Kenapa Nano Vest Tidak Bisa Tarik Uang? Ini Penyebab dan Solusinya!

Siapa nih yang belum kenalan sama aplikasi Nano vest, Nano vest adalah aplikasi marketplace untuk aset digital dan memungkinkan kita membeli saham luar negeri serta memberi akses untuk mengirim saldo antar pengguna Nano Vest. Nano Vest memberikan pelayanan digital terbaru dan modern.

Nano vest telah tersedia di Playstore dan Appstore yang bisa jamu unduh kapanpun dan dimanapun secara gratis. Perlu kamu tahu bahwa keamanan Nano vest terjamin dikarenakan terintegrasi dengan kode OTP  dan bisa diakses hanya pada satu perangkat saja secara bersamaan. Aplikasi Nano Vest merupakan produk dari Bank Sinarmas.

Aplikasi Nano Vest menyediakan produk utama yang terdiri dua saham yaitu saham luar negeri dan aset kripto yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Pada artikel ini kita akan membahas keunggulan menggunakan Nano vest, cara menarik uang di Nano Vest dan kenapa NanoVest tidak bisa tarik uang. Alasan kita perlu membahas ini karena akhir-akhir ini aplikasi Nano Vest sangat diminati namun mengalami kendala dalam penarikan uang disebabkan berbagai alasan. Berikut adalah pembahasan lengkapnya, yuk kita simak bersama!

Keunggulan Aplikasi Nano Vest Penghasil Uang 

Aplikasi Nano Vest banyak yang mengunduh nya karena memiliki beberapa keunggulan seperti saat kamu melakukan KYC,  kamu akan mendapatkan saldo langsung sebesar 30 ribu dan jika menggunakan kode referral dari teman maka akan langsung mendapatkan 15 ribu. Teman yang kamu gunakan kode referralnya akan mendapatkan 15 ribu juga. Selain itu proses yang cepat dan mudah membuat semua orang tidak kerepotan saat melakukan pendaftaran maupun proses KYC dan menarik dana. Kamu juga bisa transfer saldo antar pengguna Nano Vest secara gratis. Nano Vest juga menyediakan customer care untuk bertanya seputar produk di email care@nanovest.io.

Penarikan uang di Nano vest bisa kamu lakukan dengan limit 15 ribu rupiah, kamu bisa melihat beberapa FAQ terkait bantuan atas kendala Nano Vest kamu dengan klik akun di pojok kiri atas dan klik bantuan maka pertanyaan bantuan terkait Nano Vest bisa kamu lihat di menu tersebut. Kamu juga bisa mengundang teman lebih banyak untuk menambah saldo di Nano Vest kamu serta kamu bisa menambah saldo dengan membeli saham yang ada dan tambahan saldo itu bisa diperebutkan setiap minggunya ditentukan dari nilai investasi kamu. Jika kamu belum seberapa mengerti tentang  saham, crypto, investasi maka di Nano Vest punya menu sendiri berisi materi untuk kamu mempelajari berbagai wawasan sebelum berinvestasi.

Kenapa Nano Vest Tidak Bisa Tarik Uang?

Kenapa Nano Vest Tidak Bisa Tarik Uang

Ada banyak pertanyaan kenapa belakangan ini Nano Vest menjadi sulit sekali saldonya untuk ditarik dan banyak orang mengalami kendala atas hal ini dan mengeluhkan akun Bano Vest mereka tidak bisa mencairkan saldo. Nah, untuk itu kamu perlu memperhatikan hal-hal berikut ini agar mengetahui penyebab dan cara mengatasinya. Setelah kami menganalisa dan melakukan pengumpulan sumber penyebab dan solusi kenapa Nano Vest tidak bisa tarik uang:

1. Belum KYC 

Untuk menarik uang di Nano Vest terkadang orang-orang mengalami kendala karena belum melakukan KYC atau verifikasi data seperti KTP dan Scan Wajah. Kamu harus terlebih dahulu melakukan KYC agar dapat menarik uang atau saldo kamu di Nano Vest.

2. Sedang Pemeliharaan Sistem

Periode dari tanggal 30-31 Desember 2021 terdapat pemeliharaan sistem pada Nano Vest yang menyebabkan kamu tidak bisa menarik dana kamu dan harus menunggu beberapa waktu sampai sistem bisa kembali normal. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena kami telah berhasil mendapatkan update bahwa tanggal 1 Januari 2022 kamu sudah bisa menarik kembali saldo Nano Vest kamu.

3. Limit Penarikan Tidak Sesuai

Perlu kamu catat bahwa untuk menarik saldo Nano Vest, kamu harus memiliki saldo minimal 15 ribu baru bisa ditarik. Jika kamu memiliki saldo yang kurang maka tidak bisa ditarik ke rekening bank kamu. 

4. Belum Memasukkan Rekening Bank

Selanjutnya, untuk menarik uang di Nano Vest kamu harus memasukkan rekening bank terlebih dahulu dan jenis bank nya. Pastikan bahwa rekening bank kamu aktif dan sesuai.

Demikian penjelasan tentang kenapa Nano Vest tidak bisa tarik uang, jangan panik karena akun Nano Vest pasti bisa kembali normal jika mengalami gangguan sistem. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat ya untuk mengatasi kenapa Nano Vest tidak bisa tarik uang.

7 Comments

  1. Saya sudah melakukan penarikan dana ke rekening bank saya, tetapi sudah 2 hari belum juga ada hasil nya, saldonya berkurang akan tetapi belum juga mendapatkan saldo yang saya tarik ke rekening bank saya,.

    • Saya sudah tarik saldo dari nanovest 3 hari yg lalu tetapi saldo di rekening bank sy blm masuk dan saldo di nanovest sudah berkurang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *