FTS 22 Mod Liga Indonesia APK, Ini Dia Link Download Gamenya!

Halo Sob apakah kamu penggemar game football ? Pasti tidak asing lagi dengan game FTS atau First Touch Soccer, game sepak bola banyak berkembang pesat dengan menghadirkan berbagai fitur permainan yang epik dan grafik yang tinggi untuk memanjakan pemain.

FTS merupakan salah satu rekomendasi game soccer dengan banyak peminat karena kabarnya memiliki ukuran memori yang minimalis namun tetap memberikan kapasitas pengalaman bermain yang tidak kalah dengan game lainnya seperti misalnya PES dan FIFA. FTS memberikan fitur permainan yang mudah berbasis Android dan dapat dimainkan dengan spesifikasi Android yang biasa saja.

Pada pembahasan kali ini, kita akan membahas FTS versi mod apk yaitu FTS 22 Mod Liga Indonesia yang akan memberikan keunggulan dibanding FTS biasa di perangkat kamu. Seperti aplikasi mod pada umumnya, kamu memang harus mendownloadnya di situs atau platform pihak ketiga agar gratis. Nah, biasanya setiap game punya lock fitur agar memberikan challenge lebih kepada pemain namun bagi pemain yang ingin mencoba fiturnya tanpa harus menunggu atau membayar bisa mencoba mengunduh FTS 22 Mod Liga Indonesia Apk. Sebelum itu, yuk kita lihat apa saja penjelasan tentang game ini !

Apa Saja Fitur FTS 22 Mod Liga Indonesia Apk?

Fitur mod  memang tidak pernah mengecewakan pemainnya dan selalu memberikan berbagai hal menarik yang memanjakan. Fitur FTS 22 Mod Apk yaitu unlock fitur yang biasanya bersyarat untuk terbuka seperti unlimited money, VIP fitur, championship, dan masih banyak lagi. Meskipun banyak sekali keunggulan yang akan kamu dapatkan tapi kita akan membahas beberapa saja, sisanya kamu bisa buktikan saat kamu mendownload aplikasinya. Berikut adalah fitur-fitur yang bisa kamu nikmati dari aplikasi FTS 22 Mod Liga Indonesia Apk:

1. Full Transfer Liga 

Jika pada FTS 22 Apk yang biasa kamu dibatasi untuk melakukan liga antar klub,namun disini kamu akan membuka beberapa fitur full transfer Liga seperti BRI Liga 1 Indonesia, klub Liga 2 Indonesia, PSG Pati, Rans Cilegon, Dewa United bahkan kamu bisa membuka full transfer Liga Eropa. Kamu juga akan menerima update semua fitur yang akan membuat kamu betah bermain seharian untuk memenangkan pertandingan soccer yang kompetitif. Setiap liga akan membuat kamu lupa waktu karena kamu akan mendapatkan pengalaman bermain bola dengan tim dan musuh yang sangat kuat. 

2. Grafik Full HD, Tema dan Backgrounds

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan grafik game dengan realitas yang tampak nyata tanpa menghabiskan ruang yang besar. Dengan download FTS 22 Mod Liga Indonesia Apk kamu akan mendapatkan tampilan yang mirip dengan FTS 2022 termasuk menunya dan grafik yang ada tentu saja mengimbangi tampilan, tema dan background yang kamu pilih. Kamu bisa memilih dan menyesuaikan arena bermain kamu dan rasakan bermain soccer dengan semangat dan rasa percaya diri yang tinggi. Akurasi gerakan yang HD, transisi, pixel yang tidak kalah dengan game sesamanya membuat game ini menjadi favorit dan patut dipertimbangkan untuk diunduh di perangkat kamu.

3. Unlimited Money, Unlimited VIP, Bahasa Indonesia

FTS 22 Mod ini menyediakan Bahasa Indonesia yang tidak akan membuat kamu kebingungan memahami apa saja yang ada di game ini, ditambah lagi kamu akan mendapatkan Unlimited Money untuk membeli item premium serta memenangkan pertandingan tanpa kesulitan. Ada juga unlimited VIP untuk upgrade fitur seperti stadion atau pemain secara gratis. Fitur game mod ini akan memberikanmu kebebasan tanpa batas untuk meningkatkan kreativitas dan fokus pada kemampuan skill bermain kamu. Cetak gol dan berikan kekalahan telak pada tim lawan dengan mendownload FTS 22 Mod Apk.

Link Download FTS 22 Mod Liga Indonesia dan Cara Instalnya

FTS 22 Mod Liga Indonesia APK

Untuk download aplikasi ini di Android kamu harus download 2 file yaitu file aplikasi dan file obb, tidak perlu bingung karena kami akan memberikan langkah-langkahnya secara jelas. Pertama kamu bisa klik link berikut untuk download file aplikasinya silahkan klik  dan klik disini untuk . Kedua adalah tunggu proses download hingga selesai dan aktifkan izinkan.instal dari sumber tidak dikenal dengan cara klik pengaturan lalu klik keamanan dan klik izinkan sumber tidak dikenal. Ketiga, pindahkan file OBB yang telah kamu download di penyimpanan internal dengan klik “android” lalu klik data dan klik ftsgame.  Terakhir instal aplikasi yang telah kamu download tadi dan game FTS 22 Mod Apk bisa kamu mainkan.

Sekian informasi tentang fitur, link, dan cara download FTS 22 Mod Liga Indonesia Apk yang mudah. Jangan lupa untuk menyediakan kuota dan sinyal yang lancar agar permainan kamu tidak terkendala internet, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk menjadi rekomendasi game soccer di ponsel kamu dan mengisi waktu luang kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *