Jam Tayang Snowdrop di Disney Plus Indonesia

Snowdrop merupakan sebuah drama Korea yang baru saja tayang kemarin tanggal 18 Desember. Drama ini menjadi sangat viral di kalangan penggemar K-Pop dan pecinta drama Korea.

Namun masyarakat Indonesia dan para penggemar sering dibuat bingung saat ingin melihatnya. Banyak orang bertanya-tanya kapan jam tayang Snowdrop di Disney Plus karena drama tersebut tayang di sana.

Mengenal Drama Korea Snowdrop

Salah satu pengaruh atau yang menyebabkan drama Korea ini langsung viral dan ditunggu banyak penonton karena salah satu pemain utamanya yaitu Young-ro. Pemeran utama wanita dalam cerita tersebut diperankan oleh idol K-Pop yang sangat terkenal, berbakat dan cantik yaitu Kim Jisoo.

Saat ini siapa penggemar K-Pop yang tidak mengenali Kim Jisoo, wanita kelahiran Januari 1995 itu sangat terkenal. Salah satu alasannya karena dia adalah seorang penyanyi yang berasal dari grup K-Pop BLACKPINK. Semua orang tahu itu, bahkan Kim Jisoo sudah memiliki banyak bakat akting sejak awal masuknya menjadi trainee di sebuah perusahaan entertainment.

Hal tersebut dibuktikan oleh perannya dalam berbagai drama sebagai seorang cameo. Namun saat ini dia memerankan peran wanita utama dan hal itu menjadi sebuah berita yang mengejutkan sekaligus baik untuk para penggemarnya. Tak heran, setelah trailer Snowdrop keluar, para penggemar tak sabar menonton drama yang dia perankan.

Kim Jisoo juga memiliki paras cantik sebagai visual dari grup BLACKPINK. Wajahnya yang imut dan cantik ini disebut-sebut sangat cocok bermain bersama sang pemeran utama laki-laki yaitu Haein. Aktor tersebut sudah sangat terkenal di Korea Selatan. Haein juga termasuk ke dalam urutan aktor dengan bayaran termahal saat ini.

Sebenarnya visual kedua pemeran utama ini tidak perlu diragukan, karena itulah mereka berdua dianggap oleh para penggemar cocok memainkan peran tersebut. Walaupun banyak dari para penggemar grup BLACKPINK maupun penggemar K-Pop sempat tidak yakin dan takut jika akting pertama Kim Jisoo dalam drama pertamanya sebagai pemeran utama gagal.

Namun kenyataannya sekarang Kim Jisoo membuktikan dan menghilangkan rasa ragu mereka semua. Bahkan semua penggemarnya seakan merasa bangga Kim Jisoo yang dikenal para penggemar sangat ramah itu. Disebabkan oleh rasa semangat penggemar yang menunggu Snowdrop tayang, rating stasiun televisi yang menayangkan drama Snowdrop menjadi naik signifikan.

Sejak perilisan Snowdrop di jam pertamanya, rating JTBC naik dari 1 menjadi 5. Bahkan saat Snowdrop selesai tayang, atau baru satu episode saja, ratingnya naik lagi menjadi 7. Rating tersebut membuat JTBC masuk ke urutan pertama dari urutannya yang ke 11. Tak heran hal tersebut menandakan betapa bagus dan semangatnya para penggemar menunggu Snowdrop tayang.

Namun masih banyak yang kesulitan mencari tahu jam tayang Snowdrop di Disney Plus. Hal ini disebabkan di berbagai negara, jam tayangnya tentu akan berbeda-beda. Terlebih lagi drama ini merupakan drama pertama yang masuk ke aplikasi Disney Plus dan hal ini sangat membanggakan.

Jam Tayang Snowdrop di Disney Plus Indonesia

Jam Tayang Snowdrop di Disney Plus Indonesia

Untuk jadwal jam tayang Snowdrop di Disney Plus Indonesia ini sama dengan negara lain termasuk Korea. Snowdrop akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di stasiun televisi JTBC dan aplikasi Disney Plus. Anda bisa langsung berlangganan pada aplikasi Disney Plus untuk menontonnya.

Anda tidak perlu khawatir tentang subtitle Indonesia yang ada dalam video drama Snowdrop. Anda bisa menikmati menonton Snowdrop dengan subtitle Indonesia yang otomatis tersedia setelah episode tersebut muncul. Jadi tidak perlu lagi repot menyettingnya karena kualitas videonya pun sangat bagus dan HD.

Sementara waktu untuk jam tayang Snowdrop di Disney Plus Indonesia adalah jam 22.10 WIB. Waktu ini berlaku untuk wilayah Indonesia bagian barat, jadi waktu tersebut akan berbeda dengan WITA dan WIT. Episode drama Snowdrop akan tersedia di Disney Plus setelah tayang di Korea atau JTBC. Jika terlalu larut, Anda bisa menunggunya saat pagi atau siang hari.

Menjadi trending di seluruh dunia, drama pertama Kim Jisoo sebagai pemeran utama mendapatkan banyak ulasan atau komentar baik. Anda pun juga bisa ikut menonton sesuai dengan jam tayang Snowdrop di Disney Plus tadi dan berikut akses cepatnya.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk Anda semua mengenai Jam Tayang Drama Snowdrop di Aplikasi Disney Plus. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *