Link DANA Kaget, Ini Informasi Faktanya dan Cara Menggunakannya!

Link DANA kaget belakangan ini banyak dicari oleh orang-orang yang membutuhkan tambahan dana atau saldo gratis melalui aplikasi DANA. Aplikasi DANA adalah sebuah platform dompet digital pihak ketiga untuk transfer, membayar tagihan, membeli pulsa dan sebagainya. DANA memiliki fungsi yang hampir sama dengan internet banking dengan keamanan yang cukup baik. Fitur yang diberikan DANA sangat menguntungkan bagi pengguna yaitu transfer gratis 10 kali untuk 1 bulan antar bank.

Untuk mengaksess link DANA kaget, tentu saja kamu harus punya akun DANA terlebih dahulu. Berikut adalah link download aplikasi DANA, silakan untuk klik linknya disini. Pada pembahasan kali ini, kita akan membahas tentang link DANA kaget yang mungkin bisa kamu gunakan serta fakta-fakta yang harus kamu tahu seputar DANA kaget ini. Berikut adalah penjelasan lengkapnya!

Cara Mendapatkannya LINK DANA Kaget

Link DANA Kaget

Biasanya link DANA kaget ini viral saat menjelang hari besar nasional, bagi pengguna aplikasi DANA yang terlambat update versi terbaru pastinya akan menemukan tulisan bernama DANA Kaget. Fitur ini adalah fitur yang sangat baru yang memungkinkan pengguna untuk berbagi saldo dengan orang lain. DANA kaget menjadi viral, bertepatan dengan hari raya Idul Adha kemarin, dengan banyak yang membagikan THR sebagai bentuk apresiasi. 

Untuk membuat tautan DANA kaget kamu, cukup klik tombol DANA kaget di aplikasi. Kemudian akan diminta untuk memilih jumlah nominal yang akan didistribusikan. Nominal uang kemudian dapat dibagikan  secara acak atau merata. Ketika DANA kaget berhasil dibuat, salin tautan dan bagikan dengan grup atau jejaring sosial kamu dan dengan teman-teman terbaik kamu. Cara kerja link DANA ini yaitu dengan mengklik link yang tersedia lalu kamu akan diarahkan ke aplikasi DANA dimana  kamu bisa mengklaim sejumlah uang pada link tersebut.

Link DANA ini tidak selalu bertahan lama jika batas limitnya sudah habis diklaim oleh orang lain. Siapa cepat maka dia dapat, oleh karena itu berikut kami akan menyajikan beberapa link DANA kaget yang mungkin bisa kamu klik untuk mendapatkan saldo tambahan secara gratis, namun kami tidak dapat memastikan apakah link tersebut masih tersedia kuotanya karena kami hanya mengumpulkan agar kamu tidak susah payah mencarinya:

Fakta Tentang Fitur Link Diatas

DANA merupakan aplikasi dompet digital di Indonesia memperkenalkan fitur baru pada aplikasi yang disebut fitur DANA kaget. DANA kaget yang dimaksud disini adalah fitur  aplikasi DANA yang memungkinkan pengguna untuk membagikan saldo DANA mereka kepada teman dan keluarga secara bersamaan. Fitur DANA Kaget memungkinkan pengguna  premium dengan cepat dan mudah membagikan saldo DANA. Lebih asyik lagi karena kita bisa mendistribusikan jumlah dana yang dibagikan kepada  penerima secara merata atau acak.

Kita juga dapat menambah keceriaan pada momen Natal dengan fitur DANA kaget. Ini yang sering dibagikan saat makan bersama keluarga di komunitas, seringkali dalam bentuk bungkusan merah atau stiker ucapan selamat, namun biasa terjadi secara digital. DANA kaget disediakan sebagai tautan yang dapat dikirimkan oleh pengguna DANA premium ke pengguna DANA lainnya (tetapi tidak harus premium) melalui berbagai aplikasi perpesanan atau  akun media sosial. Penerima tautan kemudian dapat membuka tautan dan bersiap untuk kaget dengan isi dalam link DANA kaget tersebut.

Untuk membuat link ini, kamu perlu terverifikasi menjadi pengguna premium DANA yaitu dengan memasukkan data yang dibutuhkan untuk proses KYC. Nah, jika kamu sudah terdaftar sebagai pengguna premium, kamu bisa membuat link ini dan bagikan kebahagiaan dengan DANA kaget. Bagi yang mengklik link kaget ini tidak perlu pengguna premium namun cukup dengan memiliki akun DANA saja. Perlu kamu tahu bahwa tidak semua link memiliki slot tersedia jadi kamu harus berlomba-lomba dan selalu update jika ada link DANA kaget yang dibagikan keluarga, teman atau orang lain.

Sekian informasi yang dapat kami berikan seputar fakta link DANA kaget, kamu bisa mencari pada akun media sosial  lain untuk mendapatkan link yang berisi saldo karena model link ini mirip dengan giveaway jadi jika kamu memiliki relasi yang banyak tentu saja informasi link DNA kaget akan kamu dapatkan secara lebih mudah. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *