Apakah Aplikasi Bstation Berbayar? Ini Adalah Informasi Faktanya!

Apakah aplikasi bstation berbayar? Menonton sebuah serial film merupakan salah satu cara untuk mengisi waktu luang atau kegabutan seharian kita. Biasanya kebanyakan orang lebih suka nonton film genre Anime. Apalagi mereka para wibu, sudah dapat di pastikan demam anime.

Pada kondisi pandemi virus Covid-19, tentu banyak orang yang menghabiskan waktu di dalam rumah. Oleh karena itu, agar tidak merasa cepat bosan, maka dengan menonton film anime rasa gabut tersebut akan cepat hilang dan tidak terasa waktu cepat berlalu.

Namun, tidak sedikit orang yang menghabiskan waktu mereka untuk menonton serial anime loh! Kenapa? Karena sekarang sudah banyak situs maupun aplikasi yang menyediakan berbagai macam genre anime di dunia. Salah satu aplikasi yang menyediakan serial film anime adalah Bstation. Bagi Anda penggemar anime pastinya sudah tidak asing lagi mendengar aplikasi satu ini bukan? Tentu dong!

Lantas bagi mereka yang belum mengetahui aplikasi Bstation jangan cepat merasa putus asa ya, karena pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan memberikan ulasan singkat mengenai platform tersebut dan ada beberapa poin penting yang perlu diketahui.

Apa Itu Bstation?

Bstation adalah aplikasi streaming film online yang dapat di gunakan oleh semua orang, terlebih lagi di sini sudah terdapat banyak genre anime yang bisa untuk di nikmati. Kini pengguna dari aplikasi sudah mulai bertambah dan sangat mudah dalam penggunaannya.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah bisa diakses di perangkat Android maupun iOS. Bstation tidak jauh berbeda dengan YouTube, dimana jika saya perhatikan disini Anda dapat membuat Channel Pribadi dan para pengunduh bisa untuk mengunggah berbagai macam vidio.

Selain itu kita juga dapat untuk mengikuti creator dari berbagai macam Chanel loh! Sehingga setiap creator tersebut mengunggah video, maka kita akan mendapatkan notifikasi terbaru. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah aplikasi ini membayar? Untuk mengetahui jawabannya, mari simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Apakah Aplikasi Bstation Berbayar?

apakah aplikasi bstation berbayar

Aplikasi Bstation menawarkan 2 pilihan bagi para calon pengguna. Artinya mereka bisa menonton film anime secara gratis dan berbayar. Namun, pada mode gratisan ini kita tidak bisa menggunakan semua fitur dan menonton anime dengan bebas.

Sementara mode berbayar atau berlangganan disini, kita akan disediakan banyak sekali serial film anime dan ffitur menarik yang pastinya tidak ada di mode gratisan. Untuk tarif berlangganan paket Premium juga berbeda-beda loh, contohnya seperti yang saya jelaskan dibawah ini :

  1. Subscription Tahunan : 499.000,00
  2. Subscription Triwulanan : 159.000,00
  3. Subscription Bulanan : 57.00,00

Adapun beberapa beberapa fitur unggulan dari mode berbayar seperti :

  1. (Premium Eksklusif) Dapat menonton 800+ Anime.
  2. (Premium) Download Gratis.
  3. Menonton anime sebelum orang lain.
  4. (Premium) Dapat menonton anime dengan kualitas 1080P.

Link Download Aplikasi Bstation

Setelah paham dengan penjelasan diatas, lanjut ke pembahasan bagaimana cara mendownload Bstation. Bagi teman-teman yang belum mengetahui tip unduhnya, maka bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Silahkan unduh terlebih dahulu aplikasi Bstation di Play Store atau App Store. Atau klik disini.
  2. Instal terlebih dahulu dan tunggu sampai selesai.
  3. Jika sudah terinstal, silahkan klik Login.
  4. Disini Anda dapat masuk menggunakan banyak metode seperti Google, Facebook, Twitter, Email, dan Telepon.
  5. Pilih metode login yang ingin Anda gunakan, contohnya seperti Facebook.
  6. Klik Facebook lalu klik Lanjut.
  7. Dan jika ingin menjadi member Premium. Silahkan klik SAYA lalu klik tulisan Premium yang ada di pojok kanan atas.
  8. Lalu klik Aktifkan Premium.
  9. Selanjutnya klik Aktifkan Sekarang, disini Anda dapat membayarnya menggunakan Google Play.
  10. Selesai.

Sangat mudah bukan untuk mengunduh aplikasi Bstation di HP Anda. Dengan seperti ini, pastinya walaupun Anda seorang pemula akan mudah untuk menggunakannya untuk melakukan streaming Anime.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Cara Membuat Akun di Aplikasi Bstation. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda yang belum memahami atau menggunakan platform satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *