Cara Melihat Link Instagram, Ternyata Begini Caranya!

Cara Melihat Link Instagram – Instagram merupakan aplikasi komunikasi yang terbilang sangat laris digunakan semua orang saat ini. Kebanyakan orang menggunakan Instagram untuk berkomunikasi dengan sahabat dan keluarganya.

Tetapi, belum lama ini banyak orang yang bingung dengan apa link url Instagram mereka. Sebab tidak sedikit orang yang mulai membutuhkan link Instagram, namun tidak sedikit orang juga yang tidak membutuhkan hal ini.

Link instagram juga dapat untuk Anda manfaatkan, seperti Anda dapat membagikan alamat Instagram Anda ke sosial media lainnya seperti Facebook, TikTok, Twitter dan masih banyak yang lainnya.

Sebenarnya untuk mengetahui Link instagram merupakan hal yang sangat mudah loh! Tetapi, tidak sedikit yang belum mengerti caranya. Maka dari itu, disini Calonpengangguran akan memberikan langkah-langkah yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui Link Instagram.

Cara Melihat Link Instagram Orang Lain di Komputer/Laptop

Cara Melihat Link Instagram

Untuk yang pertama saya berikan cara bagi Anda pengguna Komputer atau Laptop. Sebenarnya melihat link instagram merupakan hal yang sangat mudah, tidak hanya dapat melihat link instagram Anda sendiri.

Tetapi disini Anda juga dapat melihat link instagram miliki orang lain. Bagai mana caranya? Berikut langkahnya:

  1. Buka Instagram di Komputer atau Laptop.
  2. Silahkan login menggunakan akun pribadi yang sudah terdaftar.
  3. Anda dapat melihat Link Instagram di kolom pencarian.
  4. Klik link tersebut 2 kali sampai berwarna biru lalu silahkan copy link tersebut.
  5. Selesai.

Cara Mengetahui Link Instagram Pribadi

Tidak sedikit orang yang memiliki Laptop dan Komputer pastinya untuk dapat melihat Link Instagram yang mereka. Dan, tidak kebanyakan orang yang mengetahui cara untuk melihat Link Instagram pada aplikasi yang mereka pakai.

Setelah saya telusuri lebih dalam bahwa, masih kebanyakan orang awam yang paham mengenai hal seperti ini. Tidak menutup kemungkinan bahwa hal seperti ini sangat jarang dilakukan bukan? Dan, untuk Anda yang sedang mencari caranya bisa mengikuti langkah-langkah yang akan saya berikan seperti dibawah ini:

  1. Silahkan buka Google yang ada di HP Anda.
  2. Silahkan login Instagram pada Google tersebut atau klik disini untuk langsung diarahkan ke halaman login langsung.
  3. Silahkan masukan Email atau Nomor Telefon yang terdaftar pada aplikasi Instagram.
  4. Klik profil yang ada di pojok kanan atas dan pilih Profil.
  5. Bila sudah masuk, Anda dapat melihat link Instagram pribadi.
  6. Silahkan copy link tersebut dan sebar ke sosial media lainnya.
  7. Selesai.

Cara Melihat Link Foto Instagram

Setelah cara melihat link Instagram pribadi yang saya berikan diatas. Sekarang, saya akan memberikan cara melihat link foto yang ada di Instagram. Karena masih banyak orang yang belum mengetahui hal seperti, dan banyak dari orang tersebut yang ingin mengunduh foto tersebut.

Maka hal pertama yang harus dilakukan adalah menyalin Link dari foto tersebut terlebih dahulu. Untuk langkah-langkahnya dapat mengikuti cara seperti yang saya berikan seperti dibawah ini:

  1. Buka aplikasi Instagram dan silahkan login.
  2. Cari foto yang ingin Anda salin linknya.
  3. Klik titik 3 yang ada di kanan atas foto tersebut.
  4. Nantinya Anda akan diberi pilhan dan klik Copi Link.
  5. Selesai, sekarang link foto tersebut telah Anda simpan.

Cara Melihat Link Video Instagram

Jika cara salin link foto Instagram sudah mengerti. Sekarang Anda dapat mengikuti cara melihat link video di Instagram, seperti yang saya katakan tadi. Bahwa, sudah banyak orang yang mengetahui hal seperti ini.

Tetapi, tidak menutup kemungkinan jika masih banyak orang diluarsana yang belum paham dengan hal seperti ini. Karena banyak video yang tersebar di Instagram sangat bagus dan menarik, maka banyak orang yang kini mulai ingin mengunduh video tersebut.

Sebelum mengunduhnya, pastinya hal terpenting kita harus dapat melihat Link vidio Instagram tersebut terlebih dahulu. Dan, bagi Anda yang belum mengerti tentang hal seperti ini dapat mengikuti langkah-langkah yang saya berikan seperti dibawah ini:

  1. Buka aplikasi Instagram dan silahkan login.
  2. Cari video yang ingin Anda lihat linknya.
  3. Klik titik 3 yang ada di kanan atas video tersebut.
  4. Nantinya Anda akan diberi pilihan dan klik Copy Link.
  5. Selesai, sekarang link video tersebut telah Anda simpan.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Cara Melihat Link Instagram. Semoga informasi yang saya berikan ini, dapat membantu dan mempermudah Anda dalam mengetahui link setiap foto maupun video yang tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *