Nonton Extraordinary You Sub Indo Dramaqu

Extraordinary You merupakan sebuah serial drama Korea yang dibintangi oleh Kim Hyun dan rowoon sebagai pemeran utamanya. Drama ini diadaptasi dari cerita Webtoon populer yang berjudul July found by chance yang dirilis pada tahun 2018. kita bisa menontonnya di berbagai platform nonton film seperti Iqiyi dan lainnya. 

Akan tetapi dari sekian banyaknya situs yang menyediakan drama Extraordinary you hanya ada beberapa yang menyediakan subtitle Indonesia dan dapat ditonton secara gratis, salah staunya yaitu dramaqu. Bagi kalian yang penasaran Cara Nonton Extraordinary You Sub Indo Dramaqu, silakan simak informasi berikut ini

Sekilas Tentang Drama Extraordinary You

Pada saat ini ada banyak film dan drama yang diangkat dari buku, novel jingga komik. salah satunya yaitu drama Korea yang berjudul extraordinary you. Drama ini merupakan salah satu drama yang cukup populer karena diperankan oleh aktor dan aktris ternama yaitu Kim Hye won, Rowoon dan Lee jae Wook.

Drama Extraordinary you juga berhasil menyabet penghargaan drama awards pada tahun 2020 sebagai outstanding Korea drama dan 4 piala sekaligus dalam ajang MBC awards pada tahun 2019. Untuk genrenya sendiri Extraordinary you adalah sebuah drama bergenre roman. Drama ini juga mempunyai jumlah episode yang cukup banyak yaitu 32 episode.

Sinopsis Drama Extraordinary Yoy

Bagi para pecinta k-drama mungkin sudah banyak yang nonton drama extraordinary you, akan tetapi tidak sedikit orang yang masih penaarn dengan alur cerita drama yang satu ini. Drama extraordinary you menceritakan tentang seorang siswa SMA yang bernama Eun Dan Oh yang diperankan oleh Kim hye Yoon

Pada suatu hari Dan-oh merasa ada sesuatu yang tidak wajar dengan ingatannya hingga ia pun menyadari ia merupakan salah satu karakter dari sebuah Webtoon. Dan oh yang menyadari hal tersebut semakin frustasi karena ternyata ia diciptakan oleh sang penulis sebagai pemeran pendukung dengan kisah hidup dan perjalanan cinta yang tragis.  Dan oh yang tidak terima akhirnya bertekad mengubah plot cerita yang ditentukan penulisnya sendiri.

Perjuangannya dalam mengubah alur yang ditentukan penulis untuk menjalani hidup dan kisah cintanya sendiri membuat dirinya harus terjebak dalam polemik cinta segitiga dengan Ha Ru yang diperankan oleh Rowoon dan Baek Kyung yang diperankan oleh Lee jae Wook.

Karena masih  banyak yang penasaran dengan alur cerita film ini, mereka pun mencari situs yang menyediakan drama extraordinary you subtitle bahasa Indonesia. sebenarnya ada banyak situs yang menyediakan drama extraordinary you salah satunya adalah Iqiyi, Viu video.com hingga Netflix. Akan tetapi seperti yang kita ketahui situs-situs itu merupakan situs berbayar dan tidak menyediakan fitur gratis. Untuk menonton drama ini para pengguna harus membayar terlebih dahulu.

Para pecinta drama pun tidak kehabisan akal mereka terus mencari situs nonton extraordinary you secara gratis. Salah satu situs yang menyediakan serial extraordinary you secara gratis yaitu dramaqu.

Drama adalah sebuah situs nonton drama Korea yang menyediakan subtitle berbahasa Indonesia. Di situs ini kalian bisa menemukan banyak drama Korea. Mulai dari drama  yang masih on going hingga drama yang sudah lama sekalipun.  situs ini juga menyediakan fitur gratis jadi kalian tidak perlu membayar untuk menonton di situs ini. Akan tetapi perlu diketahui situs ini merupakan situs ilegal.

Cara Nonton Extraordinary You Sub Indo di Dramaqu

nonton extraordinary you sub indo dramaqu

Adapun cara nonton ekstraordinary you subtitle Indonesia di dramaqu adalah sebagai berikut

  • Buka aplikasi browser di perangkat kalian
  • Kemudian buka situs http://dramaqu.work
  • Setelah itu klik nama draka yang ingin di tonton
  • Setelah itu drama yang akan ditonton tersebut akan muncul, tinggal tekan tombol play dan drama tersebut akan di putar.
  • Selain cara di atsa kalian juga bisa langsung klik link disini

Akhir Kata

Itulah cara nonton drama Extraordinary You Sub Indo di Dramaqu. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, situs ini merupakan situs ilegal dan akan ada iklan pada saat kalian mencoba mengakses situs tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *