Dialog Series Layangan Putus Viral TikTok, Ini Dia Penjelasan Lengkapnya

Dialog Series Layangan Putus Viral TikTok – Serial Layangan Putus belakangan ini banyak menjadi perbincangan publik hingga menjadi viral di media sosial. Banyak sekali orang yang menonton dan merasa geram dengan kelakuan Mas Aris yang merupakan salah satu peran di serial ini. Sebagai salah satu serial yang mengangkat cerita tentang isu perselingkuhan, serial Layangan Putus bisa dibilang sukses dalam membuat cerita hingga mampu membuat para penontonnya ikut terbawa alur ceritanya. Para penontonnya yang kebanyakan merupakan kaum wanita mengaku merasa sedih, kesal dan geram saat menontonnya bahkan ada yang sampai menangis terisak setelah menonton serial ini.

Tokoh Kinan dan Mas Aris adalah 2 tokoh utama dalam serial Layangan Putus yang sedang heboh saat ini. Selain tema dan alur cerita yang sukses membuat para penontonnya terbawa emosi, rupanya ada hal lain yang menjadi sorotan netizen dan menjadi sangat viral yaitu dialog series Layangan Putus viral tiktok hingga menjadi trending di tiktok. 

Ternyata, ada salah satu adegan pada episodenya yang menyita perhatian para netizen hingga banyak orang yang meniru dialog series Layangan Putus Viral Tiktok tersebut dan menjadi trending di aplikasi media sosial tersebut. Penasaran, gimana viralnya dialog yang viral itu ? Yuk kita simak artikel ini.

Serial Layangan Putus, Serial Drama Yang Diangkat Dari Kisah Nyata

Layangan Putus merupakan sebuah serial drama yang tayang di salah satu platform nonton online. Sebelumnya, telah terbit buku dengan judul yang sama dan ditulis oleh seorang author bernama Mommy ASF. Menurut informasi yang dihimpun dari beberapa sumber, cerita dalam serial ini diangkat dari kisah nyata sang penulis.

Banyak orang tidak menyangka kalau cerita dalam serial ini ternyata diangkat dari kisah nyata. Sehingga banyak orang yang tertarik untuk menontonnya. Apalagi isu perselingkuhan menjadi salah satu isu terfavorit dan hangat dibicarakan di tanah air. Hal inilah yang menjadikan serial Layangan Putus menjadi viral dan banyak dibahas di berbagai media sosial. Kamu juga mungkin sering melihat cuplikan atau trailer episodenya di instagram ataupun tiktok.

Sejauh ini, setiap episode yang ditayangkan mampu membuat penonton terhipnotis dengan alur ceritanya. Menurut para penonton, episode yang tayang selalu seru dan menegangkan ditambah dengan dialog pemerannya yang sukses ngena di hati penonton. 

Termasuk salah satu dialog series Layangan Putus Viral Tiktok yang sedang trending saat ini. Pada scene tersebut, terlihat Aris dan Kinan sedang bertengkar karena ternyata Kinan sudah mengetahui perselingkuhan Aris dengan Lidya. Nah, pada scene inilah dialog yang sedang viral itu terjadi. Selain itu, masih banyak lagi Dialog Series Layang Putus Viral Tikok yang masih trending hingga saat ini dan akan kita bahas pada artikel ini.

Dialog Series Layangan Putus Viral Tiktok, Saat Kinan dan Aris Bertengkar

Dialog Series Layangan Putus Viral TikTok

Kamu pasti penasaran dengan dialog di serial Layangan Putus yang lagi viral sekarang ini. Banyak banget lho para netizen yang mengikuti trend ini di tiktok. Mulai dari yang serius sampai parodi yang pastinya bikin kamu ngakak.

Dialog itu adalah Ketika Aris (Reza Rahadian) ketahuan selingkuh dan jalan bareng selingkuhannya yang tak lain adalah Lidya (Anya Geraldine). Hal itu diketahui oleh istrinya yaitu Kinan (Putri Marino). Adegan tersebut dirasa menyentuh hati penonton dan ditambah dengan akting dari pemerannya yang sangat keren. Naskah dialog ini viral dan banyak orang-orang ingin menirunya kembali dan kemudian mengunggahnya di media sosial terutama tiktok.

Banyak netizen dan content creator yang turut meramaikan trend ini dengan membuat video meniru peran Kinan dan Aris sesuai dengan versi mereka masing-masing. Dialog yang viral tersebut adalah ketika Kinan berkata “It’s My Dream, Not Her”. Bahkan, tak sedikit para netizen yang membuat parodi dengan kalimat yang lucu di Tiktok.

Berikut ini naskah Dialog Series Layangan Putus Viral Tiktok yang banyak dijadikan parodi oleh netizen.

  • Aris : Aku kerja buat kamu, buat Raya!
  • Kinan : Ok fine! Kamu kerja buat aku buat Raya, fine! Thank you, tapi apa kamu yakin cuma buat aku sama Raya?

Selain itu, ada lagi naskah lainnya ketika Kinan mengatakan “Kamu beliin dia penthouse seharga 5M, it’s f**king penthouse!”

Nah, naskah di atas adalah Dialog Series Layangan Putus Viral Tiktok yang sedang trending dan banyak diperagakan oleh para content creator di Tiktok. Buat kamu yang penasaran sama serial ini, kamu bisa langsung nonton di WeTV.

Berikut adalah link video Tiktok dialog Layangan Putus yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu kamu dan bisa bikin kamu ketawa ngakak.

  1. Link Nonton 1
  2. Link Nonton 2

Nah, itu tadi pembahasan tentang Dialog Series Layangan Putus Viral Tiktok yang bisa jadi hiburan kamu di waktu luang. Jangan lupa update terus informasi terbaru dari kami. Stay happy and stay healthy everyone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *