Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi.

Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi – WhatsApp merupakan alat komunikasi yang sangat sering digunakan oleh semua orang. Karena dengan menggunakan aplikasi ini, kita semua dapat untuk mengirim pesan, gambar, file dan masih banyak lagi.

Biasanya kita akan save nomer tersebut terlebih dahulu untuk mengirim pesan bukan. Dengan save nomer tersebut juga kita dapat untuk mengetahui story yang akan di unggahnya. Dan, apa bila kita tidak save nomer tersebut. Kita hanya dapat chatingan tanpa dapat mengetahui isi Story dari masing-masing.

Tetapi pernah tidak si kalian berfikir atau kepo mengenai nama kalian pada kontak orang tersebut? Kebanyakan orang menyimpan atau memberi nama teman, sahabat, keluarga dengan nama yang nyeleneh.

Nah, untuk menghilangkan rasa penasaran tersebut disini saya akan memberikan sebuah tips dan trik untuk mengetahui nama kontak kita di whatsapp orang lain tanpa aplikasi. Cara ini sudah terbukti dapat membantu jiwa kepo kalian yang membara untuk mengetahui nama pada kontak seseorang.

Maka dari itu, untuk mengetahui nama kita pada hp orang lain. Pastinya kita membutuhkan bantuan seperti Getcontact, untuk lebih jelasnya. Silahkan simak terus penjelasan yang akan saya berikan ini, karena nantinya akan ada poin penting yang sangat wajib untuk di ketahui.

https://calonpengangguran.com/2021/12/23/pointszone-whatsapp-hack/

Apa Itu Getcontact?

Getcontact merupakan sebuah aplikasi yang dimana tujuannya adalah memblok atau memperhitungkan akan terjadinya spam, dan keunggulan lainnya pengguna dapat mengetahui nama mereka pada hp orang lain.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat memblok suatu panggilan yang tidak di kenal. Dengan begitu kita hanya akan dapat panggilan dengan nomer yang di kenal atau di save saja.

Banyak keunggulan yang bisa di peroleh jika menggunakan Getcontact, walaupun aplikasi ini membutuhkana akses internet untuk menjalankannya. Tetapi, banyak orang yang sangat terbantu dengan adanya aplikasi satu ini dalam berbagai macam hal.

Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di Whatsapp OrangLain Tanpa Aplikasi.

Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi

Untuk mengetahui nama kita di wahtsapp seseorang, kalian dapat mengandalkan Get Kontak ini. Karena disini kita dapat mengethaui nama kita pada HP seseorang, dan untuk cara menggunakannya bisa mengikuti langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini:

  1. Pertama silahkan Instal terlebih dahulu aplikasi Getcontac di Playstore atau App Store.
  2. Jika sudah terinstal buka aplikasi Getcontact.
  3. Pada halaman awal Anda akan ditampilkan banyak feature yang terdapat pada aplikasi satu ini.
  4. Sebelumnya silahkan aktifkan terlebih dahulu pemberian izin untuk aplikasi Getcontact atau klik saja Teruskan.
  5. Setelah itu akan muncul pop up dimana aplikasi meminta izin untuk dapat terhubung dengan kontak yang ada di HP Anda saat ini.
  6. Klik Setuju.
  7. Selanjutnya wajib untuk membuat akun terlebih dahulu menggunakan nomor HP yang sedang digunakan, lalu klik Teruskan.
  8. Tidak hanya itu, proses klarifikasi juga dapat di lakukan melewati sosial media seperti Telegram.
  9. Lalu Anda akan diminta memasukkan Email yang terdaftar dan nama lengkap pada aplikasi tersebut.
  10. Jika tidak ingin ribet, silahkan hubungkan sebuah akun dengan Facebook atau Gmail.
  11. Setelah masuk menggunakan akun yang sudah terdaftar menggunakan kontak HP silahkan klik Saksikan Semua Tag.
  12. Pada halaman itu lah kita dapat melihat nama kita pada WhatsApp, dengan cara copy kontak orang lain terlebih dahulu yang kita kepoin.
  13. Jika sudah di copy silahkan masuk ke halaman Getcontact dan pasti pada halaman Saksikan Semua Tag lalu klik OK.
  14. Terakhir klik Pertanda Yang Lain, disitu Anda akan dapat melihat nama Anda pada kontak semua orang.

Cukup mudah bukan untuk melihat nama kita pada kontak WhatsApp seseorang? Jika hanya begini, pastinya kita tidak perlu untuk kepo lagi mengenai nama kita pada HP orang lain. Silahkan share artikel ini untuk membantu rasa penasaran seseorang dalam mengetahui nama mereka di WhatsApp konta mereka.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi. Dan, semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu atau mengobati rasa penasaran terhadap nama Anda pada kontak seseorang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *