Skin Estes M3, Ini Tanggal Rilis dan Cara Mendapatkannya!

Yuk para gamer Mobile Legends Bang Bang (MLBB)  mari merapat karena kita akan membahas tentang skin Estes M3, Estes sendiri adalah hero Elf bertelinga panjang dan berambut putih biasanya digunakan untuk support atau mage dalam mobile legends. Nah, M3 disini bukan istilah kartu provider ya tapi merupakan sebuah turnamen internasional bergengsi yaitu M3 World Championship 2021. Dalam pertandingan grup yaitu The Blacklist Internasional dari Filipina berhasil menyabet juara pada kompetisi dunia bergengsi itu.

Sebagai pemenang kompetisi M3 World Championship, Blacklist dari Filipina tersebut berhak mendapatkan reward untuk memilih hero mana yang akan dibuatkan skin eksklusifnya. Pada akhirnya mereka memilih hero Estes yang membawa mereka kepada kemenangan di kompetisi tersebut. Sangat mengherankan mengapa mereka memilih Estes sebagai andalannya bukan malah hero fighter atau assassin. Pada pembahasan kali ini, kita akan membahas seputar alasan Estes menjadi hero support terbaik dan informasi skin Estes M3 dari rilisnya hingga cara mendapatkannya.

Alasan Estes Membawa Kemenangan Bagi Blacklist Filipina di Kompetisi M3

Sebagai hero support, Estes sering diremehkan padahal sebenernya Estes adalah hero support terbaik MLBB yang populer dan sering diandalkan menjadi hero healer (healing) perlu kamu tahu bahwa Estes dapat dibeli di shop MLBB seharga 24 ribu. Namun, Estes memang jarang digunakan dibandingkan hero support lainnya karena Estes sangat sulit dimainkan pada saat solo ranked. Berikut beberapa alasan yang menjadikan Estes menjadi pilihan blacklist dalam pertandingan M3.

1. Area Serangan yang Luas

Hero Estes memiliki area yang sangat luas seperti seorang hero mage, oleh sebab itu Estes juga bisa disebut hero mage karena menghasilkan damage untuk semua musuh untuk area penyerangan yang luas dalam sekali serang. Di samping itu Estes memiliki passive skill yang bisa memantul ke belakang dan menghasilkan damage kepada musuh meskipun di luar jangkauannya.

2. Skill Cooldown yang Singkat

Menariknya, Estes termasuk hero yang memiliki skill cooldown yang sangat singkat dan membuatnya bisa dengan cepat memulihkan HP milik rekannya secara real time. Bahkan Estes sudah punya  item khususnya seperti fleeting time yang membuatnya menjadi hero yang tidak memiliki cooldown sehingga teman tidak akan mudah mati dan selalu dibantu healing oleh Estes.

3. Damage Sangat Besar

Selanjutnya yaitu alasan kenapa hero Estes patut untuk dipertimbangkan karena Estes bisa menjadi hero damage dealer tambahan yang akan membuat musuh menjadi kerepotan dengan menghasilkan damage yang cukup besar bagi musuh. Meskipun carry lemah atau gampang mati dalam game, kamu tidak perlu khawatir karena Estes berguna di saat-saat genting sekalipun.

4. Kemampuan Back Up War Tim Dengan Sangat Kuat

Estes memiliki dua skill yang mumpuni yaitu Moonlight Immersion dan Blessing of Moon Goddess, kedua skill yang bisa dibilang ultimate itu dapat membuat darah dan HP Estes dan rekan satu tim menjadi tebal dan tahan lama, meningkatkan kecepatan berpindah dan defense. Jadi hero Estes memiliki kemampuan tim war yang sangat kuat dan membantu tim mencapai kemenangan ideal.

Tanggal Rilis dan Cara Mendapatkan Skin Estes M3

skin estes m3

Moonton selalu memberikan apresiasi pada pemenang kompetisi untuk memberikan hak menentukan eksklusif pada hero. Sebelumnya Moonton pernah memberikan reward serupa untuk kemenangan tim yang pada saat itu membuatkan skin khusus untuk Harith Evos Legend dan Lancelot Bren Esports untuk juara setiap kompetisi. Pada kompetisi M3 World ini, Blacklist dari Filipina telah memilih Estes untuk dibuatkan skin eksklusif, pemilihan ini didasarkan karena Estes dianggap membawa keberuntungan sejak MPL PH S7.

Moonton tentu saja membutuhkan waktu untuk membuat skin eksklusif ini untuk mewujudkan permintaan dari Blacklist, diperkirakan akan bisa dirilis tahun 2022 dan belum mendapatkan informasi resmi untuk detail waktunya. Skin Estes M3ini berjenis epic limited yang akan dibanderol seharga 899 diamond dan kemungkinan akan diberikan diskon ketika event rilisnya dimulai, jangan sampai kelewatan ya.

Akhir kata itulah informasi tentang skin Estes M3 dan kenapa Estes menjadi pilihan dari grup Blacklist, setelah menyimak keunggulan Estes maka hero ini wajib untuk dipertimbangkan karena berhasil membawa kemenangan bagi tim Blacklist Filipina. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *