Ternyata Gampang! Ini Cara Tarik Uang di Hago Kebun Binatang

Cara Tarik Uang di Hago Kebun Binatang – Siapa sih yang tidak tahu Game Hago, Hago merupakan game populer yang memiliki banyak opsi permainan dan bisa disebut game penghasil uang . Ada salah satu permainan di Hago yang  bernama Kebun binatang dan untuk menarik saldo di Hago Kebun Binatang terbilang sangatlah mudah karena hampir mirip dengan cara menarik uang dari Pohon Uang Hago. 

Hago Kebun Binatang adalah game yang bertemakan kebun binatang dan hewan-hewan lucu di dalamnya. Meskipun bisa dibilang sistemnya sama dengan Pohon Uang, game Kebun Binatang memiliki sedikit perbedaan pada tampilannya.

Tips Cara Menarik Uang di Hago Kebun Binatang

Sebelum kita mengetahui lebih jauh, kita harus mengetahui dulu ketentuan dalam penarikan uang di Hago Kebun Binatang. Jika kamu sudah pernah main Game Pohon Uang, cara menarik uang di Hago Kebun Binatang pun hampir sama. Nah, informasi ini ditujukan buat kamu yang baru main di Game Kebun Binatang Hago, yuk simak apa saja yang harus kamu ketahui tentang cara menarik uang di Hago Kebun Binatang:

1. Cara Menarik Uang di Hago Kebun Binatang Minimal 25 Ribu dan Undang Teman

Saat menarik uang di Hago Kebun Binatang, kamu harus mengumpulkan nominal uang minimal 25 ribu agar bisa ditarik. Pengumpulan uang di game ini dengan cara menjalankan setiap misi yang ada dan kamu harus melakukannya secara real time supaya uang kamu cepat terkumpul. Jika uang 15 ribu sudah terkumpul, ketentuan selanjutnya yaitu mengundang teman yang ada pada menu dibawah penarikan yang bertuliskan “undang teman untuk menarik penghasilan.

2. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Kode Referral

Dalam Game Hago memang sangat mengutamakan sistem perluasan jaringan dengan memberikan penghasilan pada pengguna game dengan mengajak teman untuk mengunduh dan bermain game di Hago. Jika cara menarik uang di Hago Kebun Binatang dengan bermain dan menjalankan misi, kamu bisa mendapatkan penghasilan lain dengan cara mengundang teman karena mengundang teman dengan kode referral kamu akan bernilai 2.500 rupiah per orang jika mereka mengklik kode undangan kamu. Perlu diingat, utamakan yang belum pernah unduh dan main Hago ya !

3. Aplikasi Hago Sudah Update dan Pastikan Jaringan Internet Lancar

Cara menarik uang di Hago Kebun Binatang terkadang ada yang mengalami kendala, hal tersebut biasanya terjadi karena versi aplikasi Hago yang belum update. Untuk itu kamu perlu update dulu aplikasi Hago dengan cara masuk ke Playstore atau Appstore lalu ketik “Hago” dan klik tombol update. Kamu juga harus memastikan jaringan internet lancar agar proses update dan menarik uang menjadi lancar. 

4. Memiliki Akun Dompet Digital Seperti DANA atau Gopay

Saat ini dompet digital kian populer sebagai aplikasi pihak ketiga menyimpan uang selain bank. Nah, biasanya aplikasi penghasil uang sudah berafikiasi dengan perusahaan dompet digital agar pengguna dengan mudah menarik saldonya tanpa harus ribet. Cara menarik uang di Hago Kebun Binatang, kamu harus memiliki setidaknya salah satu akun dompet digital yang bekerja sama dengan Hago dan pastikan kamu dapat mengaksesnya. 

5. Mainkan Untuk Selesaikan Misi!

Tentu saja, untuk menarik uang di Hago Kebun Binatang perlu menyelesaikan beberapa misi hatian seperti memberi makan hewan yang kamu miliki. Setiap menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan koin atau uang yang bisa ditarik dengan minimal yang sudah ditentukan. Misi akan muncul pada tampilan di game dan cara-cara biasanya tertulis dengan jelas di bagian misi yang harus kamu selesaikan. Enjoy your game !

Cara Tarik Uang Di Hago Kebun Binatang, Dijamin Berhasil!

cara tarik uang di hago kebun binatang

Bagi kamu yang belum download Hago dan tertarik bermain game penghasil uang, kamu bisa klik link download berikut: Link Download Game Hago Versi 4.10.2. Kamu tidak perlu khawatir karena Hago adalah aplikasi yang aman dan terbukti dapat menghasilkan uang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Setelah download dan melakukan tips di atas untuk mengumpulkan uang selanjutnya mari kita bahas cara menarik uang di Hago kebun Binatang: 

  1. Buka akun aplikasi game Hago di ponsel kamu
  2. Setelah masuk ke beranda atau halaman utama aplikasi Hago, cari dan klik chicken frame  atau game kebun binatang
  3. Klik tombol “tarik” pada uang yang telah kamu dapatkan dengan jumlah minimal yang ditentukan
  4. Selanjutnya akan muncul halaman untuk memasukkan dompet digital, isi data dompet digital yang kamu miliki
  5. Setelah itu klik “tautkan”, lalu klik tarik dana dan konfirmasi
  6. Proses pengajuan penarikan uang di Hago Kebun Binatang telah selesai

Perlu kamu ketahui bahwa kamu harus menunggu proses pengajuan hingga disetujui oleh pihak Hago. Proses pencairan ini biasanya akan memakan waktu kurang lebih 30 hari namun tidak menutup kemungkinan bisa lebih cepat. Kamu bisa menunggu sembari bermain game Kebun Binatang lagi atau game di Hago lainnya. Kumpulkan uang sebanyak-banyaknya dan undang teman untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak. 

Itulah informasi tentang cara menarik saldo di Hago Kebun Binatang secara lengkap dengan tips dan link download Game Hago terbaru. Kamu bisa bermain game sambil menghasilkan uang yang sangat lumayan untuk tambahan membeli pulsa dan hal lainnya. Yuk, mainkan game Hago Kebun Binatang dan undang teman kamu untuk penghasilan lebih yang bisa kamu tarik ke dompet digital atau dapat ditukarkan menjadi pulsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *