Lola Diara Instagram, Ini Fakta Orang Ketiga dalam Serial Layangan Putus 

Lola Diara Instagram – Siapa yang tidak mengetahui serial Layangan Putus yang kini jadi perbincangan banyak orang pasalnya mengisahkan tentang keretakan rumah tangga karena pelakor (perempuan yang menjadi orang ketiga). Kisah ini diambil dari kejadian nyata yang benar-benar dialami oleh Mommy ASF atau Eka Prasetya, serial Layangan Putus ini memang karya dari Mommy ASF dan dirilis di Web TV.

Serial film ini sekarang masih on going dan dinantikan banyak penonton setiap rilisnya karena film yang dimainkan oleh Anya Geraldine, Putri Marino, dan Reza Rahadian ini sangat menguras emosi dan perasaan. Bahkan aktor Reza Rahadian yang terbiasa memerankan sosok bijaksana atau lucu rela mengambil peran ini secara totalitas dan menerima resiko dibenci netizen atas peran ini.

Pada pembahasan kali ini, kita akan membahas sesuatu yang akan membuat panas nih yaitu orang yang diduga pelakor asli dalam keretakan rumah tangga Mommy ASF yaitu  Lola Diara instagram, Lola Diara kabarnya merupakan seorang selebgram cantik yang merebut suami dari Mommy ASF yaitu Ricky Zainal. Mereka memang bukanlah artis, tapi karena film Layangan Putus ini orang beramai-ramai menjadi detektif untuk menge

tahui identitas dari Lola Diara dan mencari instagramnya untuk melihat kehidupan pribadi yang dibagikan perempuan tersebut. Berikut adalah fakta Lola Diara instagram dan informasi lengkapnya!

https://calonpengangguran.com/2021/12/28/fahad-haydra-viral-twitter/

Fakta Lola Diara Instagram, Orang Ketiga Asli dalam Serial Layangan Putus

Lola Diara Instagram

Lola Diara Fidya adalah nama lengkap dari istri Ricky Zainal saat ini, sebelumnya Ricky adalah suami dari Mommy ASF dan kemudian bercerai dikarenakan Ricky selingkuh dengan Lola Diara yang merupakan seorang selebgram asal Jakarta. Followers Lola saat ini kurang lebih mencapai 257 ribu dengan 238 unggahan pada akunnya. Instagramnya banyak membagikan kehidupan pribadinya dan kata-kata bertemakan khazanah kehidupan. Namun banyak warganet yang mengatakan bahwa perilaku dari Lola tidak sesuai dengan postingannya yang menjadi dalang kehancuran rumah tangga orang lain. Berikut adalah fakta-fakta Lola Diara instagram

1. Profil Lola Diara Instagram

Lola dikenal sebagai penulis dan selebgram yang memiliki followers cukup banyak. Lola Diara instagram memiliki akun ig yaitu @bydif_, menariknya ternyata Lola sebelum tahun 2019 adalah non muslim dan hijrah menjadi muslim sekitar tahun 2019. Perempuan kelahiran 27 September 1996 ini termasuk aktif dalam menggunakan instagram dan seringkali mempromosikan produk. Lola Diara saat ini telah berhijab setelah hijrah dan ternyata Lola bukanlah seorang perempuan biasa yaitu seorang pengusaha saham yang sukses sejak duduk di bangku SMA.

2. Tidak Terima Namanya Dikaitkan di Layangan Putus

Setelah viralnya serial Layangan Putus, banyak yang menuding bahwa Lola Diara adalah Lydia dalam dunia nyata yang menjadi orang ketiga dari rumah tangga Mommy ASF. Karena hal ini Lola tidak terima dan akan membawa perkara tersebut ke jalur hukum dan akan menindaklanjuti semua orang yang telah mengganggu kehidupan pribadinya dan kenyamanannya. 

3. Memiliki Bisnis Saham

Diketahui bahwa Lola memiliki bisnis saham sejak sekolah jenjang SMA dan pernah menjadi seorang investment manager pada perusahaan pialang di usia yang terbilang sangat muda yaitu 23 tahun. Pemilik akun twitter @loladiara ini juga memiliki usaha kaos yang viral yaitu Turn Back Crime dan sering mempromosikan usahanya dengan cara yang anti mainstream dan sudah terjual ribuan potong dalam beberapa bulan. Bahkan ia suka memberikan diskon untuk menarik pelanggannya.

Sekian itulah informasi menarik tentang Lola Diara instagram yang dikabarkan menjadi Lydia di dunia nyata atas film yang sedang naik daun saat ini yaitu Layangan Putus. Meskipun begitu Ricky Zainal sempat memberikan klarifikasi bahwa informasi yang beredar selama ini tidaklah benar dan masih banyak yang ragu apakah benar film serial Layangan putus diambil dari kisah nyata. 

Untuk para warganet alangkah baiknya kita selalu mengikuti update informasi tentang hal ini agar tidak terjadi salah paham karena belum tentu Lola Diara adalah orang yang dimaksud. Sebagai penonton Layangan Putus sebaiknya kita jadikan film ini sebagai pelajaran dan hiburan tanpa mengganggu kenyamanan orang lain, semoga serial layangan putus dapat menjadi film terbaik di tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *