Kronologi Istri Akash Elahi Tiktok, Labrak Selebgram Venny Alberti

Terdapat hal viral lain yang terjadi saat ini di aplikasi TikTok. Aplikasi tersebut tidak habis-habisnya memberikan berbagai berita dan kejadian viral di Indonesia. Kali ini yang sedang viral adalah istri Akash Elahi TikTok.

Sebenarnya kejadian tersebut tidak terduga dan langsung menjadi viral dengan banyak hujatan yang didapatkan semua pihak.

Mengenal Akash Elahi

istri Akash Elahi tiktok

Sebenarnya Akash Elahi ini sudah menjadi TikTokers sejak lama, yaitu sekitar Juni 2019. Namun dia mulai lebih dikenal masyarakat luas karena kejadian viral yang menimpa TikTokers lain, yaitu Venny Alberti. Mereka berdua sangat sering melakukan atau membuat konten-konten dan menguploadnya di akun TikTok mereka berdua.

Akash Elahi merupakan seorang pria asal Turki yang sudah tinggal di Indonesia sekitar satu tahun. Bahkan dirinya juga sudah lancar berbahasa Indonesia, tidak heran kontennya mudah diterima masyarakat Indonesia. Pria berusia 30 tahun ini walaupun sering membuat konten bertema romantisme dengan Venny Alberti, dia sebenarnya sudah beristri.

Awalnya Akash Elahi datang ke Indonesia hanya untuk berlibur saja. Namun saat ini Akash Elahi sudah lancar berbahasa Indonesia serta tinggal di Indonesia pula. Dalam kurun waktu tersebut, Akash Elahi juga mulai mengenal TikTokers lain bernama Venny Alberti dan mulai menjadi akrab. Sejak saat itu mereka berdua menjadi sering membuat konten TikTok bersama.

Mungkin saat ini Akash Elahi memilih untuk terus tinggal di negara Indonesia. Apalagi kebanyakan penonton video TikToknya berasal dari Indonesia. Teman-teman serta TikTokers lainnya yang sering melakukancollab pun banyak yang dari Indonesia juga. Akash Elahi pun menyadari bahwa namanya semakin naik ketika dia ada di Indonesia.

Namun karena terlalu sering membuat konten bersama Venny Alberti dengan tema romantis itulah yang menjadi awal permasalahan yang terjadi pada Akash Elahi. Hal tersebut diawali oleh rasa cemburu istri Akash Elahi TikTok dan mulai melabrak Venny Alberti dan mulai viral di TikTok. Hal ini menjadi sorotan dan banyak juga yang memberikan komentar jahat kepada semua pihak terkait.

Kronologi Istri Akash Elahi Tiktok Melabrak

Venny Alberti merupakan seorang TikTokers wanita yang dikenal lumayan banyak orang. Kebanyakan kontennya berisi tentang konten yang romantis dan kebanyakan adalah bersama Akash Elahi. Seleb TikTok sekaligus YouTuber ini lebih terkenal di aplikasi TikTok. Venny Alberti tidak menyangka dia akan menjadi viral karena kasus pelabrakan dengan tuduhan perselingkuhan.

Kontennya yang selalu memuat video berdua dan terlihat saling menyukai itu membuat banyak orang tertarik untuk menontonnya. Hal tersebut dikarenakan Akash Elahi adalah seorang pria asli Turki dengan wajahnya yang lumayan tampan untuk umurnya yang sudah kepala tiga. Bahkan keduanya saling membuat konten bersama di channel keduanya juga.

Terlihat dalam video TikTok yang sudah mulai tersebar luas, ada seorang wanita yang diduga sebagai istri sah dari Akash Elahi melabrak Venny Alberti. Keadaannya saat itu, Venny Alberti sedang tertidur di sebuah mobil dan istri Akash Elahi TikTok langsung melabraknya. Tanpa aba-aba, istri Akash tersebut langsung menuduh Venny Alberti sebagai pelakor.

Saat dilihat di video-video TikTok yang Venny Alberti unggah, di sana selalu terdapat video kemesraan yang tanpa canggung. Bahkan Akash Elahi tidak sungkan-sungkan memberikannya beberapa perhiasan mewah beserta uang yang sangat banyak kepada Venny Alberti. Hal tersebut tentu akan memancing kemarahan dan rasa cemburu pada istrinya.

Dalam video viral tentang pelabrakan tersebut, terlihat warna rambut Venny Alberti yang berbeda. Bahkan wajahnya yang lumayan berbeda karena tidak memakai efek kamera. Awalnya, istri Akash Elahi TikTok yang bernama Emi ini melihat suaminya berduaan dengan seorang wanita yaitu Venny Alberti dan mulai melabraknya saat itu.

Padahal sebenarnya Emi dan Akash Elahi sedang menjalani sidang perceraian. Namun belum sah cerai, Akash sudah berani dan memiliki wanita lain. Dikarenakan hal itulah, Emi tidak menerimanya dan langsung melabrak Venny Alberti yang sebenarnya belum memiliki status apapun dengan Akash Elahi.

Hal yang membuat banyak orang memberikan komentar buruk pada Venny Alberti adalah karena dirinya memberikan penilaian buruk pada Emi karena melabraknya. Para penonton TikTok tersebut langsung memberikan komentar buruk karena Venny Alberti menyalahkan Emi yang masih Istri Akash Elahi TikTok yang sah karena masih proses cerai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *