Ini Dia Link Nonton Snowdrop Sub Indo Dramaqu Episode 1 Sampai 16

Link nonton snowdrop sub indo dramaqu – Penggemar drama Korea mari merapat karena kita akan membahas tentang drama korea Snowdrop, drama ini baru saja rilis pada Desember 2021 dan masih on going di TV Korea. Pemeran utamanya yaitu Jung Hae In, Kim Ji Soo, Jang Seung Joo, Yo In Na dan Kim Hye Yoon.

Perlu kamu tahu bahwa genre drakor ini adalah romantis, melodrama, dan political, rencana jadwal tayang drakor ini sampai dengan 16 episode dari tanggal 18 Desember 2021 sampai 6 Februari 2022 tidak berurutan jadi jangan kewatkab untuk menonton drama korea ini yang lagi hangat-hangatnya karena alurnya yang menguras emosi.

Drama korea ini digarap oleh Jo Hyun Taek dan saat ini disiarkan di jTBC TV Korea, bisa dibilang drama korea ini merupakan reuni dari sutradara dan penulis drakor yang berjudul Sky Castle. Tentu saja kamu bisa menonton drama korea ini di berbagai platform seperti telegram, juragan film, nodrakor, studiofilm21, dan masih banyak lagi. Tapi sekarang kita akan membahas link nonton drama korea Snowdrop sub indo dramaqu serta sinopsis garis besar agar kamu memiliki gambaran jalan ceritanya sebelum nonton setiap episodenya.

Sekilas Tentang Film Snowdrop Sub Indo Dramaqu dan Sinopsis Lengkapnya

Nonton Snowdrop Sub Indo Dramaqu

Drama korea memang selalu berhasil membuat emosi penontonnya tergoyahkan, sampai ada yang terobsesi setelah menonton suatu drama korea. Drakor belakangan menjadi favorit masyarakat terutama para kaum hawa yang kalau ditanya hobinya yaitu sebagian bilang nonton drakor. Nah pada kesempatan kali ini kita akan bahas bersama tentang sinopsis sebelum nonton Snowdrop Sub Indo Dramaqu agar kamu mengetahui sebenarnya drakor  ini bercerita tentang apa sih ?

Diawali dengan waktu pada tahun tahun 1987, Im Song Ho dan Eun Yung Ro menjadi mahasiswa di sebuah kampus bergengsi di ibukota Korea Selatan yaitu Seoul. Im Song Ho disini diberikan sebuah karakter gadis yang dibesarkan di Jerman dan memiliki sisi misterius. Nah, berkebalikan dengan sifat Eun Yung Ro yang ceria, gesit,  periang lalu jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Im Sing Ho. Pada suatu ketika Im Song Ho mengalami sebuah kejadian yang membuatnya berlumuran darah dan saat perjalanan menuju asramanya, Eun Yung Ro membantunya dan menyembunyikannya untuk mengobati lukanya serta merawat Im Song Ho.

Meskipun dalam pengawasan ketat dan berbahaya, Eun Yung tetap membantu Im Song Ho di keadaan tersebut ditambah mereka harus menghindari seorang pengawas asrama yang cukup tegas, galak, dan waspada yaitu Pi Seung Hee dan operator telepon yang berhenti kuliah karena keuangan keluarga.

Masih banyak lagi intrik dan plot yang membuat kita merasa emosi bercampur tegang. Sinopsis yang kami sampaikan tidak akan panjang lebar karena khawatirnya akan mengurangi keseruan nonton Snowdrop Sub Indo Dramaqu yang saat ini masih rilis setiap minggunya. Review tentang film ini pun belum ada karena memang drama korea ini belum selesai di TV Lokal maupun Internasional Korea.

Setelah melihat sedikit sinopsisnya, bagi kamu yang belum pernah menonton atau baru niat nonton berikut kami memberikan link nonton Snowdrop sub Indo Dramaqu yang bisa kamu klik untuk episode 1 dan saat ini memiliki rating 8,2 dengan 17824 viewers. Berikut adalah link nonton Snowdrop di platform dramaqu: Link Nonton Snowdrop Sub Indo Dramaqu 

Tips dan Jadwal Nonton Snowdrop Sub Indo Dramaqu 

Sebelumnya kita sudah bahas sinopsis dan link nonton Snowdrop sub indo Dramaqu, sekarang kita akan membahas tentang tips dan jadwal rilisnya drakor Snowdrop ini agar kamu tidak lupa kapan harus update episodenya. Episode Snowdrop telah disampaikan sebelumnya yaitu memiliki 16 episode dengan jadwal seminggu 2 kali penayangan yaitu Sabtu dan Minggu di TV Korea, lalu jadwalnya kapan saja nih untuk drakor Snowdrop yuk kita simak bersama.

  • Episode 1: Sabtu, 18 Desember 2021
  • Episode 2: Minggu, 19 Desember 2021
  • Episode 3: Sabtu, 25 Desember 2021
  • Episode 4: Minggu, 26 Desember 2021
  • Episode 5: Sabtu, 1 Januari 2022
  • Episode 6: Minggu, 2 Januari 2022
  • Episode 7: Sabtu, 8 Januari 2022
  • Episode 8: Minggu, 9 Januari 2022
  • Episode 9: Sabtu, 15 Januari 2022
  • Episode 10: Minggu, 16 Januari 2022
  • Episode 11: Sabtu, 22 Januari 2022
  • Episode 12: Minggu, 23 Januari 2022
  • Episode 13: Sabtu, 29 Januari 2022
  • Episode 14: Minggu, 30 Januari 2022
  • Episode 15: Sabtu, 5 Februari 2022
  • Episode 16: Minggu, 6 Februari 2022

Pastikan tidak kelewatan setiap episodenya ya dan jangan panik jika episodenya belum muncul pada dramaqu karena kamu harus menunggu beberapa jam agar platform dapat memproses link nya secara gratis untuk kamu menonton setiap episodenya. Akhir kata, itulah informasi tentang nonton Snowdrop sub indo dramaqu, jangan lupa siapkan cemilan dan minuman favorit kamu ya selama nonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *