Cara Memakai Remini dan Beberapa Fitur-Fitur Menarik Aplikasinya

Cara Memakai Remini – Saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang memberikan fitur canggih. Selain itu, dapat membuat foto terlihat lebih jernih dan cantik. Gemini App menjadi salah satu alat mengubah foto buram menjadi HD.

Gemini App sendiri termasuk beberapa aplikasi yang kian populer di kalangan pengguna handphone. Sebab aplikasi ini berguna untuk  mengedit foto buram dan menjadikannya lebih terlihat jernih.

Fitur-Fitur Pada Aplikasi Remini

Dibawah ini terdapat beberapa fitur pada aplikasi remini, yakni :

1. Enhance Foto Buram

Dalam mengubah foto yang awalnya buram, pada aplikasi ini bisa dilakukan dengan mudah. Kamu hanya perlu mengklik menu Enhance, kemudian pilihlah foto yang jika ingin  memperjelas tampilannya.

Akan tetapi, jika kamu ingin mengginalam versi gratisan, maka diharuskan untuk menonton iklan terlebih dahulu hingga selesai. Nah nantinya secara otomatis sistem aplikasi tersebut dapat mengolah dan memproses foto melalui adanya tampil pemutaran iklan selesai.

2. Bandingkan Hasil Foto Terlebih Dahulu

Sesudah kamu mengubah foto buram, dengan menggunakan aplikasi remini maka bisa dobandingkan hasilnya dengan foto yang tadinya belum di edit.

Cara Memakai Remini dengan Mudah

Cara Memakai Remini

Dengan kehadiran aplikasi Remini ini, foto kita yang awalnya kelihatan bluar akan bisa dirubah menjadi lebih terang dan jelas bahkan berpenampilan HD.

Apabila kamu ingin mencoba dalam pembuatan foto kenang-kenangan yang terlihat blur buram, ataupun tidak terlihat begitu jelas. Aplikasi remini yang satu ini wajib kamu unggah melalui perangkat yang digunakan.

Aplikasi remini sebetulnya tidak memerlukan keahlian atau tips-tips khusus, cukup mudah untuk digunakan dimana semua orang dapat menggunakannya bahkan oleh mereka yang awam soal edit-edit foto sekalipun.

Adanya fitur yang canggih akan ditanamkan pada aplikasi ini. Sehingga dapat membuat semua orang yang mulanya mempunyai foto blur atau buram menjadi lebih jernih dan ada HD hanya semenit saja.

Bagi kamu yang merasa penasaran ingin mencoba menggunakan aplikasi remini. Dibawah ini, ada beberapa cara untuk menggunakan Gemini App yang harus kamu persiapkan.

1. Install Gemini App Terlebih Dahulu

Langkah pertama untuk menggunakan aplikasi ini, yakni dengan menginstall aplikasinya terlebih dahulu. Jika kamu tidak dapat menggunakan aplikasinya berarti itu belum terdownload.

Sebagai seorang pengguna handphone Android, kamu bisa menginstall aplikasi remini secara gratis dan resmi melalui Play Store. Sedangkan, untuk pengguna iOS bisa menginstalnya secara resmi melalui App Store.

2. Adanya Izin Akses Aplikasi

Berikutnya, apabila kamu telah selesai melakukan install aplikasi ini, maka cara selanjutnya harus melakukannya adalah dengan membuka aplikasi Remini tersebut.

Apabila kamu sudah membuka aplikasi, nantinya akan langsung keluar sebuah jendela pemberitahuan atau pop up.

Selanjutnya, kamu akan diberikan izin kepada aplikasi supaya bisa mengakses file manager di handphonemu.

Apabila kamu tidak memberikan izin pada aplikasi ini, maka aplikasi ini tentunya tidak akan dapat membaca foto yang sudah ada di handphonemu.

Secara otomatis, kamu tidak akan bisa menggunakan aplikasi ini dalam meningkatkan kualitas foto lama yang blur atau buram.

3. Melakukan Pendaftaran Aplikasi Remini

Cara ketiga yang harus kamu lakukan adalah dengan menjalankan pendaftaran anggota pada aplikasi. Terdapat dua jenis anggota pada aplikasi Remini ini, yakni pro dan biasa.

Pada anggota biasanya sudah ada batasan dalam menggunakan aplikasi ini, yakni kamu hanya dapat merubah 5 foto per hari saja.

Sementara itu, jika dilihat dari versi pro, tidak terdapat batasan sama sekali dalam menggunakan aplikasi ini. Namun, untuk menjadi anggota pro kamu juga harus mengeluarkan uang sedikitpun.

Untuk biaya langganan anggota pro pada aplikasi Remini dari mulai Rp 71.000 ribu per bulan sampai ratusan. Nominal ini terhitung cukup besar apabila hanya digunakan pada aplikasi untuk meningkatkan kualitas foto.

Namun, apabila kamu memang memerlukan aplikasi ini untuk kebutuhan lain dan siap membayar sejumlah uang, maka ini bukan menjadi suatu masalah.

Sedangkan, apabila kamu hanya ingin menggunakan aplikasi untuk kebutuhan pribadi. Kamu dapat membatasi 5 foto sehari itu sudah dirasa cukup untuk penggunaan pribadi.

Itulah yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Cara Menggunakan Remini dan Beberapa Fitur-Fitur Menarik Aplikasinya. Semoga bisa membantu teman-teman dalam mengatasi masalah foto yang blur. Sekian dan terimakasih atas waktunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *