Ternyata Mudah! Ini 5 Cara Ambil Video TikTok Tanpa Watermark

Cara Ambil Video TikTok Tanpa Watermark – TikTok adalah media sosial yang paling banyak digunakan oleh semua orang saat ini untuk mengunggah video. Terdapat banyak varian video yang sering di unggah para konten creator yang ada di dunia, dan saat ini sudah tersebar banyak genre seperti komedi, nyanyian, dan masih banyak lagi.

Aplikasi TikTok sendiri menyediakan berbagai macam fitur didalamnya seperti kontrol atas kecepatan vidio, efek visual, akses music, kecepatan video serta yang lainnya. Durasi dalam mengunggah video pun paling lama 3 menit, 60 detik dan paling sebentar 15 detik.

Konten yang ada di dalam TikTok sendiri beragam yang dengan mudah untuk para penonton mengunduhnya. Jika mereka mengunduh video yang disukai, maka nantinya bisa menontonnya tanpa menggunakan koneksi Internet. Kebanyakan orang mendownload video di TikTok biasanya terdapat watermark.

Hal ini, tidak sedikit orang yang merasa terganggu dalam melihat video tersebut jika ada tampilan watermark bukan? Apakah Anda juga begitu? Jika iya, maka disini saya akan membagikan informasi cara mengunduh video TikTok tanpa watermark.

5 Cara Ambil Video TikTok Tanpa Watermark

Cara Ambil Video TikTok Tanpa Watermark

Setelah beberapa penjelasan yang saya berikan diatas, semoga Anda dapat mengenal atau mengetahui lebih dalam lagi apa itu TikTok. Dan, tau bahwa video yang ada di TikTok dapat di unduh tanpa adanya watermark.

Bagi Anda yang sedang mencari cara untuk menghilangkan watermark pada vidio TikTok yang di unduh, disini saya akan memberikan 7 cara mengambil video TikTok tanpa watermark. Silahkan pilih metode mana yang ingin Anda gunakan seperti dibawah ini.

1. TTDownloader

Rekomendasi yang pertama adalah TTDownloader, situs ini sangat populer di berbagai kalangan muda maupun tua. Karena jika menggunakan situs ini, para pengguna dapat untuk mengunduh video yang mereka sukai tanpa adanya watermark. Dan, cara menggunakannya seperti dibawah ini.

  1. Salin tautan ke video TikTok yang ingin di unduh.
  2. Letakan tautan yang sudah di salin tadi ke Ttdownloader.com.
  3. Klik tombol Get Video unduh mengunduhnya.
  4. Disini Anda dapat mengunduh vidio TikTok tanpe watermark dan menjadikannya MP3.

2. MusicallyDown

Rekomendasi yang kedua adalah MusicallyDown, situs ini juga tidak kalah menariknya dengan yang lainnya loh. Karena disini Anda dapat juga mengunduh vidio TikTok tanpa watermark dan mengubahnya menjadi MP3. Berikut cara menggunakannya.

  1. Salin tautan vidio TikTok yang ingin Anda unduh.
  2. Masuk Musicaldown.com.
  3. Letakan salinan vidio TikTok tadi.
  4. Klik Download dan tunggu sampai selesai.

3. SaveTik

Rekomendasi yang ketiga adalah SaveTik, situs ini juga dapat untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Pastinya dalam mengunduh video TikTok jika terdapat watermark pasti sangat mengganggu saat di tonton.

  1. Salin link url video TikTok yang Anda ingin unduh/
  2. Tempel URL video pada halaman SaveTik dan klik Search.
  3. Klik Download dan tunggu sampai selesai.

4. sssTikTok

Rekomendasi yang ke empat adalah sssTikTok, situs yang selanjutnya merupakan paling sering di gunakan oleh semua orang karena dapat mempermudah setiap orang dalam mengunduh video TikTok tanpa watermark. Berikut ini merupakan cara penggunaannya.

  1. Salin link vidio TikTok yang ingin Anda unduh.
  2. Patekan link yang tadi di salin ke halaman sssTikTok.
  3. Klik Download.
  4. Dan tunggu sampai selesai.

5. SaveFrom

Dan yang terakhir adalah SaveFrom, website atau situs ini juga sangat sering digunakan oleh semua orang loh. Situs ini bagi saya sendiri sangat membantu dan tersedia berbagai macam fitur seperti kita dapat mengubah download video menjadi MP3, MP4, Audio dan masih banyak lagi. Dan, untuk cara menggunakannya bisa mengikuti cara yang saya berikan dibawah ini.

  1. Salin link vidio di TikTok yang ingin Anda unduh.
  2. Masuk ke dalam situs SaveFrom dan tempelkan pada halaman tersebut.
  3. Disini Anda dapat menjadikan vidio menjadi MP4, MP3 tanpa watermark.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda dalam mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *