Aplikasi AtomicCoin Penghasil Uang, Apakah Benar Membayar?

Apa yang dimaksud AtomicCoin Penghasil Uang? Atomic Coin termasuk salah satu aplikasi penghasil uang dimana kamu dapat memperoleh uang hanya dengan melakukan mining koin kripto.

Selain itu, kamu dapat menambang koin kripto Atomic Coin secara gratis.  Sehingga apk Atomic Coin ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan uang secara mudah.

AtomicCoin Penghasil Uang Secara Mudah dan Cepat

AtomicCoin Penghasil Uang

Supaya lebih paham dengan aplikasi Atomic Coin penghasil uang, maka kamu dapat menyimak reviewnya pada artikel kali ini.

Aplikasi ini sebenarnya sama dengan aplikasi penghasil uang yang lainnya. Kamu akan diberikan uang sekitar Rp.200.000 secara cuma-cuma hanya dengan modal mining.

Koin yang di mining tersebut pada apk Atomic Coin yakni Atom Coin.

Apabila penghasilan dari mining gratis tak menarik, kamu dapat beli mesin mining untuk melihat keuntunganmu. Karena semakin mahal mesin mining yang sudah dibeli, maka semakin banyak pula Atom Coin yang bisa diperoleh.

Pada apk Atomic coin ini kamu secraa langsung bisa menukarkan Atom Koin ini menjadi beberapa rupiah. Kelebihan lainnya kamu dapat langsung mentransfer ke rekeningmu.

Selain itu, kamu juga dapat menambah pendapatan dengan cara mengundang teman di aplikasi Atomic coin.

Cara Daftar AtomicCoin Apk Penghasil Kripto Secara Gratis

Jika kamu tertarik memperoleh Atom Coin secara gratis, maka bisa mendaftar menjadi pengguna apk Atomic coin. Untuk cara mendaftar nya sebenarnya sangat mudah, jadi kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini dalam mendaftar aplikasi Atomic Coin uakni.

  1. Pertama, kamu bisa mengklik link pendaftaran Atomic Icon yang sudah ada di bawah ini. Kemudian, b8sa klik menu Sign Up dan masukkanlah nama serta nomor telepon yang masih aktif.
  2. Selanjutnya, kamu bisa memasukkan kata sandi baru untuk akun Atomic Coin milik kamu. Kemudian, bisa isi kode verifikasi dengan kode yang sudah muncul. Lalu masukkanlah kode undangan Atomic Coin milik temanmu
  3. Berikutnya, kamu hanya perlu mengklik tombol Sign Up dan link Pendaftaran Atomic Coin
  4. Di Bawah link pendaftaran atomic coin apk yang dapat dikunjungi secara mudah.

https://www.atomiccoin.cc/home/reg/1017455/

Cara Mendaftar AtomicCoin Penghasil Uang

Dibawah ini beberapa langkah untuk mendaftar atomic coin penghasil uang:

  1. Apabila pertama kali kamu mendaftar bisa langsung mengklik tombol dan dapatkanlah untuk mengklaim saldo bonus sebesar Rp.200.000.
  2. Kemudian, kamu bisa menggunakan saldo bonus untuk investasi dengan cara mengklik menu Tugas. Kemudian, bisa tekan tombol pengalaman sekarang pada bagian tambahan Bonus.
  3. Kemudian, bisa melakukan penambangan secara gratis, maka Atomic Coin akan memperoleh 0.23 Atomic Coin setiap harinya.
  4. Apabila kamu kurang puas dengan Atomic Coin yang akan diperoleh, maka melakukan pembelian mesin mining Atomic Coin. Selanjutnya, bisa dengan cara mengklik menu Pembelian. Kemudian, kamu bisa tekan tombol Pembelian pada mesin mining yang diijinkan.
  5. Kemudian, kamu bisa mengumpulkan Atomic Koin dan dapat menukarkan Atomic Coin ke rupiah dengan cara mengklik menu Tukar.
  6. Kemudian, masukkanlah jumlah Atomic Koin yang ingin ditukarkan dan tekanlah tombol Tukar.

Cara Withdraw di AtomicCoin

Selanjutnya, kamu bisa menukarkan Atomic Coin menjadi saldo rupiah, maka kamu dapat menarik saldo rupiah tersebut melalui rekeningmu. Dibawah ini adalah dengan melakukan penarikan pada aplikasi Atomic coin, yakni.

  1. Pertama, kamu bisa klik menu Ku, kemudian tap tombol Tarik Uang. Kemudian, pilihlah Bank yang kamu gunakan dan tuliskan jumlah penarikan uang di Atomic coin yang kamu inginkan.
  2. Lalu masukkanlah nama akun bank serta nomor rekening bank yang benar.
  3. Kemudian, kamu bisa menekan tombol Kiriman, lalu tunggu hingga saldo Atomic Koin masuk ke rekeningmu.

Aplikasi ini tidak terlalu aman digunakan, sebab dipercaya bahwa apk Atomic coin termasuk aplikasi money game yang dapat melakukan penipuan.

Itu saja informasi yang dapat disampaikan mengenai cara menggunakan atomic coin penghasil uang. Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk semuanya yang membaca ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *