Parfum Viral di TikTok Paling Wangi Untuk Menarik Lawan Jenis

Parfum viral di TkTok – TikTok bukan hanya menyediakan hiburan serta edukasi kepada orang lain, akan tetapi Tiktok juga memberikan sejumlah rekomendasi barang-barang. Mulai dari pakaian, makanan hingga aksesoris. Sehingga tidak mengherankan jika suatu produk yang sedang direkomendasikan tersebut tiba-tiba viral begitu saja.

Produk-produk tersebut biasanya digunakan oleh para seleb Tiktok, beberapa diantaranya adalah hasil endorse dari produk itu sendiri. Salah satu produk yang viral belakangan ini adalah Parfum Viral di TikTok. Apa itu parfum viral Tiktok dan apa yang membuat parfum ini istimewa? Bagi kalian yang penasaran apa itu parfum viral Tiktok, silahkan simak informasi berikut ini.

Jenis-Jenis Parfum Viral TikTok

Parfum Viral di TikTok

Parfum merupakan salah satu kebutuhan yang wajib bagi sebagian orang baik bagi wanita maupun pria. Pemakaian parfum bertujuan untuk membuat tubuh lebih wangi dan terhindar dari bau tak sedap yang disebabkan oleh sekresi hormon. Selain itu penggunaan parfum juga dapat meningkatkan rasa percaya diri dan menjadi ciri khas seseorang.

Namun, beberapa orang tidak mampu memilih wangi parfum yang menurutnya cocok untuknya. Atau bahkan parfum-parfum yang beredar di pasaran mempunyai kekurangan tersendiri, misalnya saja beberapa jenis parfum yang dibandrol dengan harga sangat mahal atau parfum murah dengan wangi yang tidak tahan lama. Hal ini tentu saja membuat beberapa orang dilema pada saat memilih parfum.

Selain itu beberapa orang juga tidak ingin menggunakan parfum kw akan tetapi untuk menemukan parfum yang sesuai dengan kantong sulit untuk ditemukan. Beberapa waktu belakangan ini, beberapa jenis parfum sedang viral di Tiktok dan parfum ini disebut dengan parfum viral Tiktok, bagi kalian yang masih bingung mencari rekomendasi parfum yang bagus, mungkin dapat mencoba beberapa jenis parfum berikut ini.

1. Lilit dan Eve

Parfum Lilith dan Eve menjadi viral di Tiktok karena wanginya yang seperti parfum mahal akan tetapi harganya cukup terjangkau. Selain itu lilit dan Eve mempunyai packaging yang cantik dan elegan. Parfum ini memiliki bentuk yang lebih kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Lilith and eve sangat cocok bagi kalian yang beraktivitas sepanjang hari, karena parfum ini bisa dibawa dan digunakan dimana saja. Sehingga tubuh yang tadinya bau keringat menjadi segar kembali. Perlu diketahui, bahwa pada cairan parfum ini memiliki partikel glitter, sehingga membuat parfum ini berkilau seperti parfum mahal. aroma manis yang ada pada parfum ini akan mengingatkan kalian pada parfum mahal seperti Marc jacobs Daisy. Lilith dan eve bisa di beli di beberapa market place. Parfum ini dibandrol dengan harga rp. 67.000

2. HMNS

Parfum kedua adalah HMNS, parfum ini juga sering dibaca dengan humans. Hmns viral di Tiktok karena parfum ini merupakan sebuah produk lokal yang memiliki kualitas high end. Orgasm merupakan salah satu varian parfum pilihan favorit dan akan memberikan kesan mewah dan romantis.

Untuk harganya sendiri terbilang mungkin lebih mahal dibandingkan dengan parfum sebelumnya. Namun sebagai parfum lokal yang mempunya kualitas high end rasanya tidak rugi jika harus mengeluarkan kocek sebesar rp. 350.000 untuk ukuran 100 ml parfum.

3. Pinkberry

Parfum viral selanjutnya adalah Pinkberry. Pinkberry merupakan salah satu parfum yang dapat ditemui dengan mudah di Alfamart. Pecinta parfum wangi baccarat sangat cocok untuk menggunakan parfum ini karena parfum dengan varian pink berry ini dijual dengan harga yang sangat murah. Aroma tercium dengan mnis dan segar dari parfum ini dan tahan lama, karena termasuk jenis parfum eau de parfum.

Jika kalian menginginkan aroma parfum baccarat yang biasanya dibandrol dengan harga yang terbilang cukup mahal, kali ini kalian bisa menggunakan yang satu ini. Pinkberry dibandrol dengan harga yang bervariasi sesuai dengan jenis wanginya, biasanya parfum ini dijual mulai harga Rp. 34.000.

Akhir kata

Itulah beberapa jenis parfum viral di TkTok. Diantara Ketiga jenis parfum tersebut, parfum mana yang ingin kamu coba? Silahkan jawab sendiri. Sekian informasi dari saya, semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *