Ternyata Gampang! Ini Cara Bikin Suara Google di Capcut

Untuk membuat suara google dengan menggunakan aplikasi capture sebenarnya sangatlah mudah dilakukan. Kamu dapat menggunakan capcut untuk menghasilkan suara yang didengar seperti google.

Bagi kamu yang ingin membuat video dengan suara Google di Capcut dapat langsung menyimak informasi dibawah ini.

Apa Itu Capcut?

Sebuah aplikasi yang dapat mengubah suara menjadi suara google dikenal dengan Capcut. Kini sudah banyak pengguna yang membagikan tutorial bagaimana cara ubah suara google Capcut.

Aplikasi ini memang mudah digunakan dan dapat diunduh secara gratis menggunakan Google Play Store. Pada masa sekarang sudah terdapat lebih dari 60 juta pengguna aplikasi Capcut di seluruh dunia.

Aplikasi capcut ini memiliki banyak sekali fitur unggul, baik itu dari mengubah suara, mengedit, trim video, menambahkan filter, menjernihkan video dan masih banyak lagi.

Namun, salah satu kelebihan dari capcut yaitu dapat membuat suara manusia menjadi suara google.

Hal ini tentunya akan berguna sekali untuk kamu yang ingin beda dari lainnya.

Selain itu, capcut juga bisa mengubah suatu video menjadi terlihat  lebih berkualitas yang sering digunakan oleh banyak orang. Apalagi untuk kamu ingin mengubah beberapa suara yang sudah dibuatnya.

Audio yang menggunakan aplikasi ini bisa diputar di monitor yang mempunyai resolusi sekitar 1.280 x 720 piksel. Selain itu, aplikasi ini yang telah dirilis dan didukung resolusi tersebut sehingga dapat menampilkan audio yang kualitasnya terbaik.

Cara Bikin Suara Google di Capcut

Cara Bikin Suara Google di Capcut

Kamu bisa mengubah suara menjadi suara Google secara langsung dengan bantuan aplikasi Capcut.

Selain dapat mengedit video, Capcut juga memiliki fitur untuk mengedit sebuah audio. Sehingga kamu dapat membuat suara menjadi suara Google pada aplikasi Capcut tersebut.

Dibawah ini cara bikin suara Google pada aplikasi Capcut, yakni:

  1. Langkah pertama, kamu bisa memulainya dengan membuka aplikasi Capcut terlebih dulu. Kemudian, menekan tombol New Project untuk membuat suatu projek baru agar bisa membuat suara Google.
  2. Kemudian, kamu dapat menambahkan video yang nantinya  diberi suara Google. Lalu apabila video yang kamu tambahkan memiliki suara asli, maka kamu dapat menghapusnya apabila tidak dibutuhkan.
  3. Kemudian, bisa menekan tombol Add audio untuk menambahkan audio baru yang ada di Capcut dan pilihlah Voiceover.
  4. Berikutnya, bisa merekam suara kamu dengan cara menekan tombol Record yang sudah ada pada aplikasi Capcut tersebut.
  5. Selanjutnya, harus merekam suara terlebih dahulu, jadi kamu dapat menekan tombol Voice Effect untuk memberikan tambahan efek pada audio tersebut.
  6. Kamu dapat memilih efek Deep, Chipmunk, Higih, atau, Low tergantung keinginan. Kemudian, pilihlah salah satu efek yang dapat membuat audio menjadi sama dengan suara Google.
  7. Selanjutnya kamu bisa menekan tombol centang, dengan begini suara Google akan selesai kamu pun bisa membuatnya di Capcut. Selain itu, kamu dapat mengekspor video melalui suara Google tersebut.

Cara Membuat Suara Google Untuk Diedit di Aplikasi Capcut

Bagi kamu yang merasa belum puas dengan hasil suara Google yang dibuat pada Capcut maka bisa menggunakan cara yang lain.

Apabila kamu masih belum puas dibawah ini mwrupakan cara alternatif lain yang dapat dicoba untuk membuat suara Google. Berikut ini cara dalam membuat suara Google yang mudah, yakni:

  1. Pertama, kamu bisa mengunjungi situs pembuatan suara Google di website https://soundoftext.com. Kemudian, bisa memasukkan kata-kata yang ingin diubah menjadi sebuah suara Google yang terdapat pada kolom Text.
  2. Lali pada bagian Voice kamu dapat pilih Indonesia, kemudian bisa langsung menekan tombol Submit.
  3. Selanjutnya, menekan tombol Play untuk mendengarkan sebuah suara di Google tersebut. Berikutnya, bisa klik tombol Download untuk menginstall suara Google yang telah kamu buat tersebut.
  4. Kemudian, kamu dapat menggunakan suara yang telah di install tersebut untuk diedit pada aplikasi Capcut.

Itu saja informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini tentang Cara Bikin Suara Google di Capcut. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semuanya. Selamat mencoba teman-teman semuanya jangan lupa terus belajar ya untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *