Ternyata Mudah! Ini Cara Cari Film di Telegram Iphone

Telegram tak hanya sebagai aplikasi pesan singkat saja namun kamu dapat menonton film di Telegram. Cara cari film di Telegram Iphone tak terlalu sulit. Bahkan cara ini dapat kamu lakukan secara gratis.

Cara cari film di Telegram dapat menjadi alternatif untuk mencari hiburan ketika sedang istirahat atau santai. Umumnya, kamu tak perlu berlangganan layanan streaming berbayar untuk menikmati berbagai film-film menarik. Kamu cukup menginstall Telegram dan silahkan menikmati berbagai film-film menariknya.

Cara Cari Film di Telegram Iphone Secara Mudah dan Lancar

Cara Cari Film di Telegram Iphone

Untuk mencari film dengan menggunakan Telegram kamu dapat melakukannya melalui Iphone. Kamu bisa menonton film-film terbaik dari beberapa negara hanya dengan 1 aplikasi saja.

Bahkan, kamu juga bisa men subtitle Indonesia sehingga film akan lebih mudah dimengerti. Dibawah ini cara cari film di Telegram Iphone sub Indo, yakni.

  1. Langkah awal yang harus dilakukan adalah dengan membuka aplikasi Telegram. Caranya kamu bisa mencari ikon Telegram di layar utama Iphone dan pilihlah ikon Telegram.
  2. Untuk kamu yang tak mempunyai akun Telegram, maka harus membuat akun Telegram dengan menggunakan nomor handphone.
  3. Setelah kamu membuka aplikasi, maka langkah selanjutnya cari channel untuk menonton film pada Telegram. Cara mencarinya sebenarnya mudah, kamu hanya perlu mengetik kata kunci sesuai dengan judul film yang ingin dipilih contohnya saja @Film_Indonesia maka akan muncul judul film Indonesia.
  4. Berikutnya kamu bisa masuk ke dalam channel Telegram, nakin harus mencari film sesuai dengan judul film. Cara selahjuthyq untuk mencari film hanya dengan mengklik ikon titik 3 dan pilihlah Search untuk mencari judul filmnya
  5. Kemudian, kamu bisa menonton film favorit dengan mengklik judul film di kolom tersebut. Selain itu, kamu akan diperlihatkan tentang hasil pencarian sesuai dengan judul film. Namun, untuk menontonnya kamu harus mengklik link yang tersedia supaya  bisa menonton film tersebut.
  6. Untuk cara terakhir kamu hanya tinggal mengklik dan film pun bisa diputar di dalam Telegram.

Cara Menonton Film Luar Negeri di Telegram iPhone Secara Mudah

Cara nonton film luar negeri di Telegram yang satu ini tak twrlalu ribet. Kamu hanya harus melakukan beberapa cara saja untuk bisa menonton film-film favorit di Telegram. Agar kamu tak penasaran berikut ini cara mudahnya yang harus diketahui.

  1. Langkah awal yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka aplikasi Telegram di iPhone dan mengklik sebuah ikon Telegram yang berada di handphone. Untuk kamu yang tak mempunyai Telegram, maka disarankan untuk menginstalnya terlebih dahulu di App Store dan bisa langsung daftar dengan menggunakan nomor telepon kamu.
  2. Kemudian, kamu dipersilahkan untuk pilih menu Pencarian atau Search yang bentuknya seperti ikon kaca pembesar. Selanjutnya, untuk letaknya ada disebelah kanan atas dan kamu dipersilahkan memilih menu tersebut.
  3. Bahkan kamu dipersilahkan untuk, menulis judul channel Telegram yang sesuai dengan judul film. Contohnya saja Film Hollywood yang ada pada film-film terbaik Hollywood, Amerika Serikat.
  4. Nantinya juga ada beberapa channel yang telah menyediakan film-film Hollywood. Kamu bisa memilih salah satu dari mereka dengan mengklik channel yang sudah ada.
  5. Kemudian, dipersilahkan untuk melihat terlebih dahulu tentang koleksi film yang sudah tersedia. Apabila dirasa sudah lengkap, maka kamu dapat langsung bergabung ke channel tersebut dengan cara mengklik join.
  6. Untuk menonton beberapa filmnya, maka kamu hanya tinggal mengklik layar dari atas ke bawah agar bisa melihat daftar film yang sudah tersedia. Untuk cara lainnya, kamu juga dapat mengklik titik tiga di bagian kanan atas dan pilihlah opsi pada Search.
  7. Selanjutnya kamu bisa nulis judul film favorit nantinya akan muncul film yang dicari.

Untuk cara nonton film di Telegram iPhone yang terakhir, kamu bisa melakukannya dengan klik film tersebut sehingga secara otomatis film bisa diputar di Telegram.

Demikianlah informasi yang bisa disampaikan mengenai cara cari Film di Telegram Iphone. Semoga informasi yang telah disampaikan dapat berguna dan bermanfaat untuk teman-teman semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *