Cara Stabilkan Vidio di VN, Ternyata Begini Caranya!

Cara Stabilkan Video di VN – Pastinya sudah tahu bukan bahwa Sosial Media adalah tempat ajang pamer sebuah foto maupun video. Maka dari itu, biasanya kita membutuhkan bantuan sebuah aplikasi untuk membuat atau mengedit video terlihat lebih aesthetic dan keren.

Oleh sebab itu, kebanyakan orang menggunakan bantuan sebuah aplikasi yang bernama VN (Video Editor Maker VlogNow). Aplikasi satu ini sudah di unduh lebih dari 50 JT orang di dunia, dengan begitu kita sudah tidak perlu ragu lagi jika ingin mengandalkan fitur di dalamnya untuk mempercantik video editan kita.

Tidak heran kalau banyak para konten kreator yang merasa terbantu dengan adanya aplikasi VN ini, karena aplikasi ini dapat di gunakan kapan saja dan dimana saja, dan pastinya kita sudah tahu bahwa semua orang tidak dapat membeli PC/Laptop untuk dapat mengedit video secara maksimal.

Tetapi, dengan adanya aplikasi VN ini, tidak sedikit orang yang merasa terbantu untuk melakukan editing dengan mudah hanya bermodalkan smartphone saja.

Meski demikian tidak sedikit orang yang masih bingung dalam menggunakan aplikasi VN ini dengan maksimal. Salah satu permasalahn adalah sering bingung untuk cara menstabilkan video, dari pemasalah tersebutlah, disini saya akan menjelaskan secara detail mengenai hal berikut.

Apa Itu VN?

Cara Stabilkan Video di VN

Aplikasi VN adalah sebuah Sofware editing video yang dapat dengan mudah di gunakan bagi Anda pengguna Android maupun IOS. VN sendiri merupakan perangkat lunak yang memberikan kinerja powerfull dan tidak kalah dari versi PC nya.

Terlebih lagi terdapat berbagai mana fitur dan efek yang terbilang lengkap dan gratis untuk digunakan. Tidak hanya itu, aplikasi ini dapat digunakan oleh seorang pemula sekali pun yang baru belajar mengedit video seperti orang profesional.

Tidak sedikit orang yang sangat terbantu dengan adanya aplikasi satu ini, tidak hanya dapat di pasang pada Android dan IOS saja. Tetapi, cara penggunaannya juga terbilang sangat mudah dengan seperti itu banyak orang yang merasa puas dengan hasil editing video mereka menggunakan aplikasi VN ini.

Keunggulan Aplikasi VN

Terdapat banyak keunggulan yang bisa Anda peroleh dalam mengedit video menggunakan aplikasi VN. Contohnya seperti, para pengguna dapat mengedit dengan menggunakan filter, stiker, quotes, animasi, dan masih banyak lainnya yang bisa digunakan untuk membuat video terlihat lebih aesthetic dan elegan.

Dengan begitu, pastinya para editor akan dapat berkreasi dengan imajinasi mereka. Terlebih lagi para pengguna dapat menggabungkan video mereka dengan berbagai macam musik yang sudah tersedia atau para pengguna juga dapat memasukan musik dari luar untuk editan mereka. Dengan begitu pastinya hasil editing video akan lebih menarik untuk di tonton.

Cara Stabilkan Video di VN

Setelah mengetahui apa itu VN dan keunggulannya secara langsung, tetap karena masih banyak orang yang bingung untuk menstabilkan video mereka. Maka dari itu, saya akan memberikan caranya dengan singkat tetapi jelas dan mudah untuk Anda pahami.

Berikut langkah-langkah Stabilkan Video di VN:

  • Pertama masuk ke aplikasi VN yang ada di HP Anda.
  • Bila sudah masuk ke dalam halaman aplikasi, silahkan pilih icon tanda Tambah lalu klik buat projek baru.
  • Masukan video yang ingin di stabilkan.
  • Klik icon panah arah ke kanan yang berada di kanan bawah.
  • Jika sudah masuk, Anda akan di sajikan berbagai macam tool yang dapat untuk digunakan.
  • Misalnya untuk menstabilkan video silahkan pilih tool Kecepatan.
  • Agar video tidak bergetar silahkan tarik kurva dengan cara menarik lingkaran putih tersebut.
  • Lakukan hal itu dan perhatikan agar video menjadi stabil.
  • Selanjutnya klik icon centang untuk menyimpan hasil editan tadi.
  • Lalu pilih kualitas video yang ingin Anda gunakan.
  • Lalu klik icon centang, dan tunggu sampai penyimpanan selesai.

Stabilizer video yang ada di VN menggunakan Tool Kecepatan. Walaupun membutuhkan waktu yang cukup lama, tetapi hasil yang akan Anda peroleh tidak akan sia-sia.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda semua tentang Cara Stabilkan Video di VN. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda semua dalam mengatasi masalah teknis dalam menggunakan aplikasi VN Video Editor Maker VlogNow. kesetabilan vidio yang akan di edit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *