BlackCopyLink, Apa Itu Black Copy Link dan Cara Mendapatkannya?

Calonpengangguran – Warganet sedang ramai-ramainya mencari salah satu arti kunci Black Copy Link atau BlackKopyLink. Apa sih yang membuat kata kunci tersebut banyak di cari? Simak terus penjelasan yang akan saya berikan ini.

Emoji merupakan salah satu bentuk untuk berekspresi dalam melakukan chattingan dengan teman atau kerabat di media sosial secara online atau biasa di sebut virtual. Dan belum lama ini telah viral di media sosial mengenai emoji-emoji yang aneh atau tidak dapat di temukan pada semua aplikasi.

Tentunya fitur emoji ini sangat sering di gunakan oleh semua orang pada sosial media mereka. Fitur Emoji tersedia pada berbagai aplikasi seperti WhatsApp, TikTok, Instagram, Facebook, Twitter dan masih banyak lagi sosial media yang memiliki fitur emoji.

Belum lama ini, warganet sedang ramai mencari sebuah Emoticon Durian. Dan, belum lama ini juga ada situs atau aplikasi pembuat emoji yang sedang banyak di cari oleh semua orang atau biasa kita sebut sedang viral seperti BlackCopyLink, Black Copy Link, Blackkopylink atau Black Kopi Link.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak terlebih dahulu penjelasan yang akan saya berikan ini sampai tuntas. Karena nantinya akan ada poin-poin penting yang wajib untuk kita semua ketahui.

Sekilas Tentang BlackCopyLink

BlackCopyLink

Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa Black Kopy Link merupakan salah satu emoji atau biasa di sebut emoticon stiker yang berupa icon link dan memiliki warna dominan hitam. Belum jelas peruntukannya, tetapi icon ini sedang banyak di cari oleh semua orang.

Pastinya Anda semua sudah tahu bahwa emoticon atau icon ini dapat kita temukan jika Anda menyalin berupa link. Tetapi, ikon yang sedang viral ini tampak memiliki warna hitam yang sangat sesuai dengan namanya.

Setelah saya reset dari Google Trends sendiri bahwa kata kunci Black Copy Link mendapatkan jumlah pencarian yang cukup banyak dan bersanding dengan emoticon atau makeemoji.com dan flaticon.com.

Cara Mendapatkan Black Copy Link

Bagi Anda yang mencari atau ingin mendapatkan ikon ini agar dapat untuk di gunakan menjadi emoticon/emoji atau stiker pada aplikasi WhatsApp. Disini Anda dapat mengunduhnya secara gratis dan dapat langsung untuk digunakan.

Emoji ini dapat Anda unduh pada situs-situs gratis yang ada di google, contohnya seperti situs flaticon.com, icons8.com, iconsdb.com dan masih banyak situs copy link emoji lainnnya yang bisa Anda gunakan.

Tetapi saran saya Anda menggunakan rekomendasi 3 situs yang saya berikan ini untuk dapat mempermudah mendapatkan emoji untuk dapat langsung digunakan. Karena, di dalam stus tersebut sudah memiliki banyak beragam emoji untuk di jadikan stiker secara langsung.

Cara Membuat Emoji Sticker Black Kopy Link di WhatsApp

Setelah beberapa penjelasan yang saya berikan seperti di atas pastinya banyak orang yang sedang ingin membuat Black Copy Link ini sebagai Emoji atau Stiker pada aplikasi WhatsApp. Dan, bagi Anda yang menginginkan hal tersebut dapat mengikuti langkah-langkah yang akan saya berikan seperti dibawah ini:

  1. Pertama silahkan masuk ke situs flaticon.com di browser pada HP Anda.
  2. Selanjutnya pada kolom pencarian yang ada di situs tersebut cari ikon “Copy Link”.
  3. Sekarang Anda dapar memilih dan langsung mengunduh salah satu ikon BlackKopiLink yang Anda inginkan sebagai Stiker.
  4. Setelah itu masuk ke situs https://makeemoji.com/
  5. Masukan atau Unggah foto BlackKopiLink yang sudah Anda unduh di Flaticon.
  6. Tunggu beberapa detik sampau emoji tersebut dapat untuk di unduh.
  7. Klik Download.
  8. Dan silahkan masuk ke aplikasi WhatsApp pada Laptop atau Komputer Anda.
  9. Masuk pada percakapan dengan seseorang, klik tombol klip lalu pilih stiker dan silahkan unggah emoji yang sudah Anda unduh tadinya.

Sangat mudah bukan? Jika hanya begini pastinya semua orang dapat menggunakan emotikan menjadi sebuah stiker yang mereka inginkan. Silahkan bagikan artikel ini kepada teman Anda supaya semua orang dapat berekpresi untuk membuat stiker mereka sendiri.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang BlackCopyLink. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda dalam mengetahui dan menggunakan emoji dengan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *