Stiker Viral di TikTok, Ternyata Begini Cara Mendapatkannya!

Tiktok seringkali membuat sesuatu yang viral melalui video yang dibagikan setiap orang dari yang sifatnya jelas sampai tidak jelas sekalipun. Namun aplikasi Tiktok kian hari semakin diminati dan menjadi media hiburan kompetitor baru selain Youtube, Snack Video, dan Instagram. Untuk membuat sebuah konten menjadi lebih menarik, biasanya orang menggunakan stiker yang tentu saja menambah keseruan dalam konten yang dibagikan termasuk menggunakan stiker viral di Tiktok.

Stiker viral di Tiktok biasanya berbentuk motion graphic yaitu gambar atau animasi yang bergerak. Tiktok juga bekerja sama dengan Giphy yaitu pustaka GIF online untuk memberikan kebebasan pengguna membuat stiker sesuai keinginan pengguna. Stiker Tiktok seringkali menjadi viral karena karena menjadikan sebuah video lebih atraktif dan hidup. Jika kamu ingin membuat stiker viral di Tiktok kamu bisa membuka akun Tiktok dan verifikasi juga akun Giphy kamu agar stiker yang dibuat dapat muncul di video.

Cara Mendapatkan Stiker Yang Viral di Aplikasi Tiktok GIF

Stiker Viral di TikTok

Stiker Tiktok bukan satu-satunya stiker yang lagi viral karena Tiktok sebenarnya mulai memperkenalkan stiker pada 2020 lalu. Ada yang sudah lebih dulu menghiasi platformnya dengan stiker seperti aplikasi WhatsApp dan Instagram. Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas apa saja stiker yang lagi viral di Tiktok dan akan diberikan informasi untuk link download dan cara mendapatkan stiker viral di Tiktok yang bisa kamu gunakan untuk membuat video kamu semakin seru dan menarik.

Jika teman-teman-tertarik untuk menggunakan stiker keju joget yang lagi viral ini, kamu tinggal mencari di pencarian Tiktok dengan hashtag keju joget ya dan jika ingin menggunakannya di aplikasi lain jangan lupa untuk download Sticker.ly terlebih dahulu.

1. Stiker Tiktok Keju Joget

Stiker keju joget beberapa waktu lalu sempat viral di Tiktok dan banyak sekali orang yang melakukan pencarian di Tiktok dengan keyword keju joget. Bagi yang belum tahu stiker viral di Tiktok Keju Joget berasal dari film The Light of Courage dan di Indonesia disebut keju joget karena bentuk animasi stikernya yang berbentuk segitiga kuning memiliki sepasang tangan dan kaki serta nampak menggoyangkan tubuhnya sangat menggemaskan. Jika kamu ingin menggunakan stiker yang lagi viral ini di Tiktok, kamu bisa langsung melakukan pencarian di bagian stiker GIF Tiktok dengan mengetik keju joget. Jika kamu ingin menggunakannya di aplikasi lain maka jangan lupa download dulu aplikasi sticker.ly ya.

2. Stiker Lebah Tiktok Viral

Stiker lebah Tiktok Viral saat ini lagi populer bernama sweetybee yang menampilkan stiker GIF lebah lucu dengan berbagai gaya. Stiker lebah Tiktok viral ini ramai dibicarakan karena memang sangat imut untuk dijadikan stiker dalam berbagai platform dikarenakan lebah yang ditampilkan itu berjoget dengan gaya-gaya yang bervariasi. Bagi yang ingin mendapatkannya kamu tinggal dengan mudah mengaksesnya di pencarian dan bagi yang ingin menggunakannya di platform lain bisa download dulu aplikasi sticker.ly di Playstore dan melakukan pencarian dengan keyword sweetybee klik download dan add to Whatsapp atau aplikasi lainnya seperti telegram.

3. Stiker Viral di Tiktok Jedag Jedug

Stiker selanjutnya yaitu stiker biral jedag jedug, nama jedag jedug ini diberikan dari musik dan kelap kelip animasi gambar yang terkesan seperti ada di suasana disko. Maka itu stiker ini dinamakan stiker jedag jedug yang menjadi favorit berikutnya warga Tiktok. Memang sangat seru ketika sebuah video dihiasi dengan stiker pembawa semangat ini karena tempo musik dan cahaya yang diberikan sangat nyata dan membuat tidak bosan. Kamu tinggal mencarinya saja di aplikasi Tiktok kamu dengan hastag jedag jedug ya dan jadikan video mu semenarik mungkin.

4. Stiker Harta Tahta

Stiker yang viral satu ini bisa dibilang unik karena memberikan kita kreatifitas lebih untuk menambahkan nama seseorang yang kamu fans, sukai, atau orang yang menarik misalnya Harta Tahta Renatta. Renatta sendiri chef cantik dengan attitude yang menarik sehingga.membuat kamu laki-laki terpesona. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyisipkan nama pacar kamu seperti Harta Tahta Dinda dan diberi musik khusus yang ada di Tiktok terkait tema ini. 

Cara Kerja Fitur Stiker Trend di Aplikasi Tiktok 

Aplikasi Tiktok kini memiliki ratusan juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia dan menjadi platform video pendek paling favorit. Tiktok baru merilis penggunaan sticker 2020 lalu dengan tujuan untuk menambah kreatifitas pengguna Tiktok, tidak hanya itu pengguna juga dapat menyisipkan atkan selain stiker di objek videonya. Menariknya, setelah kamu menyisipkan sebuah stiker di video, maka stiker itu tidak akan bergeser begitu saja tapi akan mengikuti ukuran video dan menyesuaikan dengan pergerakan videonya. Berikut adalah cara menyisipkan sticker viral di Tiktok dengan mudah:

  1. Buka aplikasi Tiktok dan langsung pilih opsi kamera 
  2. Rekam video yang kamu inginkan atau pilih video yang sudah ada
  3. Setelah selesai, kamu klik panah berikutnya untuk melanjutkan mode pengeditan video
  4. Pilihlah fitur stiker di bagian bawah video, gulir dan seleksi stiker yang ingin kamu gunakan
  5.  Geser dan posisikan stiker sesuai keinginan lalu klik stiker dan klik sematkan
  6. Pilih posisi stiker dengan slider
  7. Pilih sematkan lagi setelah kamu memilih posisi yang sudah tepat

Itulah informasi tentang Cara mendapatkan stiker viral di Aplikasi Tiktok yang banyak dibicarakan dan dicari orang-orang. Bagi kamu pengguna Tiktok, fitur ini sangatlah membantu untuk menambah kesan seru dan atraktif dalam video. Jika konten yang kamu tampilkan menarik otomatis orang laon akan memberi like dan membagikan video kami sehingga bisa ditonton berkali-kali serta tidak menutup kemungkinan menjadi fyp. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *