Cara Nonton Film Our Beloved Summer Sub Indo Dramaqu

Banyak situs untuk menonton film atau drama Korea atau video lain yang bisa Anda lihat secara gratis. Tentu saja Anda juga bisa nonton film Our Beloved Summer sub Indo Dramaqu. Namun sebenarnya atau tepatnya film tersebut adalah sebuah drama yang berasal dari Korea Selatan dan termasuk drama yang baru saja tayang.

Bagi masyarakat Indonesia yang suka dengan drama-drama Korea wajib nonton film yang satu ini, tapi bagaimana caranya mas? Untuk teman-teman yang ingin tahu caranya bisa lanjut membaca tulisan dibawah ini/

Mengenal Film Our Beloved Summer

Drama Korea atau film Our Beloved Summer ini langsung disukai sejak pertama kali tayang pada 6 Desember kemarin. Sebenarnya Anda bisa langsung menonton drama Korea ini di aplikasi Netflix jika Anda tidak sedang berada di Korea Selatan.

Anda bisa menontonnya setiap hari Senin dan Selasa saja di aplikasi Netflix untuk menonton secara legal. Anda juga bisa memilih aplikasi lain yang serupa seperti VIU. Anda hanya bisa menontonnya dengan cara berlangganan terlebih dahulu. Drama baru ini juga sangat digemari karena terdapat banyak cerita dan kisah cinta yang menarik untuk ditonton.

Cerita dari drama Korea ini adalah untuk menyatukan dan mempertemukan kembali Choi Woo Sik dengan Kim Da Mi. Mereka berdua merupakan tokoh utama dalam cerita Our Beloved Summer tersebut. Terdapat beberapa hal menarik yang bisa Anda ketahui dalam cerita atau drama Korea terbaru ini. Mungkin Anda juga akan tertarik untuk ikut menonton drama terbaru dari Korea Selatan ini.

Pertama, cerita ini merupakan drama dengan tampilan cerita yang menarik karena berisi kisah romantis. Namun cerita ini juga bercampur dengan beberapa adegan komedi romantis yang disukai para remaja. Namun cerita ini bukab tentang kisah di sebuah sekolah, akan tetapi kisah pada waktu acara reuni sekolah. Tepatnya reuni antara tokoh utama atau mantan kekasih pada jaman sekolah dahulu.

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi yang merupakan dua pasang mantan kekasih yang dulunya saat sekolah pernah menjalani kisah cinta yang indah. Mereka sudah berpisah lebih dari 10 tahun sejak lulus sekolah SMA. Hal yang membuat mereka menjadi asing atau menjauh adalah perpisahan yang tidak akur saat masa pacaran.

Namun ketika film dokumenter atau dokumentasi yang dibuat dan direkam mereka 10 tahun lalu menjadi viral. Hal tersebut membuat mereka berdua terpaksa kembali bertemu dan juga tampil di depan kamera bersama lagi setelah sekian lama. Keseruan dan kelakuan lucu yang bisa Anda lihat di setiap alur ceritanya ini akan membuat Anda tertarik menontonnya sampai akhir.

Cara Nonton Film Our Beloved Summer Sub Indo Dramaqu

Nonton film our beloved summer sub indo  dramaqu

Untuk menonton sebuah drama, apalagi yang saat ini sedang trend berjudul Our Beloved Summer sangat mudah. Terlebih lagi banyak cara untuk menontonnya secara gratis dan tanpa harus repot menginstal aplikasi. Apalagi harus mendaftar dan berlangganan seperti aplikasi untuk menonton film lainnya.

Situs-situs tersebut disebut sebagai situs streaming alternatif bagi yang ingin menonton namun tidak memiliki ruang untuk aplikasi atau uang untuk berlangganan. Situs yang paling terkenal untuk menonton drama dengan subtitle Indonesia adalah Dramaqu. Situs ini 100% gratis dan langsung bisa diakses dengan mudah bahkan tanpa harus mendaftar.

Terdapat situs lain yang serupa seperti IndoFilm, IndoXXI, LK21, LayarKaca21 dan situs lain yang menampilkan film dan drama lengkap. Bahkan Anda juga bisa mendownloadnya terlebih dahulu jika tidak memiliki waktu untuk streaming. Namun perlu Anda ketahui bahwa situs seperti itu, termasuk Dramaqu adalah situs yang ilegal. Berbeda dengan Netflix, Viu, Bilibili, Disnep+ Hotstar, WeTV atau aplikasi legal lainnya.

Namun jika Anda tetap ingin menonton Our Beloved Summer melalui Dramaqu, langsung klik tautan bertuliskan judul drama di bawah ini. Namun Anda juga harus siap menerima resiko jika saja situs tersebut tidak aman. Apalagi situs tersebut ilegal dan bisa berakibat buruk pada ponsel, laptop ataupun komputer Anda.

OUR BELOVED SUMMER

Dalam satu kali klik, Anda bisa langsung nonton film Our Beloved Summer sub Indo Dramaqu. Namun jika tidak terdapat subtitle Indonesia seperti yang Anda inginkan. Silahkan pilih opsi atau menu CC di dalam video, kemudian klik untuk melihat berbagai pilihan bahasa termasuk bahasa Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *