Bagaimana Cara Menghilangkan Tulisan Capcut Di Template? Ini Tipsnya!

Aplikasi editor video capcut saat ini telah banyak menyediakan fitur template untuk para penggunanya. Melalui adanya fitur template ini sangat membantu kamu yang tak handal dalam mengedit video. Banyak sekali template yang telah dibuat oleh kreator untuk digunakan. Lalu bagaimana cara menghilangkan tulisan Capcut Di Template?

Kelebihan menggunakan template di capcut yaitu kamu tak perlu susah payah mengedit video. Kamu hanya perlu memasukan video atau foto yang ingin di jadikan video di template.

Kekurangan pada videonya sudah jelas, pasti kamu tak akan mengedit sesuai keinginan. Kamu takkan bisa mengedit teks atau efek serta soundnya. Tentunya kamu bisa menjadi orang yang malas mengedit.

Bagaimana Cara Menghilangkan Tulisan Capcut Di Template?

Bagaimana Cara Menghilangkan Tulisan Capcut Di Template

Banyak sekali yang bertanya terkait bagaimana cara supaya tulisan capcut di pojok kanan atas hilang. Apabila kamu ingin mengedit video sendiri akan menemui logo capcut di akhir video.

Namun, apabila kamu membuat video dengan menggunakan template, watermark atau tanda air atau logo akan ada di pojok kiri bawah dan pojok kanan atas. Misalnya pada aplikasi tiktok, pada logo tersebut yang ada sepanjang video.

Beberapa orang memang merasa logo capcut tersebut sangat mengganggu pemandangan. Meskipun logo tersebut kecil  akan lebih baik apabila logo tersebut dihilangkan.

Apakah kamu menghilangkan tulisan capcut di kanan atas ? Tentu saja sangat bisa, kamu dapat mengikuti cara yang kami berikan di artikel ini.

Tak dapat dipungkiri aplikasi capcut menjadi salah satu apk edit video terbaik android saat ini. Terbukti jika di playstore aplikasi capcut berada pada top chart app.

Selain itu, untuk mengedit video, aplikasi capcut dapat digunakan untuk membuat video jedag-jedud, slide foto, lirik video dan lain-lain.

Untuk mengedit video memang suatu aktivitas yang baik. Kamu bisa mengasah kreatifitas dan dapat menghilangkan kejenuhan. Jika dibandingkan rebahan mending mengedit video karena bisa membuat karya yang sebagus mungkin.

Cara Menghilangkan Fitur Capcut Di Template

Setelah dilakukan update pada aplikasi capcut, kini para pengguna sudah bisa menambahkan fitur template untuk mengedit video agar lebih mudah. Template nya pun sangat bervariasi.

Ada beberapa jenis template mulai dari lirik video, beat, meme, animasi dan lainnya. Kamu bisa dengan mudah menjadi kreator template. Pasti kamu akan bangga jika templatemu digunakan banyak orang.

Dibawah ini ada beberapa langkah bagaimana cara menggunakan template pada aplikasi video editor capcut. Tanpa panjang lebar lagi kamu bisa menyimak tutorialnya dibawah ini.

  1. Pertama, pastikanlah kamu telah mengupdate aplikasi capcut. Lalu jalankanlah aplikasi capcut, kemudian pilihlah menu template atau ikon video.
  2. Kemudian, kamu silahkan cari video yang disukai.
  3. Apabila telah memilih videonya, langsung saja klik untuk menggunakan template.
  4. Lalu pilihlah beberapa foto atau video. Apabila telah mengklik pratinjau. Tunggulah beberapa saat saja.
  5. Kemudian, simpanlah video dengan cara mengklik eksport.
  6. Lalu kamu bisa mengatur resolusi menjadi 480p supaya ukurannya kecil.
  7. Lalu pilihlah ekspor tanpa tanda air (ikon tiktok) supaya tak ada logo capcut di pojok kanan atas.

Cara Menyimpan Video Capcut Tanpa Watermark dengan Mudah

  1. Pertama, bukalah aplikasi Capcut di handphone kamu lalu buatlah project baru dan masukkanlah beberapa foto atau video yang ingin kamu edit.
  2. Kemudian, bisa Geser timeline atau layer video kamu hingga ke paling ujung, atau akhir video kamu.
  3. Disana kamu akan mendapatkan watermark Capcut yang menempel secara otomatis.
  4. Untuk menghilangkannya, kamu dapat langsung mengklik watermark tersebut, lalu Hapus.
  5. Kemudian, simpanlah video kamu tanpa ada watermark dan selesai.

Jadi intinya supaya tulisan atau logo capcut tak harus mengekspor video itu ke tiktok. Video ini secara otomatis bebas dari logo capcut karena akan langsung diupload ke tiktok. Namun jika tidak di upload pun akan tetap tersimpan ke galeri kita.

Semoga informasi mengenai cara menghilangkan tulisan Capcut Di Template dapat berguna untuk semuanya. Itu saja informasi yang dapat disampaikan, kamu bisa banyak belajar untuk mengetahui berbagai macam fitur dari capcut.

https://calonpengangguran.com/2021/12/23/kenapa-capcut-tidak-ada-koneksi-internet/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *