Cara Berhenti Langganan Getcontact Premium di HP Android dan iPhone

Pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan membahas tentang cara berhenti berlangganan Getcontact Premium. Tidak sedikit orang yang selalu berlangganan pada sebuah aplikasi berbayar seperti Getcontact ini.

Sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi Getcontak dengan berbagai macam alasan, seperti kebanyakan orang menggunakan aplikasi ini untuk dapat melihat nama mereka pada kontak HP temannya.

Dan, fitur Premium pada Getcontact pastinya lebih banyak bila kita bandingkan dengan Getcontact yang biasa tanpa berlangganan. Untuk pemberhentian Getcontact Premium saya akan membagikan beberapa cara yang dapat untuk Anda gunakan.

Pastinya untuk pemberhentian seperti ini, di antara Anda mempunyai spesifikasi atau merek HP yang berbeda-beda. Seperti HP Android dan iPhone, pastinya dua HP ini memiliki cara yang berbeda. Berikut penjelasan Calonpengangguran akan berikan untuk Anda yang sedang mencari cara untuk berhenti berlangganan pada aplikasi Getcontact.

Cara Berhenti Langganan Getcontact Premium

Cara Berhenti Langganan Getcontact Premium

Untuk cara pemberhentian Getcontact Premium, saya disini akan memberikan 2 cara yang bisa Anda semua gunakan. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa, kebanyakan orang berhenti berlangganan karena memiliki banyak alasan.

Namun, kebanyakan orang memiliki alasan dalam menggunakan Getcontact ini karena ingin menggunakan sebuah fitur yang tersedia dan bernama Tag. Sebab fitur ini dapat membantu penggunanya untuk mengetahui nama mereka yang ada di HP orang lain.

Lantas kenapa banyak orang yang berlangganan pada aplikasi Getcontact ini? Sebab mereka dapat menggunakan fitur yang tidak tersedia dalam Getcontact versi Gratis.

1. Cara Berhenti Berlangganan Getcontact Premium di Android

Bagi Anda pengguna Android dan ingin melakukan pemberhentian berlangganan pada Getcontact Premium, karena memiliki alasan yang lain. Silahkan ikuti langkah-langkah yang akan saya berikan seperti dibawah ini dengar perlahan.

  1. Langkah pertama, silahkan buka Play Store yang ada di HP Anda.
  2. Tap garis tiga yang ada di pojok kiri atas.
  3. Setelah masuk, Anda akan di sajikan beberapa fitur dan klik saja “Langganan”.
  4. Selanjutnya Anda akan ditampilkan bahwa beberapa aplikasi yang sedang berlangganan seperti Getcontact.
  5. Pilih Langganan Getcontact Premium yang tersedia di sana.
  6. Setelah Anda klik, nantinya akan ada info mengenai Langganan Getcontact dan silahkan pilih “Batalkan Langganan”.
  7. Disana Anda wajib untuk mengisi alasan mengapa membatalkan “Langganan Gatcontact Premium”, Setelah mengisi klik lanjutkan.
  8. Setelah itu klik Batalkan Langganan.
  9. Selesai.

Sangat mduah bukan untuk cara pembatana berlangganan pada aplikasi Getcontact yang ada di Android? Jika hanya seperti ini, pastinya semua orang sangat mudah untuk berhenti berlangganan dan silahkan share artikel ini ke teman-teman Anda yang ingin berhenti berlangganan.

2. Cara Berhenti Berlangganan Getcontact Premium di iPhone

Untuk Anda pengguna Iphone dan ingin melakukan pemberhentian berlangganan pada Getcontact Premium, karena memiliki banyak alasana. Silahkan ikuti langkah-langkah yang akan saya berikan seperti dibawah ini secara perlahan.

Karena cara yang saya berikan ini, pastinya sangat berbeda dengan cara yang saya berikan di atas bagi pengguna Android. Silahkan ikuti langkah-langkah yang saya berikan seperti dibawah ini:

  1. Langkah pertama silahkan masuk ke dalam Pengaturan dan klik akun Anda yang terdaftar disana.
  2. Klik iTunes dan App Store yang ada di sana.
  3. Masuk ke ID Apple selanjutnya lihat atau catat ID Apple yang Anda gunakan saat ini.
  4. Klik Langganan dan pilih Getcontact Premium yang ada pada daftar Langganan tersebut.
  5. Klik Batalkan Langganan dan konfirmasi pembatalan tersebut.
  6. Selesai.

Berbeda bukan dengan cara yang ada di Android? Sebab, iPhone dan Android memiliki sistem yang berbeda-beda dengan begitu pasti memiliki trinya masingk-masing. Tetapi, bagi pengguna iPhone lama pasti sudah mengetahui hal seperti ini.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Cara Berhenti Langganan Getcontact Premium di HP Android dan iPhone. Semoag informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda dalam mengetahui tips dan trik cara pemberhentian berlangganan pada sebuah aplikasi.

Dan, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk Anda semua dalam mengetahui lebih dalam lagi mengenai aplikasi yang sedang viral ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *