Biodata Kienzy Myln TikTok, Ini Dia Profil Lengkap Artis Cantik Yang Viral!

Saat ini jagat dunia maya sedang dihebohkan dengan kemunculan sebuah video syur berdurasi 32 detik dan banyak yang mengira diperankan oleh seorang content creator bernama Kienzy. Kienzy ini merupakan content creator di beberapa media sosial seperti Tiktok, Instagram dan YouTube ini akhirnya membuat sebagian orang penasaran untuk mengetahui informasi pribadinya lebih banyak lagi. Bagi kalian yang penasaran mengenai Biodata Kienzy Myln TikTok silahkan simak informasi berikut ini.

Sekilas Mengenai Seleb TikTok Bernama Kienzy Myln

Media sosial memberikan ketenaran kepada sejumlah orang dalam jangka waktu yang tidak dapat ditentukan. Misalnya saja seperti tiktok yang mempunyai beberapa content creator yang menyajikan sejumlah video hiburan, edukasi, tips dan trik dan lain lain. Salah satu content creator yang cukup terkenal saat ini adalah Kienzy Myln.  Selain cantik, gadis muda asal Kalimantan Tengah ini pun sering membuat video Tiktok dengan pakaian yang seksi.

Beberapa hari belakangan ini nama seleb Tiktok Kienzy Mylin mendadak viral karenatelah  beredarnya sebuah video syur dengan durasi 32 detik dan di duga wanita yang berada di video tersebut diperankan oleh dirinya. Pasalnya tidak sedikit warganet yang melihat video tersebut dan melihat kemiripan antara wanita di dalam video dengan Kienzy. 

Sementara dari Kienzy Myln sendiri sudah memberikan klarifikasi menegani beredarnya video viral berdurasi 32 detik yang mirip dengan dirinya tersebut beberapa waktu yang lalu. Namun, dia membantah video viral 32 detik yang viral tersebut bukanlah dirinya. “ ciee, yang heboh karena 32 dtk padahal bukan gue ,” kata Kienzy pada akun Tiktoknya @knzmyln.

Pada kolom komentar videonya dia mengatakan jika dirinya sudah meminta pihak kepolisian untuk menyelidiki lebih lanjut dengan dugaan pencemaran nama baik tersebut. “semuanya sudah terungkap bahwa itu bukan aku. Bahkan sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan siapa yang menyebarkan video itu seakan-akan aku yang difitnah dituduh” imbuhnya.

Biodata Lengkap Kienzy Myln

Biodata Kienzy Myln TikTok
  • Nama          : Kienzy Myln
  • Julukan        : Gao Hay Feng
  • Asal             : Kalimantan Tengah
  • Profesi         : Sebagai Tiktoker, Youtuber, Content Creator dan model Brand ambassador
  • Akun TikTok : @knzymyln__
  • Akun Ig        : @kienzy.mylien02
  • Domisili : Jakarta

Sebagai seorang content creator yang juga merupakan seorang brand ambassador salah satu produk kosmetik dan perawatan tubuh. Pada postingan akun Tiktok maupun akun Instagramnya, Kienzy kerap membagikan video aktivitasnya sehari-hari. Namun yang membuat berbeda adalah karena dia mengunggah video video goyang Tiktok dengan tampilan yang sangat minim. Salah satu video yang menyedot perhatian netizen yaitu ketika Kienzy menampilkan goyang pargoy di kolam renang.

Didalam konten video yang dia posting tersebut,pakaian yang dikenakan adalah pakaian bikini dengan memperlihatkan jelas lekuk-lekuk tubuhnya. Akhirnya video itupun direpost kembali oleh berbagai akun sosial media hingga YouTube.

Bukan hanya sekali akan tetapi Kienzy juga mengunggah video goyang lainnya di kolam renang dengan mengenakan bikini sebanyak beberapa kali. Oleh karena itu Kienzy pun diberikan berbagai macam julukan oleh netizen salah satunya adalah ratu pargoy hingga cewek pemersatu bangsa.

Fakta-Fakta Menarik Seputar Kienzy Myln

1. Viral karena joget Pargoy di kolam renang

Kienzy sempat mengguncang Tiktok dengan joget pargoy yang dilakukan bukan di tempat biasa, melainkan di kolam renang. Hal ini pun  menarik perhatian sejumlah orang.

2. Dijuluki ratu Pargoy

Karena sering melakukan pargoy di kolam renang dan video tersebut sempat beberapa kali viral dan FYP, dia pun dijuluki sebagai ratu  Pargoy oleh netizen.

3. Hobi berenang

Kienzy sangat hobi berenang hal ini terlihat dari beberapa videonya yang sering beraksi di kolam renang

4. Viral dikaitkan dengan video 32 detik

Dampak dari seleb TikTok bernama Kienzy yang dikaitkan dengan video 32 detik viral, dimana kini menjadi salah satu pencarian Twitter paling ramai dikunjungi oleh banyak orang, namun seperti yang telah dijelaskan sebelumnya seleb ini langsung membantahnya dan mengatakan itu bukan dirinya.

Untuk meyakinkan hal tersebut Kienzy Myln juga mengatakan kalau ketika berada di Kalimantan, ia selalu memakai gelang hitam dan tidak pernah dilepas. Artis cantik Indonesia ini juga juga mengaku selalu pakai kalung bulan. Itulah biodata dari Kienzy Myln Selebgram dan Seleb Tiktok yang viral akibat video 32 detik. Semoga informasi ini menambah wawasan teman-teman dalam mengetahui berita ter-update masa kini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *