Cara Melihat Kilas Balik Shopee 2021 Tanpa Ribet

Shopee merupakan aplikasi belanja online yang saat ini diminati oleh banyak orang karena dapat memberikan pelayanan prima dan user friendly, Shopee tidak sekedar hanya memberikan kemudahan berbelanja online namun memberikan pelayanan pembayaran prabayar seperti pulsa, tiket dan tagihan listrik serta masih banyak lagi. Sebentar lagi kita akan memasuki pergantian tahun 2021 ke 2022 dan Shopee seperti aplikasi lainnya juga memberikan kilas balik pengguna sepanjang tahun berjalan. Lalu bagaimana cara melihat kilas balik Shopee 2021 dan sebenarnya apa saja yang diberikan Shopee dalam kilas balik tersebut.

Shopee memang saat ini telah menjadi aplikasi yang paling popule,  popularitasnya karena fakta bahwa aplikasi ini menawarkan beberapa penawaran yang cukup menggiurkan di dalam aplikasi. Pada pembahasan kali ini kita akan mengulas tentang apa itu kilas balik Shopee dan bagaimana cara melihat kilas balik Shopee 2021. Kilas balik Shopee akan merangkum segala aktivitas kamu selama menggunakan aplikasi ini dalam satu tahun kebelakang. Fitur ini selalu dihadirkan oleh Shopee setiap akhir tahun dan memungkinkan kamu melihat barang apa saja yang kamu beli dan berapa total pembelian atau penjualan kamu. Di setiap tahun juga ada hashtag yang akan dihadirkan seperti tahun ini yaitu #2021BersamaShopee.

Apa Itu Kilas Balik Shopee 2021?

Akhir tahun ini, Shopee memperkenalkan fitur yang sudah pernah dilakukan tahun-tahun sebelumnya yaitu bernama Shopee Kilas Balik 2021. Fitur Shopee kilas balik ini dapat memberikan pengguna kesempatan untuk melihat pembelanjaan selama tahun 2021 maupun penjualan bagi yang seller.

Disini kita dapat dengan mudah melihat jumlah total pembelian Shopee 2021, kamu juga bisa menemukan pembelian umum, terutama di bulan-bulan tertentu di tahun 2021. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat dan memperkirakan total pengeluaran yang dihabiskan untuk pembelian di aplikasi ini untuk membeli dan menjual barang di Shopee. 

Jika kamu tertarik untuk mengabadikan atau mengambil screenshot dari seluruh hasil checkout untuk pembelian di Shopee melalui menu kilas balik ini untuk disimpan atau dibagikan di media sosial.  Flashback adalah fitur terbaru Shopee yang dirancang untuk membantu Anda melihat riwayat pembelian dan aktivitas Shopee Anda selama setahun terakhir.

Fitur tersebut bisa dikatakan dapat bermanfaat untuk melihat pengeluaran selama satu tahun dan bisa memikirkan kembali bagaimana uang kita harus dibelanjakan di tahun depan, kita juga dapat melihat berapa lama kita telah menggunakan aplikasi Shopee. Selain fitur ini kabar baiknya kamu bisa memenangkan hadiah menarik dan free gift certificate dari Shopee dengan  membagikan kilas balik di media sosial. 

Cara Melihat Kilas Balik Shopee 2021

Cara Melihat Kilas Balik Shopee 2021

Sebenarnya, cara melihat Kilas Balik Shopee 2021 sangat mudah, tetapi banyak pengguna yang masih asing, sehingga tidak banyak orang yang tahu cara melakukannya. Pertama bukalah aplikasi Shopee di ponsel kamu lalu klik menu Kilas Balik Shopee dan kamu bisa mengecek apa saja hal yang telah kamu lakukan selama ini bersama Shopee, jangan lupa klik tombol bagikan untuk membagikan kenangan di berbagai jejaring sosial  seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram. Jika beruntung, kamu bisa memenangkan hadiah setelah membagikan kilas balik kamu.

Jika kamu sering bertransaksi melalui aplikasi Shopee, tentunya kamu mungkin merasa belum cukup melakukan pembelian. Jarang sekali melihat semua pembelian kita di Shopee, jadi beberapa pengguna tidak menyadarinya. Namun, kegiatan retrospektif tahun lalu hanya dapat dilihat pada akhir tahun seperti sekarang. Mengetahui semua transaksi dan dapat  menggunakan aplikasi untuk menghitung berapa banyak yang telah kita belanjakan. 

Kamu dapat evaluasi transaksi penting atau tidak penting, fitur yang ditawarkan oleh Shopee adalah fitur kilas balik 2021 yang memungkinkan menerima informasi tentang transaksi yang kita lakukan satu tahun terakhir. Di menu ini, kita juga akan menerima nickname unik berdasarkan jumlah pesanan yang dilakukan pada tahun 2021. Sekian informasi yang bisa kami sampaikan tentang cara melihat kilas balik Shopee 2021 dan penjelasan lainnya.Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *