Cara Menghapus Tag di Getcontact Permanen, Ternyata Begini Triknya!

Calonpengangguran – Getcontact merupakan salah satu aplikasi yang paling sering digunakan semua orang belakangan ini. Kebanyakan orang menggunakan platform ini untuk mengetahui nama mereka yang ada pada kontak HP orang lain.

Dengan menggunakan Getcontact, pasti kita dapat melihat nama kita pada kontak HP seseorang tanpa harus meminjam HP orang tersebut. Lantas apakah tertarik untuk mencobanya? Tentu saja! Terlebih lagi, Getcontact belum lama ini menjadi viral pada pencarian Google Trends.

Setelah saya telusuri lebih dalam, banyak orang yang ingin menghapus atau menyembunyikan Tag pada aplikasi Getcontact mereka. Untuk Anda yang mengkhawatirkan mengenai Tag nama yang kurang layak untuk dibaca, tenang saja! Sebab disini saya akan memberikan beberapa tips dan trik yang dapat untuk langsung digunakan.

Untuk cara menghapus tag Getcontact sangatlah mudah untuk dilakukan. Tidak hanya di hapus, tetapi Anda juga dapat mengembalikan Tag yang tidak sengaja terhapus atau di sembunyikan pada aplikasi Getcontact. Agar dapat mudah dimengerti, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan dibawah ini.

Cara Menghapus Tag di Getcontact

Cara Menghapus Tag di Getcontact Permanen

Setelah penjelasan yang saya berikan diatas, sekarang saya akan memberikan tutorial mengenai langkah-langkah yang benar untuk dapat menghapus Tag pada aplikasi Getcontact. Dan, disini saya akan memberikan 2 cara yang bisa Anda semua gunakan.

Cara Menghapus Tag di Getcontact Permanen

Pertama, bagi Anda yang ingin menghapus Tag di Getcontact secara Permanen dapat mencoba cara yang akan saya berikan ini. Tetapi perlu Anda perhatikan bahwa untuk menghapus Tag pada Getcontact tidak dapat dilakukan sekaligus dan hanya dapat dilakukan satu-persatu.

  1. Pertama silahkan masuk ke dalam aplikasi Getcontact, cari tulisan “Lainnya” yang terletak pada pojok kanan bawah.
  2. Selanjutnya, Anda akan di tampilkan beberapa menu pilihan lainnya. Sekarang Anda cari profil miliki pribadi dan klik profil tersebut.
  3. Jika sudah masuk kedalam, Anda akan dapat melihat daftar Tag atau penanda yang telah digunakan oleh beberapa orang untuk menamai nama Anda pada HP mereka.
  4. Bila Anda ingin menghapus Tag tersebut, silahkan tarik ke kiri pada Tag yang ingin di hapus. Nantinya Anda akan melihat ikon berlogo Tong sampah, silahkan klik ikon tersebut untuk menghapus Tag.
  5. Dan, nantinya Anda akan di beri pertanyaan yang harus dijawab terlebih dahulu.
  6. Silahkan jawab dengan “Penanda ini tidak mewakili saya” atau “Lainnya.
  7. Terakhir silahkan centang pada bagian kanan dan klik OK.
  8. Selesai.

Sangat mudah bukan? Sebenarnya aplikasi Getcontact tidak memperibet para penggunanya yang tidak nyaman jika mengetahui nama mereka pada kontak seseorang. Jika seperti ini, siapa saja dapat untuk menghapus Tag yang nyeleneh atau yang tidak ingin mereka lihat.

Cara Menyembunyikan Tag di Aplikasi Getcontact

Tidak hanya di hapus, tetapi Anda juga dapat kok untuk hanya menyembunyikan Tag tersebut yang membuat Anda risih. Jadi dengan menyembunyikan Tag tersebut, Anda tidak akan melihatnya pada daftar fitur Tag nantinya.

  1. Pertama masuk ke aplikasi Getcontact di HP Anda.
  2. Klik menu Lainnya.
  3. Setelah itu, Anda akan di arahkan pada menu Setting atau pengaturan yang terdapat setelannya.
  4. Klik menu Pengaturan tersebut atau pilih saja Menu Ini. Tentunya terdapat banyak pilihan menu lainnya yang bisa Anda manfaatkan nantinya.
  5. Selanjutnya klik Pengaturan Mode Pribadi. Nantinya layar HP Anda akan mengarah langsung ke arah bawah.
  6. Setelah itu Anda akan di haruskan untuk menggeser ikon bundar ke arah sebelah kanan.
  7. Selesai.

Bila sudah melakukan hal tersebut, Anda tidak usah khawatir jika Tag tersebut akan muncul ke bagian atas kembali. Dengan menyematkan Tag orang tersebut, pemilik dari Tag tersebut juga tidak dapat untuk melihat Tag Anda.

Penutup

Seperti itulah infoirmasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Cara Menghapus Tag di Getcontact Permanen. Semoag informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda semua dalam menghapus Tag yang membuat tidak nyaman untuk dilihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *