Yasir Tiktok, Bocah Peramal Viral: Apakah Benar? Ini Faktanya!

Seorang pengguna Tiktok bernama Yasir kini sedang ramai di perbincangkan oleh netizen. Hal ini dikarenakan prediksinya yang selalu tepat pada saat piala AFF 2020. Awalnya ia menyampaikan prediksi tersebut dari sebuah komentarnya di postingan orang lain.

Akan tetapi semakin lama ada banyak orang yang melihat komentar tersebut dan prediksi itu selalu benar. Siapakah Yasir tik tok sebenarnya? Bagi kalian yang penasaran tentang Yasir Tik tok silahkan simak informasi berikut ini

Sekilas Tentang Yasir Tiktok

Seorang anak yang diduga indigo kini menjadi perbincangan orang di berbagai sosial media khususnya tik tok. Hal ini dikarenakan anak yang bernama Yasir itu berhasil memprediksi atau berhasil menebak skor pada pertandingan AFF 2020 ketika Indonesia harus berhadapan dengan Malaysia dan juga Singapura.

Hal ini dapat ditemukan pada sebuah komentar di tik tok dengan nama pemilik akun Yasir. Pada saat itu ada banyak orang yang bukan hanya dirinya yang menebak hasil pertandingan AFF ketika melawan Malaysia. Di kolom komentar tersebut ia mengatakan indonesia akan unggul 4-1 dari Malaysia.

Hal ini baru disadari warga Tiktok setelah pertandingan itu selesai dilakukan. Bukan hanya sekali saja akan tetapi pengguna akun bernama  Yasir itupun beberapa kali mencoba menebak skor piala AFF tersebut. ternyata hal ini diperhatikan oleh netizen dan menganggap Yasir sebagai anak indigo yang dapat memprediksi masa depan.

Bahkan ada banyak diantara mereka yang meminta Yasir untuk menebak siapa pemenang piala AFF nantinya. Bukan hanya itu saja, ia juga semakin terkenal dan sering ditandai orang lain dalam beberapa postingan serta menanyakan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Fakta Unik Yasir

yasir tiktok

Terkadang ia pun merasa risih dengan pertanyaan-pertanyaan netizen mengenai hasil akhir pertandingan AFF suzuki cup ini. hal ini dibuktikan dari salah satu komentar yang ia tuliskan pada postingannya sendiri yang mengatakan ia bukanlah orang yang mengetahui masa depan. Hal ini juga disebabkan  oleh ulah netizen yang selalu bertanya siapa pemenang AFF Suzuki Cup nantinya, bahkan netizen juga bertanya di beberapa postingannya yang tidak ada kaitannya dengan hal tersebut. Karena pengguna akun bernama Yasir tersebut telah dikenal banyak orang, ada banyak akun-akun palsu menggunakan nama dan profil yang sama hanya untuk menambah pengikut saja

Akibat prediksi yang selalu benar, Yasir pun kini telah mempunyai banyak pengikut hanya dalam waktu yang singkat. Kini pengguna akun yang bernama Yasir atau @ynpakez tersebut telah mempunyai jumlah pengikut lebih dari 1.7 juta pengikut dengan total like 7.2 juta. Lalu apakah prediksi Yasir selalu benar? Prediksi Yasir dalam pertandingan AFF ini memang hampir selalu benar, akan tetapi prediksi tersebut tidak sepatutnya dipercaya sepenuhnya karena hal ini akan menimbulkan rasa ingin menyerah dan tidak percaya diri.

Sebelum pertandingan final AFF Suzuki Cup diselenggarakan pada tanggal 29 Desember lalu, kabarnya Yasir telah memprediksi poin atau skor pertandingan, ia mengatakan Indonesia akan kalah 4-0 dari Thailand, akan tetapi ia menghapus postingan atau komentar tersebut karena ia takut dihujat oleh netizen. Dan benar saja Indonesia kalah dari thailand dengan skor yang sama.

Lalu bagaimana dengan hasil pertandingan di Final kedua ini? pada tanggal 30 Desember 2021, Yasir kembali membuat sebuah postingan tentang final AFF Indonesia melawan thailand. Di postingan tersebut ia mengatakan, “gua ramal Indonesia bakal kalah melawan Thailand di leg ke 2, sebenarnya gua takut bikin video ini, aku takut dihujat kalian karena ngeramal indonesia di leg ke 2 kalah lagi, tapi mau gimana lagi.

Ini ramalan gua untuk babak ke 2 nanti, tandain ya”. Setelah itu yasir pun menonaktifkan komentarnya karena takut dihujat oleh netizen karena tidak sedikit diantara mereka yang memaki atau menghina Yasir  setelah melihat postingan tersebut.

Akhir Kata

Itulah penjelasan mengenai Yasir Tik tok, seorang anak yang diduga indigo yang selalu hampir benar ketika menebak skor piala AFF 2020. Dari beberapa ramalan Yasir hampr semuanya benar, akan tetapi ramalan tetaplah ramalan dan tidak boleh dipercaya sepenuhnya.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *