Anime Viral di TikTok, Ini Dia Beberapa Daftar Anime Terbaru!

Tiktok merupakan platform yang sering jadi tempat video-video pendek menjadi viral  dan trend, tidak hanya video jedag jedug tapi juga anime viral di Tiktok. Anime merupakan animasi khas Jepang yang memiliki karakter khusus dengan genre tertentu.

Anime juga sering disebut kartun jepang yang biasanya diadaptasi dari manga atau komik. Belakangan ini banyak sekali anime yang viral dan bermunculan di Tiktok, bagi yang bukan pecinta anime pastinya tidak tertarik namun bagi wibu yang sering berselancar di media sosial akan penasaran dan mencari video viral anime Tiktok dan bisa menjadi list tontonan anime selanjutnya. 

Saat ini banyak sekali yang mencari video anime terbaru di aplikasi Tiktok, bahkan banyak yang menduga semua anime viral 3D adalah tipe anime padahal tidak demikian. Kartun 3D terkadang diambil dari karakter video game atau karakter mainan tertentu.

Anime kini kian diminati sebagai hiburan kaum milenial seperti anime Kimetsu No Yaiba atau Attack Of The Titan. Anime-anime tersebut sempat viral dan menjadi pembahasan di berbagai media sosial bahkan istilah-istilahnya sering disebut sebagai ungkapan atau parodi. Nah, pada pembahasan kali ini kita akan mengulas beberapa daftar anime yang viral di sosial media dan beberapa tips agar nyaman menonton anime tersebut. 

Berikut Daftar Anime Viral di Tiktok Paling Update!

Anime Viral di TikTok

Sebelumnya, kita sudah bahas bersama tentang apa itu anime lalu bagaimana anime bisa menjadi populer di Tiktok. Perlu kamu tahu tidak semua genre anime di Tiktok disukai oleh orang, namun bagi sebagian orang menganggap anime dari sisi negatif karena banyak view anime bermuatan dewasa dan viral. Padahal tidak semua anime memiliki konten dewasa dan ada anime yang menyampaikan pesan kehidupan maupun edukasi. Semua tergantung dari selera setiap orang, Berikut adalah daftar anime viral di tiktok paling update menurut versi situs kami yang bisa kamu jadikan list tontonan anime berikutnya, check it out !

1. Stuck In The Wall 3D Rna and The Hole

Anime Stuck In The wall menjadi anime yang paling dicari-cari oleh warganet, anime viral ini sering disebut juga anime hp viral di aplikasi Tiktok yang jatuh. Anime ini menceritakan seorang perempuan muda yang memegang ponsel namun ponsel tersebut jatuh ke lubang yang besar dan berusaha untuk mengambil ponsel tersebut. Namun, sayangnya video ini terhenti begitu saja dengan ending yang menggantung dengan terdapat kata di akhir video yang berisi “andaikan saat itu HP ku tidak terjatuh”. Tidak ada yang mengetahui dengan pasti mengapa video tersebut menjadi viral dan banyak dicari namun melalui penelusuran kami bahwa link anime ini kabarnya mengandung malware dan berbahaya serta bukanlah anime yang berdurasi panjang maupun series.

2. Kimetsu No Yaiba Season 2 

Bagi kamu yang sudah sering menonton anime, pasti tidak asing lagi dengan judul anime ini. Anime yang memiliki genre demons ini sering disebut juga Demons Slayer yaitu pemburu iblis. Anime yang selalu menjadi perbincangan hangat ini sangat ditunggu-tunggu season 2 nya dan sempat viral saat rilis.

Bercerita tentang seorang pemuda bernama Tanjiro Kamado yang mengalami tragedi dimana keluarga besarnya dimangsa oleh Iblis saat ia sedang tidak ada di rumah, namun adik perempuannya yaitu Nezuko Kamado masih memiliki harapan hidup meskipun sudah menjadi iblis. Mulai saat itu Tanjiro bertekad menyelamatkan Nezuko dan mengembalikannya menjadi manusia dan membasmi seluruh iblis. Kimetsu no Yaiba season 2 memberikan alur cerita baru lanjutan dari season 1 dan movienya.

3. Anime Ogiwara Sayu Chan

Satu lagi anime yang sedang viral di Tiktok yaitu Ogiwara Sayu Chan dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia yang menjadi perhatian banyak orang. Anime ini merupakan agenda khusus untuk mengajak masyarakat sadar vaksinasi Covid-19, anime tersebut menceritakan Ogiwara Sayu Chan mengajak salah satu tokoh pria berinteraksi untuk ikut vaksinasi, nah jika kamu melihat karakter memang mirip dengan tokoh anime Higehiro yang populer dan memuat konten dewasa. Anime ini viral dan dibagikan sebanyak 47 ribu kali dan 400 ribu likes. Beragam komentar tentunya membanjiri anime rilisan Kemenkes ini dari komentar positif hingga negatif.

Anime memang bisa menjadi alternatif hiburan dan juga bisa digunakan untuk layanan edukasi maupun sosialisasi. Banyak yang menggunakan karakter anime untuk menarik perhatian publik karena karakter anime memang terlihat kawaii dan imut. Itulah beberapa anime viral di Tiktok serta informasi yang dapat kami sampaikan, jika kamu ingin menonton anime tersebut kamu bisa melakukan pencarian di Tiktok maupun Youtube dan langsung ke aplikasi nonton anime seperti Anime Indo atau Samehadaku, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *