Nama Instagram Ericko Lim Viral, Ini Dia Informasi Lengkapnya!

Saat ini, informasi di media sangat cepat menyebar apalagi yang memiliki keterkaitan dengan kalangan artis, selebgram, youtuber, dan lain-lain. Banyak dari artis yang membuat kontroversi dan sensasi agar semakin terkenal dan mencuat di permukaan media. Salah satu youtuber yang sempat bikin heboh karena skandalnya adalah Ericko Lim, dia merupakan mantan kekasih dari Jessica Jane yang putus karena skandal perselingkuhannya dengan Listy Chan. Listy Chan sendiri adalah gamer Mobile Legend yang tergabung dengan Evos yaitu tim pro dari Indonesia dan tim itu juga ada keterlibatan dari kakak Jessica Jane yaitu Jess No Limit. 

Akibat skandal itu Listy Chan dipecat dari anggota tim Evos karena perselingkuhannya dengan Ericko Lim. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas topik yang lagi hangat-hangatnya yaitu tentang nama instagram Ericko Lim yang menghilang dan skandalnya yang pernah dilakukan di publik serta sebenarnya siapa sih Ericko Lim itu. Nah, sebelumnya Ericko Lim terkenal karena konten Youtube nya, ia juga juga merupakan mantan shoutcaster game League of Legends dengan perilaku nyeleneh dan absurdnya dengan julukan Soapking. Untuk lebih lengkapnya yuk cek di bawah ini:

Siapa Sebenarnya Ericko Lim dan Apa Nama Instagramnya?

Nama Instagram Ericko Lim

Ericko Lim memiliki nama asli yaitu Ericko Timotius, Ericko adalah pria kelahiran 30 Agustus 1983 di Jakarta dengan subscriber 3,01 juta. Ia memiliki tim LGS yang bernama Kamikaze Gaming, dia juga memiliki keahlian untuk mengomentari pertandingan oleh karena itu ia mendapat kepercayaan dari Garena untuk menjadi shoutcaster. Ternyata Ericko Lim berasal dari keluarga yang mampu dan memiliki rumah yang cukup besar dengan arsitektur patung. Namun dibalik sifatnya yang anti mainstream dan perilaku yang lumayan toxic, Ericko adalah orang yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan jika kamu mencari akun nama instagramnya yang pertama kini sudah hilang di hack, nama instagram Ericko Lim second akun yaitu @erickolimganteng

Skandal Perselingkuhan Ericko Lim dengan Listy Chan

Ericko Lim sebelumnya menjalani hubungan dengan Jessica Jane cukup lama dan sudah membuat konten bersama namun ternyata Ericko Lim selingkuh dengan Listy Chan hingga video tidur bersama mereka tersebar di media sosial dan sempat trending di Twitter.

Diketahui bahwa Jessica adalah adik dari Jess No Limit, Ericko Lim adalah player pro game E-Sport juga termasuk Listy Chan tergabung dalam MLBB Evos E-Sport divisi ladies player. Kabar ini mulai menyeruak dari instagram story Jessica Jane @jessicajane99 dan dia juga mengunggah foto Ericko mencium kening Listy Chan dan memberikan pelajaran bahwa jangan mengizinkan seorang perempuan menginap di rumah kekasih atau pacar kalian.

Padahal Jessica Jane sangat setia menemani Ericko Lim saat tersandung kasus narkoba, meskipun sudah diklarifikasi oleh Ericko bahwa Listy hanyalah teman namun tetap saja hujatan netizen menyerang Ericko dan simpati tentu saja datang kepada Jessica Jane. 

Perseteruan dengan Wilson Reynaldi

Konflik berawal dari sebuah klub malam dan berakhir pada tantangan di ring Octagon ala MMA dengan adu jotos dan pertarungan fair disaksikan para fans dengan tiket masuk 500 ribu per orang dan dimenangkan oleh Wilson dengan kuncian yang luar biasa tidak sampai semenit.

Ericko pun mengakui kekalahannya dengan dalih kalau dia itu adalah cara pria menyelesaikan masalah. Awal cerita adalah adu mulut yang dikira candaan namun ternyata Ericko memukul kepala wilson dari belakang saat sedang muntah mabuk di klub tersebut. Akhirnya Ericko benar-benar mengajaknya duel di ring melalui DM Instagram. Kemenangan wilson disambut kepuasan fansnya.

Ericko Lim Pernah Kontroversi Karena Makan Bulu Kemaluan dan Perseteruan dengan Reza Arap

Mei 2018 lalu Ericko Lim sempat melakukan hal yang menghebohkan yaitu memakan bulu kemaluan untuk merayakan pencapaiannya di Youtube karena mendapatkan 400 ribu subscriber yang akhirnya ia melakukan challenge memakan bulu kemaluannya sendiri dengan roti isi yang menuai kritikan netizen karena aksinya itu. Karena banyaknya aksi Ericko Lim yang menuai kontroversi pada akhirnya membuat Reza Arap menolak untuk kolaborasi Youtube Rewind 2018 dengan Ericko Lim, setelah kejadian itu Ericko Lim akhirnya membuat sebuah video klip yang isinya diduga sindiran untuk Reza Arap.

Itulah informasi tentang nama instagram Ericko Lim yang second dan bagaimana skandal yang pernah dilakukan Ericko Lim, meskipun dikenal nyeleneh dan berbeda dari orang lain Ericko terao memiliki fans yang menyukai dirinya dengan seluruh sifat yang melekat pada diri Ericko Lim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *