Please Touch Me Game Viral di Aplikasi Tiktok, Begini Cara Mainnya

Please Touch Me – Bukan hanya game atau permainan baru saja, akan tetapi permainan lama pun bisa kembali viral dan dimainkan banyak orang seperti yang sedang viral di tik tok beberapa waktu belakangan ini.

Belakangan ini sebuah permainan yang disebut dengan please touch me kembali viral di tik tok. Bagi kalian yang belum tahu apa itu game viral please touche me, silakan simak informasi berikut ini

Sekilas Tentang Please Touche me

Please Touch Me

Pernah mendengar istilah please touch me? Istilah ini bukan diartikan sebagai permintaan atau permohonan,  akan tetapi ini adalah nama game yang kembali viral di tik tok. Kita tahu semua bahwa Tiktok adalah sebuah aplikasi berbagi video yang dapat dengan mudah memviralkan banyak hal mulai dari trend, gaya hidup hingga game.

Game please touch me ini adalah salah satu game yang kembali viral akibat tik tok tersebut. please touch me yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti tolong sentuh saya adalah sebuah game simple atau sederhana. Tampilan utama dalam permainan ini menunjukkan sebuah tangan berwarna biru dengan posisi jari yang menjulur dan terbuka.

Dalam permainan please touch me para pemainnya dapat mengatur posisi jari dari tangan berwarna biru  yang muncul sesuai dengan keinginan mereka. mereka  dapat mengatur jari-jemari pada tangan yang muncul di layar sesuai dengan keinginan mereka.

Manfaat game please touch me

Game ini tampaknya adalah sebuah game yang sangat sederhana, akan tetapi game ini mempunyai banyak manfaat. Adapun manfaat dari game please touch me adalah sebagai berikut

1. Penghilang stress

Game please touch me merupakan salah satu game yang dapat meredakan stress. Karena pada saat para pemain mencoba memainkan game ini perhatian mereka akan dialihkan dan beban yang mereka tanggung akan sedikit berkurang

2. Pengisi waktu luang

Game ini juga sangat cocok bagi seseorang yang ingin mengisi waktu luang, dengan gerakan jari yang bebas, para pemain dapat membuat bentuk apa saja dari jari-jari tersebut. selain itu para pemain juga dapat memainkan imajinasi mereka dengan menggunakan game ini.

3. Pengalih self harm

Self harm adalah salah satu tindakan ingin melukai diri seniri. Self harm dilakukan  banyak ketika mengalami stress dan depresi. Biasanya pelaku self harm akan melukai diri mereka khususnya di bagian tangan. Dengan menggunakan game please touch me, mereka bisa mengalihkan perhatian mereka dari tindakan tersebut.

Salah satu bagian paling unik dari game ini adalah setelah beberapa detik para pemain yang mengatur atau membuka tutup jari-jemari dari tangan biru yang muncul di layar, secara otomatis jari-jemari tersebut akan kembali terbuka setelah terbuka kalian hanya perlu menutupnya kembali dan begitu seterusnya. viral sekarang dan banyak dicari warganet

Tidak sedikit warganet yang mencari game tersebut dan memenuhi rasa penasaran mereka, mereka juga ingin mencoba memainkan permainan viral yang ada di tik tok ini. Akan tetapi mereka kesulitan untuk mencari website touch me.  Tidak perlu khawatir untuk dapat memainkan game ini kalian hanya mengunjungi laman website resminya yaitu pleasetouch.com. Situs ini adalah situs asli dari please touch me yang sebenarnya.

Cara Memainkan Game Please Touch Me

Untuk memainkan game prestasi ini tidak begitu sulit dan terbilang sangat mudah. adapun cara atau panduan untuk memainkan game ini di ponsel atau perangkat kalian yaitu dengan cara sebagai berikut

  • Buka aplikasi browser yang ada di perangkat
  • Kemudian buka website pleasetouchme.com
  • Setelah itu kalian akan melihat tangan berwarna biru
  • Untuk memainkannya sendiri tekan dan geser bagian ujung ke tengah telapak tangan
  • Jari-jari tersebut akan mengikuti perintah kalian
  • setelah itu pilihlah beberapa jari yang ingin kalian kepalkan ke telapak tangan
  • Setelah beberapa detik, jari yang dikepalkan tadi akan terbuka dengan sendirinya

Akhir kata

Itulah penjelasan mengenai please touch me, sebuah game sederhana yang sudah ada sejak tahun 2005 yang lalu. Akan  tapi game ini kembali viral khususnya di tik tok. Akibatnya tidak sedikit orang yang memburu game ini. Game please touch me sangat cocok dimainkan ketika waktu luang atau ingin meredakan stress. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *