Shopee Express Samarinda, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Calonpengangguran – Semakin majunya zaman teknologi, sekarang banyak platform belanja online yang terus bermunculan. Seperti aplikasi Shopee saat ini, E-commerce yang sempat di luncurkan pada 2015 di negara Singapura ini mendapat banyak komentar positif dan telah menjangkau di beberapa negara seperti Indonesia.

Shopee sendiri sangat sering memberi promo pada setiap harinya untuk pengguna, dengan begitu banyak pengguna yang sangat betah untuk berbelanja melalui platform ini. Dan, salah satunya layanannya adalah Shopee Express.

Layanan Shopee Express sendiri sudah tersebar di Indonesia. Terlebih lagi, jika Anda warga Samarinda sudah dapat menggunakan layanan ini karena Shopee Express sudah tersedia di daerah tersebut.

Shopee Express Samarinda

Lokasi Shopee Express Samarinda

Shopee Express yang ada di Kota Samarinda sendiri memberikan pelayanan bagi pelanggan untuk melakukan suatu pengiriman seperti barang, sepatu, baju, dokumen, dan masih banyak lagi. Kantor Shopee Express yang ada di Samarinda juga dapat di manfaatkan untuk mengetahui lokasi barang yang sedang Anda pesan.

Keunggulan dari Shopee Express sendiri terdapat berbagai macam metode pengiriman seperti pengiriman reguler yang estimasi paket sampai bisa 3 sampai 6 hari tergantung jenis pengiriman dan paket kilat yang estimasi akan sampai untuk 1 hari.

Keunggulan lainnya yaitu ongkos kirim dari setiap paket bervariasi tergantung pada berat dan besar paket yang akan dikirim.

Lokasi Shopee Express SamarindaJl. Teuku Umar Sebelah Gang Subur No.RT. 35, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243, Indonesia
Nomor Telepon
Email
Kode Pos1500702
Website Resmihttps://spx.co.id/

Layanan di Shopee Express

Tidak sedikit orang yang protes karena barang yang mereka beli di aplikasi Shopee tidak kunjung datang. Semakin banyak keluhan seperti itu, Shopee sekarang memberikan layanan pengiriman miliki mereka sendiri yang bernama Shopee Express ini.

Shopee Express ini juga memberikan berbagai macam layanan yang bisa digunakan oleh semua orang agar dapat melakukan pengiriman lebih cepat, tidak jauh berbeda seperti ekspedisi lain. Tetapi, banyak kelebihan dari layanan Shopee Express ini sendiri yang bisa Anda rasakan.

Berikut Layanan Shopee Express:

1. Shopee Express Standard

Layanan Shopee Express Standard termasuk dalam kategori pengiriman standar. Maksudnya, pengiriman tidak akan memakan waktu terlalu lama untuk sampai ke tempat tujuan tergantung lokasi yang akan ditempuh.

Terlebih lagi, setiap pengiriman Anda dapat melakukan pengecekan paket atau melihat status sudah sampai mana. Dan, terdapat estimasi kapan paket tersebut akan tiba di lokasi yang sedang dituju.

2. Express Sameday

Layanan selanjutnya adalah Express Sameday. Tentunya, pengiriman menggunakan layanan ini dapat lebih cepat sampai ketimbang layanan Shopee Express Standar. Keunggulannya Anda dapat melihat posisi paket dapat melihatnya langsung melalui aplikasi Shopee.

3. Shopee Express Instant

Sama seperti nama layanannya, bahwa menggunakan metode Shopee Express Instan jauh lebih cepat ketimbang 2 layanan yang barusan saya jelaskan tadi. Keunggulan dari Shopee Express Instan dapat mengirim dengan jangka waktu maksimal 3 jam dari waktu pengemasan.

4. Warehouse Shopee

Layanan terakhir yang dapat Anda gunakan di Shopee Express adalah Warehouse Shopee. Ekspedisi ini diartikan sebagai “Gudang” Shopee. Simpelnya, seluruh barang yang dimiliki oleh penjual akan langsung di kirim ke Warehouse sebelum menuju ke alamat pembeli. Dan, pengiriman ini akan mendapat layanan sevice by Shopee atau SBS yang di miliki oleh penjual.

Estimasi Pengiriman Menggunakan Jasa Shopee Express

Dalam melakukan pembelian barang secara Online, pastinya kita sangat menanti-nanti barang itu cepat sampai bukan? Nah, bagi pengguna layanan Shopee Expres Anda dapat merasakan kecepatan barang akan sampai di tempat.

Tetapi, kita harus maklumi bahwa setiap pengiriman memakan waktu yang berbeda-beda tergantung lokasi dan tempat pengiriman dan si penerima. Berbeda halnya jika Anda membeli barang di wilayah Jabodetabek, maka paket akan lebih cepat sampai jika pembayaran langsung di lakukan sebelum pukul 3 sore.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda mengenai Shopee Express Samarinda. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda dalam mengetahui lebih dalam lagi apa itu Shopee Express.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *