Download Fouad WhatsApp 9.11 Apk, Ini Dia Link Unduhnya!

Siapa nih yang setia menjadi pengguna Whatsapp Mod dan memilih tidak menggunakan aplikasi Whatsapp biasa, memang Whatsapp mod memberikan keunggulan fitur yang lebih banyak dari aplikasi Whatsapp biasa. Banyak sekali versi Whatsapp mod yang ada dan bisa kita download namun kali ini kita akan membahas tentang Download Fouad Whatsapp 9.11 Apk terbaru. Whatsapp sangat menarik untuk dibahas karena whatsapp menjadi aplikasi yang mempopulerkan komunikasi chatting, meskipun banyak pendahulunya namun Whatsapp berhasil menarik minat pengguna untuk bergantung pada penggunaan Whatsapp sebagai media komunikasi disamping SMS dan BBM.

Whatsapp Mod sudah tidak asing lagi digunakan oleh banyak pengguna namun biasanya aplikasi ini tidak didukung untuk diunduh di aplikasi sejenis Playstore atau Appstore, jikalau ada maka kita harus membayar atau berlangganan. Untuk itu ada alternatif lain menggunakan platform pihak ketiga untuk mengunduh Whatsapp mid di perangkat kamu. Termasuk download Fouad Whatsapp 9.11 terbaru bisa kamu unduh dari situs pihak ketiga, nah lalu apa saja yang menarik dari aplikasi Fouad Whatsapp dibanding yang lainnya ? Tentu sangat banyak sekali karena aplikasi ini tidak mengabaikan fitur keamanan dan privasi yang selalu dicurigai banyak orang saat menggunakan Whatsapp mod. Berikut mari kita bahas secara lengkap berbagai fitur dan link download aplikasi Whatsapp versi ini, check it out !

Memahami Kelebihan Download Fouad Whatsapp 9.11 Apk

Setiap Whatsapp mod pasti memiliki developer atau pengembang yang menjadi pelopor Whatsapp tersebut, nah untuk Fouad Whatsapp ini pihak pengembanganya adalah Fouad Mokdad yang terkenal handal dalam mengelola sebuah aplikasi dan ramah pengguna bahkan Mokdad ini tidak hanya mengembangan aplikasi Fouad Whatsapp saja tapi juga GB WA dan Aero Whatsapp. Meskipun Mokdad mengembangan aplikasi dengan rumpun yang sama namun ia memberikan setiap ciri khas dan perbedaan di dalamnya yang membuat setiap pengguna tidak merasa bosan. Nah, lalu apa saja fitur yang membedakan Fouad dengan aplikasi Whatsapp lain, berikut ulasannya

1. Keamanan dan Privasi

Telah kita ulas sedikit bahwa fitur yang paling dicari pengguna Whatsapp mod adalah keamanan dan privasi yang menjamin data-data kita aman. Salah satu fitur keamanan yang diberikan ketika kita download Fouad Whatsapp 9.11 Apk yaitu memberikan pola atau pin aplikasi yang bisa kita aktifkan untuk membuka aplikasi Whatsapp Fouad.

Untuk enkripsi data juga memiliki keamanan yang hampir sama dengan Whatsapp biasa, untuk privasi yang akan diberikan oleh Fouad adalah kamu bisa menghidden namamu saat melihat story orang lain serta menyembunyikan tanda baca ketika sudah membaca pesan dari orang lain dan yang paling menarik adalah kesan anti hapus dimana kamu bisa melihat jika teman kamu menghapus atau menarik pesannya, kamu tetap bisa melihat pesan tersebut. 

Cara kerjanya, jika teman kamu WA biasa maka saat kamu melakukan hal yang sama  menarik dan menghapus pesan maka teman kamu tidak akan dapat melihatnya lagi. Satu lagi fitur yang harus kamu tahu yaitu fitur sembunyikan online dan sembunyikan sedang mengetik, ini berguna sekali untuk kamu yang ingin menjaga privasi diri sendiri dan tidak ingin terganggu dengan pesan orang lain.

2. Tampilan Whatsapp

Dalam Fouad Whatsapp kamu bisa mengubah tampilan tema, tampilan percakapan, bubble, warna, dan font yang kamu inginkan. Aplikasi ini memiliki fitur lengkap yang dapat memanjakan mata pengguna karena pilihan tema yang banyak dan warna yang bisa disesuaikan.

Jika kamu suka personalisasi tampilan ponsel kamu maka fitur ino sangatlah cocok untuk kamu, selain itu ada font yang bisa kamu pilih untuk Whatsapp kamu biar tidak membosankan dengan font Whatsapp default. Secara garis besar memang tidak ada perbedaan dalam tampilan Whatsapp Fouad dengan lainnya namun kamu bisa eksplorasi lebih dalam untuk mengetahui fitur tampilan yang istimewa dalam Whatsapp versi terbaru ini.

3. Penggunaan Aplikasi

Untuk pengiriman pesan pada aplikasi ini, Fouad menyediakan kapasitas pengiriman file yang jauh lebih besar hingga 1 GB dan batas kirim foto juga yang biasanya dibatasi 10 foto, pada aplikasi ini bisa sampai 30 foto sekaligus. Kamu juga bisa download status orang lain dengan mudah tanpa tambahan aplikasi yang lain yang menghabiskan ruang tentunya. Kamu juga bisa membuat story video dengan durasi yang lebih panjang berbeda sekitar 45 detik dan berbeda dari Whatsapp biasa yang hanya 30 detik. Nah, itulah fitur yang bisa kamu dapatkan jika download Fouad Whatsapp 9.11 Apk.

Cara Download Fouad Whatsapp 9.11 Apk

Download Fouad WhatsApp 9.11 Apk

Jika kamu tertarik untuk mengunduh aplikasi ini berikut adalah link yang bisa kamu klik  Download Fouad Whatsapp 9.11 Apk, tunggu hingga proses download selesai dan buka pengaturan keamanan untuk mengaktifkan izinkan aplikasi dari sumber tidak dikenal. Setelah itu buka aplikasi yang telah kamu download dan install, lalu buka aplikasinya dan login seperti biasanya.

Kamu bisa melakukan settingan pada menu Fouad Whatsapp untuk setting tampilan, keamanan dan privasi. Kamu bisa menyesuaikan settingannya sesuai keinginan kamu.  Akhir kata, itulah informasi tentang link download Fouad Whatsapp 9.11 Apk dan semoga bermanfaat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *