Download Yo Whatsapp versi 9.11 Terbaru Aman dari Blokir

Yo WhatsApp versi 9.11 Terbaru – Whatsapp menjadi salah satu aplikasi berbagi pesan yang paling populer belakangan ini. hingga saat ini tidak ada satupun yang dapat menggantikan kehadiran whatsapp walaupun ada banyak aplikasi serupa yang mempunyai fitur lebih banyak dan lebih kompleks misalnya saja seperti telegram.

Untuk membuat aplikasi ini menjadi lebih sempurna, berbagai macam modifikasi pun telah dilakukan salah satunya yaitu yowhatsapp. Saat ini yowhatsapp mengeluarkan versi terbaru yaitu Yowhatsapp versi 9.11. bagi kalian yang penasaran bagaimana cara download Yo Whatsapp versi 9.11, silahkan simak informasi berikut ini

Sekilas Tentang Yowhatsapp

Yowhatsapp menjadi salah satu modifikasi whatsapp terpopuler belakangan ini. Whatsapp ini di dikembangkan oleh Yousef al Basha. Namun tidak lama kemudian dia pun menghentikan proyek pengembangan whatsapp tersebut, hingga akhirnya Yowhatsapp yang tadinya telah dihentikan  dilanjutkan oleh Fouad Mokdad sang pengembang whatsapp saat ini. Yowhatsapp mempunyai beberapa fitur yang lebih kompleks dibandingkan dengan whatsapp versi aslinya. Adapun fitur-fitur yowhatsapp adalah sebagai berikut

1. Privasi

Yowhatsapp menawarkan tingkat privasi yang lebih kepada para penggunanya  bahkan mod yang satu ini mempunyai beragam pengaturan privasi yang tidak tertandingi oleh whatsapp versi asli. Beberapa privasi yang dapat diatur dalam aplikasi ini yaitu seperti bisa memilih siapa saja yang dapat mengirim pesan atau tidak, menyembunyikan status online tapi kalian bisa melihat status online teman kalian.

2. Fitur keamanan

Selain fitur privasi yang tidak tertandingi, Yowhatsapp juga memberikan fitur keamanan kepada para penggunanya. Beberapa fitur keamanan yang diberikan Yowhatsapp kepada para penggunanya adalah seperti kalian dapat mengunci aplikasi dengan pola, pin hingga sidik jari. Dengan adanya fitur keamanan ini, orang lain tidak akan bisa sembarangan membuka aplikasi whatsapp dan membaca chattingan kalian.

3. Dapat mengirim file dalam ukuran yang besar

Jika pada aplikasi whatsapp versi original menawarkan pengiriman file dalam ukuran yang sangat kecil, hal ini sangat berbeda pada saat kalian menggunakan Yowhatsapp. Karena dengan menggunakan yoWhatsapp kalian bisa mengirim file dengan ukuran besar.  Jadi kemungkinan besar pada saat mengirim file video atau foto, resolusi gambar yang telah dikirimkan tidak akan dikurangi seperti yang terjadi pada aplikasi whatsapp versi orisinal.

4. Emoji dan font yang berbeda

Beberapa orang merasa bosan dengan emoji yang terdapat di dalam whatsapp versi original. Dengan menggunakan Yowhatsapp, kalian bisa menambahkan emoji ke aplikasi. Bukan hanya itu saja tapi kalian juga bisa mengubah font sesuai dengan yang kalian inginkan.

5. Semua fitur aplikasi Whatsapp

Selain beberapa fitur di atas, fitur yang terdapat dalam aplikasi whatsapp versi orisinal juga terdapat dalam aplikasi ini. jadi kalian tidak perlu khawatir., bahkan dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa menikmati sejumlah peningkatan.  Misalnya saja jumlah maksimal karakter pada status ‘whatsapp yang tadinya hanya 129 karakter menjadi 250 karakter, membuat panggilan pada nomor yang tidak terdaftar di kontak,dan masih banyak kali nya

Cara download dan Install Yowhatsapp versi 9.11

download yo whatsapp versi 9.11 terbaru

Sama seperti aplikasi hasil modifikasi lainnya, Yowhatsapp tidak mudah didapatkan seperti aplikasi di playstore atau appstore. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi hasil modifikasi. Untuk mendownload dan menginstal Yo whatsapp, kalian bisa menggunakan browser. Adapun cara download dan instal Yowhatsapp versi 9.11 adalah sebagai berikut

  • Pastikan untuk mencopot pemasangan aplikasi whatsapp versi lain
  • Aktifkan sumber tidak diketahui pada pengaturan smartphone
  • Setelah itu Download Yowhatsapp versi 9.11 dengan klik link disini.
  • Setelah itu buka file download dan klik Yowhatsapp versi 9.11
  • kemudian pilih bagian instal
  • langkah selanjutnya klik bagian setujui dan lanjutkan
  • akhirnya aplikasi yowhatsapp pun siap untuk digunakan
  • untuk membuat akun whatsapp caranya hampir sama dengan membuat akun seperti whatsapp pada umumnya

Akhir kata

            Itulah penjelasan serta cara download aplikasi yowhatsapp versi 9.11. pada aplikasi ini terdapat keterangan anti ban. Namun bukan berarti aplikasi ini aman 100%. Jika kalian menginginkan fitur aplikasi whatsapp yang lebih kompleks dibandingkan dengan fitur sebelumnya. Mungkin Yo Whatsapp versi 9.11 terbaru adalah soluaniya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *