Link Nonton Tokyo Revengers Live Action Full Movie Sub Indo Telegram

Penggila anime aksi Tokyo Revengers yuk kumpul karena kita bakal bahas Tokyo Revengers Live Action Full Movie sub indo telegram. Anime ini adalah anime yang populer sepanjang tahun 2020 sampai 2021, saking populernya sebuah anime maka biasanya akan dibuatkan film live actionnya.

Live action garis besarnya adalah sebuah film yang diangkat dari cerita fiksi dan diperankan oleh beberapa aktor atau aktris dengan kesamaan yang dominan. Jarang ada live action yang berhasil di pasar hiburan namun itu tergantung pada selera dan kelayakan live action yang diadaptasi dari anime, manga, kartun, dan lain-lain. 

Jika kamu menyukai live action kamu tidak boleh ketinggalan live action dari Tokyo Revengers nih karena bakal seru banget. Nah, telegram bisa jadi rekomendasi media untuk nonton Tokyo Revengers Live Action full movie sub indo telegram karena kamu tidak perlu repot mencari linknya yang terkadang susah untuk di unduh atau streaming. Pada kesempatan ini, kita akan mengulas tentang tokyo revengers live action di telegram serta sinopsis lengkapnya dan mencoba mengumpulkan informasi apakah sudah rilis atau belum nih live actionnya di telegram.

Sinopsis Tokyo Revengers Live Action Full Movie

Anime ini bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Takemichi yang memiliki kemampuan kembali ke masa lalu dan mencoba mengubah skenarionya agar masa depan mengalami perubahan untuk menyelamatkan orang-orang yang dia cintai. Kembali kepada cerita sesaat sebelum Takemichi menyadari kemampuannya, ia adalah pemuda yang bisa dibilang kurang beruntung nasibnya karena hanya bekerja di toko VCD dan diperintah oleh seorang manajer yang sangat menyebalkan ditambah ia harus hidup di kos yang hanya sepetak, kotor, dan menunggak. 

Sebenarnya Takemichi pernah memiliki seorang kekasih saat SMP dan menjadi cinta pertama dan terakhirnya yaitu Hinata Tachibana, sesaat ia mendengar berita pada hari itu bahwa mantannya tersebut mengalami kecelakaan yang ternyata melibatkan geng Tokyo Manji, geng yang terkenal dan ditakuti. Ia hanya sedikit mengenang tentang masa lalunya namun tidak pernah berpikir sejauh itu untuk mengubah masa depan sampai akhirnya saat ingin menaiki kereta ada yang mendorongnya dan hidupnya mengalami kilas balik masa lalu yang ia pikir hanya imajinasi namun ternyata ia benar benar kembali ke masa lalu. Disinilah semuanya berubah, kehidupan Takemichi, tujuan hidupnya bahkan orang-orang terdekatnya dan cerita dimulai.

Sekilas Tentang Tokyo Revengers Live Action Full Movie Sub Indo Telegram

Tokyo Revengers Live Action Full Movie Sub Indo Telegram

Tokyo Revengers Live Action rilis tanggal 9 Juli 2021 di Jepang dengan durasi 120 menit. Adapun peran yang akan hadir dalam live action ini yaitu:

  • Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki
  • Yuki Yamada sebagai Ken Ryuguji
  • Yosuke Sugino Naoto Tachibana
  • Mio Imada sebagai  Hinata Tachibana
  • Nobuyuki Suzuki sebagai Masataka Shimizu
  • Hayato Isomura sebagai Atsushi Sendo
  • Ryo Yoshizawa sebagai Manjiro Sano
  • Shotaro Mamiya sebagai Tetta Kisaki
  • Dan masih banyak lagi.

Banyak sekali aktris talenta yang memerankan setiap karakter di Tokyo Revengers ini, kamu bisa menantikan aksi dari setiap aktris dalam menjalani perannya. Dengan hitsnya anime ini dan banyak dinantikan setiap orang adaptasi live actionnya berhasil mendapatkan hampir 40 juta dollar world wide sejak tanggal rilisnya. Sebelumnya rencana rilis adalah 9 Oktober 2021 namun mundur jauh karena pandemi dan dirilis jadi tanggal 9 Juli 2021.

Di Indonesia sendiri telah ada jadwal resminya rilis di bioskop tanggal 27 Oktober 2021. Nah, jika mencari link nonton atau streaming film Tokyo Revengers Live Action full movie sub indo kamu bisa coba klik link berikut: Nonton Live Action Tokyo Revengers

Yuk, yang belum nonton Tokyo Revengers Live Action full movie sub indo telegram jangan sampai kelewatan karena kamu akan menyaksikan artis yang bertalenta dalam memerankan anime aksi ini  atau kamu bisa cek di telegram kamu dengan ketik keyword Tokyo Revengers Live Action di pencarian dan kamu akan menemukan banyak channel yang memberikan streaming live action dari Tokyo Revengers. Itulah informasi yang bisa kami sampaikan, jangan lupa nantikan selalu update informasi dari kami, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *