Cara Tarik Uang Nanovest Ke DANA, Neo+ dan E-Wallet

Saat ini sudah ada aplikasi penghasil uang yang disebut NanoVest. Aplikasi ini mengejutkan dunia online khususnya facebook, bahkan semua orang sudah berbondong-bondong untuk menginstal aplikasi ini. Hal ini dikarenakan mudahnya 2 cara tarik uang nanovest ke dana.

Bahkan uang yang dihasilkan dari aplikasi ini sekitar 45.000 untuk pengguna baru yang mendaftar dan memverifikasi KTP. Selain itu, uangnya pun bisa langsung dicairkan ke rekening. Hanya menunggu satu menit kamu bisa mendaftar saja dan memperoleh uang 45.000.

Cara Tarik Uang Nanovest Ke DANA

Cara Tarik Uang Nanovest Ke DANA

Event yang ada pada nano vest kemungkinan hanya berlaku sementara, dan hadiah yang diperoleh oleh pengguna baru berubah menjadi 45.000. Jadi selama ada even ini kamu bisa langsung mendaftar aplikasi nano vest agar memperoleh uang.

Apalagi even ini masih tahap pengembangan dalam aplikasi ini sehingga ada beberapa kendala yang terjadi pada withdraw ( WD ) atau penarikan uang ke rekening.

Kendala yang dihadapi oleh pengguna pada saat pencairan saldo di nanovest harus mempunyai No. rekening bank milik sendiri dan tidak dapat menggunakan rekening dengan nama orang lain.

Kendala seperti ini terjadi karena adanya pihak aplikasi Nano Vest yang mempunyai tingkat keamanan yang ketat sehingga dapat meminimalkan penyalahgunaan aplikasi oleh pihak ketiga.

Oleh karena itu, bagi kamu yang tak mempunyai Nomor rekening maka dapat menggunakan cara alternatif lain untuk bisa mencairkan saldo nanovest e wallet misalnya ovo, dana, gopay, dan shopeepay.

Walaupun pada aplikasi ini tidak menyediakan transfer uang ke e wallet, kamu dapat menggantinya dengan beberapa teknik yang akan dibahas dalam artikel kali ini.

Cara Tarik Saldo Nanovest Ke Neo+

Kamu bisa melakukannya dengan mudah dengan mengikuti cara dibawah ini, untuk kamu yang tak mempunyai rekening bank, dan ingin melakukan pencairan uang dari nanovest ke bank neo+.

  1. Pertama-tama, kamu bisa membuka aplikasi Nano Vest terlebih dahulu. Kalau bisa langsung ke menu dompet di pojok kanan bawah.
  2. Kemudian, kliklah tarik uang dan klik tambah rekening.
  3. Selanjutnya, pada menu bank pilihlah nama bank “Bank Yudha Bhakti” dan masukkanlah nomor rekening neo+, untuk nomor rekening neo+ itu sendiri dapat dilihat di aplikasi neo+ lalu pergi ke menu profil.
  4. Kemudian, bisa klik menu “Rekening” kamu dan dapat mengcopy No. rekening neo+ dengan cara kliklah titik tiga di sebelah kanan.
  5. Lalu kliklah “tambahkan rekening bank mu” dan pastikanlah nama rekening yang ada di bank neo harus sama dengan nama pada saat kamu KYC.
  6. Kemudian, bisa kli tarik uang dan tentukanlah jumlah uang yang akan ditarik dengan ca4a menggesernya ke kanan
  7. Lalu kliklah lanjut, konfirmasi dan masukkanlah pin dan selesai. Selamat saldo nano vest kamu sudah dapat dicairkan ke Neo+.

Kamu dapat mendaftar terlebih dahulu supaya bisa mencairkan saldo nanovest ke bank neo, apabila kamu tidak mempunyai rekening bank Neo.

Cara Tarik Saldo Nanovest Ke E-Wallet Dana

Kamu tak dapat melakukannya langsung dari aplikasi, jika kamu yang ingin melakukan penarikan uang dari nanovest ke ewallet dana. Untuk itu, kamu dapat melakukan alternatif lain yang lebih ampuh agar bisa cair ke e wallet. Dibawah ini cara tarik saldo nanovest ke ewallet Dana, yakni:

  1. Pertama-tama, kamu bisa melakukan penarikan saldo ke Neo+ dengan cara yang sudah disajikan diatas. Kemudian, pastikanlah uang dari nanovest telah masuk ke Neo+ agar dapat melakukan transfer langsung ke aplikasi dana.
  2. Lalu bukalah aplikasi neo+ dan kliklah menu transfer lalu pilihlah “ ke bank lain”.
  3. Kemudian, lihatlah pada kotak isian yang ada No. rekening masukkanlah kode 8528 plus No. dana kamu (contoh 85280812123456).
  4. Lalu pada nama bank penerima, pilihlah “BANK PERMATA” dan masukkanlah jumlah transfer.
  5. Lalu kuliah lanjut dan konfirmasi dan masukkan pin aplikasi neo kamu selesai deh.

Selamat saat ini kamu sudah bisa memiliki saldo nano vest yang dapat dicairkan ke ewallet dana. Itu saja informasi mengenai cara tarik uang nanovest ke dana. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *