi diatas telah menjelaskan bahwa aplikasi cuaca viral yang ada di Tiktok. Perlu kamu ketahui, sebetulnya aplikasi cuaca ini bukan berfungsi untuk mengetahui cuaca atau iklim, melainkan sebuah aplikasi yang berguna untuk menonton anime untuk para wibu.

Akan tetapi, aplikasi lainnya sudah disamarkan menjadi aplikasi cuaca. Aplikasi cuaca ini merupakan sebuah aplikasi yang biasanya dinamakan nekopoi. Nekopoi termasuk salah satu aplikasi dimana yang dapat menonton film anime namun dapat dikatakan film anime yang boleh ditonton 18 ke atas.

Tentunya untuk para wibu hal ini menjadi sasaran sebuah tontonan yang sungguh mengasikan, namun banyak yang takut ketahuan orang tua. Oleh karena itu, aplikasi nekopoi banyak disamarkan.

Walaupun sebetulnya, banyak orang tua yang tidak melihat handphone anak mereka. Akan tetapi, masih ada beberapa remaja yang mempunyai orang tua  yang suka melihat handphone anaknya.

Cara Mengganti Apk Cuaca Viral

Pada saat kamu sedang melaksanakan sebuah penelitian pada aplikasi Tiktok, tentang aplikasi cuaca dua ini atau pasti banyak sekali orang yang bertanya di kolom komentar. Hal ini dikarenakan mereka tidak mengetahui bagaimana cara mengubah icon nekopoi menjadi icon cuaca.

Dibawah ini akan dijelaskan bagaimana cara mengubahnya.

  • Pertama, kamu harus memastikan telah menginstall aplikasi nekopoi dan setelah menginstal nya dilanjutkan masuk ke aplikasi nekopoi pada handphone mu.
  • Apabila semua selesai maka kamu bisa membawanya pada halaman utama aplikasi nekopoi dan gunakanlah tiga garis putih yang ada di pojok kiri atas
  • Apabila kamu telah memencet garisnya maka ada banyak menu lainnya. Kemudian, kamu bisa pilih dan klik menu pengaturan.
  • Kemudian, kamu akan dibawa pada halaman utama menu pengaturannya. Selanjutnya, disana kamu bisa memilih bagian samarkan aplikasi dan aktifkan.
  • Untuk kamu yang ingin membuat aplikasi nekopoi jauh lebih aman, maka kamu bisa langsung memberikan sandi keamanan.

Sesudah itu, kamu bisa langsung membuka menu aplikasi dan tidak akan menemukan aplikasi nekopoi sebab aplikasi tersebut sudah disamarkan menjadi aplikasi cuaca.

Oleh sebba itu, aplikasi cuaca pada handphone menjadi ada dua aplikasi.

Fitur-Fitur dari Apk Nekopoi

Bagi fitur-fitur yang ada pada aplikasi nekopoi sendiri sebenarnya banyak. Sehingga ada banyak pecinta anime yang suka dengan aplikasi ini apalagi pecinta anime yang berbau konten dewasa. Dibawah ini ada beberapa fiturnya, yakni :

  1. Mempunyai berbagai menu yang berguna dan menyediakan beberapa serial anime terbaik.
  2. Anime yang telah disediakan berada dalam beberapa genre dan telah di support oleh beberapa versi android.
  3. Adanya vpn dan jika tidak menggunakan vpn tidak masalah serta mempunyai fitur premium dan tidak berbayar atau gratis
  4. Film anime yang akan ditayangkan selalu di update terlebih dahulu dan mempunyao subtitle indonesia.

Cara Menginstall Apk Nekopoi

Untuk cara download aplikasi nekopoi ini memang banyak sekali ditanyakan pada kolom komentar di beberapa konten tiktok yang membahas mengenai 2 aplikasi cuaca tersebut.

Dibawah ini akan dijelaskan beberapa langkahnya, yakni :

  • Pertama, kamu harus bisa mengklik link install aplikasi Download Disini. Apabila telah diklik maka bisa menginstall aplikasi nekopoi dengan klik sebuah tombol unduh.
  • Kemudian secara otomatis aplikasi akan diunduh dan tinggal tunggu saja sampai proses unggah selesai

Cara Menginstall Nekopoi Apk

Untuk cara download aplikasi nekopoi ini sama seperti ketika kamu menginstall aplikasi melalui sebuah web. Dibawah ini ada beberapa penjelasannya.

  • Kamu bisa langsung ke menu pengaturan atau setting. Kemudianh, di menu setting kamu bisa pilih menu keamanan dan aksesibilitas.
  • Selanjutnya, bisa aktifkan sumber tidak dikenal dan kamu masuk ke aplikasi dimana bisa melakukan penginstalan pada aplikasi nekopoi.
  • Selanjutnya, kamu install biasa atau dapat melakukan perintah dari pengunduhan.

Itu saja informasi mengenai aplikasi cuaca viral nekopoi di sosial media, semoga informasi ini bisa berguna dan menambah wawasan untuk teman-teman semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *