Mudah Banget! Cara Membuat Secreto Site di Instagram

Cara Membuat Secreto Site di Instagram – Pada saat ini tak dapat dipungkiri lagi bahwa ada beberapa orang yang benci dan suka dengan diri kita. Namun, kebanyakan dari mereka ada yang bisa mengungkapkan perasaan secara terang-terangan namun ada juga secara tersembunyi terhadap kita.

Akan tetapi, untuk menunjang perasaan itu semua, akhir-akhir ini sudah ada sebuah layanan gratis yang populer di kalangan pengguna internet, dikenal dengan Secreto site. Jasa ini umumnya sama dengan Sarahah yang sudah populer pada tahun 2017 silam.

Cara Membuat Secreto Site Di Instagram dengan mudah

Secreto site merupakan layanan dari sebuah situs online yang membuat para penggunanya bisa mengirim pesan tanpa harus diketahui oleh si penerima pesan karena sifatnya anonim.

Namun, dengan kata lain para pengguna layanan ini dapat menggunakannya untuk mengetahui jawaban dari orang lain tanpa harus ragu.

Hal ini dilakukan agar mereka tak mengetahui pasti identitas dari kita. Namun, nantinya kamu takkan mengetahui siapa yang bertanya, namun sebagai manusia biza merasakannya dan betanya balik siapa dia.

Layanan ini dapat dinikmati oleh semua warganet, dimana integrasinya sama dengan media sosial populer misalnya Whatsapp, Facebook, Line, dan  Instagram.

Cara Postsecret Site Cepat Viral di Instagram

Informasi diatas sudah menjelaskan bahwa Secreto merupakan salah satu website baru terkait pesan anonim yang diberikan orang lain kepada kamu.

Pesan itu bisa berupa sanjungan maupun kritikan. Namun, pertanyaan apakah kamu sudah tahu bagaimana cara login untuk menggunakan secreto site ?

Apabila belum, maka kamu harus mendaftar secreto siye dan tahu bagaimana cara membuat Secreto Site di Instagram. Dengan menggunakan secreto kali ini, kamu bisa merasakan semua keseruan dalam hal bermain tanya jawab.

Tentu saja, pesan rahasia seperti ini pasti mempunyai sisi negatif dan positif nya tersendiri sehingga harus digunakan secara baik.

Cara Mudah Membuat Secreto Di Instagram

Cara Membuat Secreto Site di Instagram

Sebelum kamu mencobanya di ingatlah bahwa secreto, sama seperti Sarahah. Secreto lebih mudah menimbulkan yang namanya Cyber Bullying.

Untuk bisa bermain tuker pesan secara anonim yang di share ke dalam Status Whatsapp, Facebook, dan Instagram, dengan mensiasati masalah tersebut.

Membuat Secreto Site di Instagram memang tak ada pilihan berupa bagikan link secreto di instagram, dibawah ini akan dijelaskan secara ringkas trik baru bagaimana caranya.

Sebelum kamu menggunakan secreto site maka wajib mempunya akun nya terlebih dahulu, simak di bawah ini :

  1. Pertama-tama, agar bisa mendaftarkan akun maka dipersilahkan kamu mengunjungi website resmi Secreto site dengan mengkliknya..
  2. Selanjutnya, apabila telah masuk ke dalam website tadi, maka kamu akan menemukan tombol Daftar yang ada di pojok kanan atas maupun pada kolom bagian tengah yang terletak di halaman.
  3. Kemudian, kamu bisa masuk langsung ke bagian pendaftaran dengan cara memilih Bahasa yang diinginkan pada kolom bahasa, dan tak lupa juga dengan mengisi Nama akun yang akan digunakan pada secreto site.
  4. Lalu apabila telah selesai melakukan langkah di atas, maka bisa lanjut dengan klik opsi Masuk.
  5. Berikutnya barulah kamu bisa buka android akan diberikan berupa link rahasia. Dimana nantinya akan bisa langsung di salin dan dibagikan melalui akun sosial media milikmu misalnya Whatsapp, Facebook, Instagram, dan lain sebagainya.
  6. Jika kamu sudah selesai mendaftar  maka lanjutkanlah pada saat kamu sudah ketahui bagaimana cara penggunaan Secreto Site di Instagram dari layanan tersebut

Jika sebelumnya sudah pernah menggunakan layanan dari aplikasi Sarahah, sebetulnya cukup lah mudah dan kamu juga pasti langsung mengerti. Msih banyak lagi aplikasi ataupun website yang telah menyediakan layanan ini selain yang namanya saraha.

Beberapanya misalnya aplikasi Anonymous dan aplikasi Secret Admirer, dimana sebelumnya mungkin sudah pernah kamu gunakan. jika kamu sudah pernah menggunakan jasa yang lumayan mirip dengan ini maka langsung saja di coba.

Itu saja informasi mengenai cara membuat Secreto Site di Instagram, semoga bisa berguna dan menambah wawasan untuk kamu semuanya dan terima kasih untuk semuanya yang sudah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *